Aplikasi Pencarian Apartemen di Indonesia

Aplikasi Pencarian Apartemen di Indonesia

Pindah ke kota baru tidak lagi merepotkan di era digital ini. Dengan munculnya aplikasi pencari apartemen di pasar iOS dan Android, semua orang di mana pun sekarang dapat mencari rumah di kota yang jauh dan bahkan negara tanpa kesulitan!

Namun, bahkan bagi pengembang paling pemula di kancah perburuan apartemen di Indonesia, ekspansi ke pasar luar negeri masih menjadi tantangan karena mereka masih kesulitan dengan pilihan bahasa. Untungnya, kami telah mencari Apple App Store dan Google Play Store (dan bahkan mengunduh) aplikasi berburu apartemen terbaik di Indonesia yang tersedia dalam bahasa Inggris!

baca lebih lanjut: 10 Situs Web Marketplace Berperingkat Teratas di Indonesia

travelioid

1. Aplikasi Pencarian Apartemen Travelio

aplikasi pencarian apartemen travelio

Travelio adalah aplikasi berburu apartemen yang menawarkan apartemen berperabot dan jenis akomodasi lainnya (seperti vila dan rumah). Calon penyewa bebas menelusuri ruang untuk sewa harian, bulanan, dan tahunan di antara berbagai apartemen yang sangat didambakan di area populer.

Seperti namanya, aplikasi pencarian apartemen ini melayani para tamunya sebagai hotel yang akan mengakomodasi tamu mereka terlepas dari lama mereka menginap. Ruang sewaan mereka selalu dilengkapi dengan fasilitas gratis dan layanan kamar mingguan. Travelio juga mengelola beberapa properti sendiri, dengan listing yang dibagi ke dalam kategori sesuai dengan tingkat kebersihan (yang memang selalu memenuhi standar) dan jumlah fasilitas.

Baiklah, ada dua hal yang kami sukai dari Travelio. Pertama adalah opsi pembayaran bulanannya, yang memungkinkan kamu membayar tanpa kartu kredit. Tidak diragukan lagi, hal itu menyelamatkan hidup kami, para mahasiswa dan lulusan baru yang tidak memiliki (atau hanya tidak diperbolehkan) kartu kredit. Berikutnya adalah akomodasi yang dikelola Travelio. Mereka yang mencari apartemen hemat masih dapat berharap untuk menemukan layanan seperti hotel di apartemen yang biasanya dihargai tinggi di tempat lain.

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

2. Aplikasi Pencarian Apartemen Roomster

roomster appsroomster

Roomster bukan hanya pasar untuk menyewa rumah dan apartemen, tetapi juga tempat untuk mencari teman sekamar dan penyewa, semuanya dalam satu komunitas. Tepatnya, kamu dapat mendaftarkan diri kamu sebagai calon penyewa atau pemilik tanah, mengatur profil dan lama tinggal kamu, dan biarkan komunitas melakukan keajaibannya.

Mirip seperti Airbnb, aplikasi pencarian apartemen ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pribadi bagi pemilik tanah dan penyewa. kamu tidak perlu merasa gugup harus berbicara dengan agen real estat karena mereka sama seperti kamu: mungkin tuan rumah yang tidak berpengalaman yang dengan santai mencari penyewa. Meskipun kami tidak dapat mengatakan hal yang sama tentang perburuan teman sekamarnya, kami merekomendasikan aplikasi ini untuk pemula dalam berburu apartemen yang merasa lebih aman berada di komunitas tempat mereka dapat mengenal pemilik tanah juga.

Roomster memiliki fitur Megaphone yang memungkinkan kamu untuk menyiarkan diri kamu kepada calon pemilik tanah. Oleh karena itu, tidak seperti pasar lainnya, kamu tidak perlu secara kompulsif melihat daftar dan membandingkannya dengan daftar periksa kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu seseorang menghubungi kamu dan bernegosiasi.

Versi aplikasi tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

3. Airbnb

Ketika orang memikirkan Airbnb, mereka biasanya memikirkan retret untuk liburan atau staycation. Sedikit yang mereka ketahui bahwa Airbnb juga dapat membantu mereka yang ingin mencari jangka waktu sewa yang lebih lama, biasanya enam bulan dan tidak lebih dari satu tahun. Bagian terbaiknya adalah kamu dapat mengharapkan semuanya berperabotan lengkap atau bahkan dirancang secara kreatif.

Airbnb terkenal karena kemampuannya untuk menghubungkan calon penyewa dengan tuan rumah terhormat yang menawarkan kamar berstandar hotel di apartemen yang berlokasi strategis. Penyewa juga dapat menikmati hubungan yang lebih akrab dengan pemilik tanah mereka serta kesempatan untuk bernegosiasi dengan mereka tentang syarat dan opsi pembayaran.

Fitur HosTeladan mungkin tidak ramah kantong untuk calon penyewa yang mencari ruang sewa jangka panjang dengan anggaran terbatas, tetapi fitur ini cocok untuk digital nomad yang membutuhkan tempat peristirahatan jangka pendek untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari lingkungan rumah. Dengan menggunakan filter HosTeladan, pekerja jarak jauh dapat memilih di antara ruang dengan desain paling indah dan penyewa terpercaya yang disetujui oleh Airbnb dan penyewa sebelumnya, jika harganya sesuai untuk kamu.

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

4. Lamudi

Situs web asli Lamudi adalah pasar berburu properti paling terkenal di Indonesia. Ini memiliki perpustakaan besar daftar yang tersedia untuk sewa bulanan dan tahunan dengan harga berbeda, yang kamu semua dapat menyortir menggunakan filter yang luas namun terperinci.

Tidak seperti situs web lain yang telah kami liput, Lamudi membantu calon penyewa untuk terhubung dengan agen bersertifikat dari agen real estate serta agen independen. Para pemburu apartemen juga dapat mengunjungi situs rekanan Lamudi yang telah disetujui untuk referensi lebih lanjut. Menariknya, Lamudi juga bermitra dengan situs co-living untuk membantu pengunjung menemukan ruang tempat mereka dapat berbagi sewa dengan teman serumah.

Syukurlah kamu bisa mendapatkan dengan menggunakan aplikasi ini tanpa sedikitpun pengetahuan bahasa Indonesia. Lamudi memberikan detail kontak agen pada setiap listing sehingga kamu dapat mengumpulkan informasi lebih detail dari pemilik tanah jika fasilitas yang tertulis dalam listing tersebut adalah milik Indonesia.

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di iOS dan Android

Catatan: Aplikasi Android dikunci wilayah dan saat ini hanya tersedia dalam bahasa Indonesia. Namun, build di masa mendatang dapat menerapkan opsi bahasa yang berbeda.

baca juga: Tips untuk menemukan apartemen di Jakarta

5. Orento

orento.id

Orento adalah permata tersembunyi di antara banyak aplikasi berburu apartemen di pasar iOS dan Android. Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mencari apartemen berperabot di Wilayah Metropolitan Jakarta.

Orento adalah aplikasi pencarian apartemen yang ramping dengan fitur-fitur penting bagi para pemburu apartemen. Sebagai permulaan, kamu dapat membayar bulanan menggunakan metode pembayaran pilihan kamu (setelah kamu memverifikasi ID kamu). Lalu, ada filter, yang setara untuk sebagian besar aplikasi berburu apartemen. Namun tidak seperti aplikasi tersebut, kamu dapat memilih untuk memiliki seluruh tempat untuk kamu sendiri atau memiliki ruang bersama dengan penyewa lain dengan harga sewa yang lebih murah. Sayangnya, Orento tidak dapat menjamin untuk mencocokkan kamu dengan teman serumah yang cocok karena tidak dibuat dengan mempertimbangkan kehidupan bersama.

Hal terbaik tentang Orento adalah kamu dapat menelusuri akomodasi berdasarkan jarak dari landmark penting seperti pusat perbelanjaan, universitas, dan bahkan gedung perkantoran. Itulah mengapa kami tidak dapat merekomendasikan aplikasi ini cukup untuk pendatang baru di Wilayah Metropolitan Jakarta.

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di iOS dan Android.

Catatan: Sama seperti Lamudi, beberapa fasilitas apartemen tertulis di Indonesia. Kami menyarankan untuk menghubungi tuan rumah secara langsung untuk informasi lebih lanjut untuk berjaga-jaga.

Jadi di sana kamu memiliki aplikasi seluler teratas untuk berburu apartemen. Tentu saja, ada banyak aplikasi seluler lain yang dapat membantu kamu dalam hal ini, tetapi kami harap ini dapat menutupinya. Jangan lupa untuk melihat rekomendasi kami yang lain! Semoga berhasil menemukan apartemen yang sempurna!

cari tahu lebih lanjut tentang situs web terbaik untuk menemukan apartemen di Jakarta

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

12 Tempat Makan di Sentul

12 Tempat Makan di Sentul

12 Kafe di Tebet

12 Kafe di Tebet

14 Restoran Buffet Hotel di Jakarta

14 Restoran Buffet Hotel di Jakarta

10 Restoran All You Can Eat di Bandung

10 Restoran All You Can Eat di Bandung

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *