Bakmie Terenak di Jakarta Pusat

Banyak orang menyukai mie dan mungkin kamu juga menyukainya. Mie telah menjadi salah satu makanan favorit Asia selama berabad-abad, keberadaannya tersebar di mana-mana. Kamu tidak bisa pergi mengunjungi jalan-jalan di Asia tanpa mencicipi mie terbaik di daerah itu. Pasalnya, mie disajikan dengan berbagai cara dan bentuk yang bergantung pada budaya tempat tersebut, menjadikannya unik dan layak untuk dicoba. Ini juga termasuk mie yang disajikan di Indonesia. Indonesia memiliki banyak mie unik yang berasal dari berbagai budaya yang ada di Indonesia, selama bertahun-tahun mie tradisional tersebut tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu tempat yang memiliki banyak ragam menu mie di Indonesia adalah Jakarta Pusat, jantung kota Jakarta. Daerah ini memiliki banyak kuliner di sana karena daerahnya yang terkenal dengan banyak atraksi nasional dan sejarahnya, tentunya merupakan salah satu tempat terbaik untuk melayani seleramu. Jadi, jika kamu sedang mengunjungi daerah tersebut dan ingin makan mie di hari itu, berikut adalah daftar 5 bar mie terbaik di Jakarta Pusat yang pasti akan membuatmu ingin kembali lagi.

Baca lebih lanjut tentang Bakmie Terenak di Jakarta Utara di sini

bakmi gondangdia

www.mieayamgondangdia.com

1. Mie Ayam Gondangdia

Mie ayam mungkin adalah salah satu mie klasik di Indonesia, mie tebal berkuah disajikan dengan ayam dan pangsit goreng adalah semua yang bisa kita minta. Mie Ayam Gondangdia terletak di Gondangdia, kedai makanan jalanan klasik, tapi di sini, di Mie Ayam Gondangdia, semuanya terasa segar dan enak. Meskipun agak mahal, harganya tetap sepadan, mengingat tempatnya yang luas dan kasual. Tempat makan mie ini juga menyajikan hidangan lain seperti nasi goreng, untuk kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Alamat : Jl. RP. Soeroso No.36, RT.9/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Nomor Telepon : +6221 31937835

Media Sosial : –

Kisaran Harga : Rp30,000.00 – Rp80,000.00/orang

Jam Buka : 09.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari) 

Source: Google Maps

2. Mie Alip

Berikut bar mie ayam lain untukmu yang terletak di Gambir, mungkin salah satu tempat paling ramai di Jakarta. Mie ini disajikan dengan pangsit yang diisi dengan daging ayam di dalamnya yang memberikan mie ini rasa gurih yang kuat, juga disajikan dengan topping bakso goreng, ayam, dan jamur untuk menambah cita rasanya. Mienya sedikit berbeda dengan mie ayam pada umumnya, teksturnya tipis dan teksturnya halus, namun tetap patut dicoba saat menunggu lalu lintas berlalu. Kamu harus berkunjung ke tempat ini.

Alamat : Jl. Sukarjo Wiryopranoto No.20C, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120

Nomor Telepon : +6221 3458688

Media Sosial : –

Kisaran Harga : Under Rp50,000.00/orang

Jam Buka : 05.30 AM – 03.00 PM (Setiap hari)

noodle jakarta

3. Mie Aceh Seulawah

Mie Aceh adalah salah satu mie terlezat dari Indonesia, aslinya dari Aceh sesuai dengan namanya, karakter uniknya adalah mie kental bulatnya yang digoreng dengan sayuran, daging, dan lainnya. Terkadang direndam dengan kari sehingga lebih nikmat. Mie Aceh Seulawah adalah salah satu bar mie otentik yang menjual mie jenis ini, mie aceh ini juga menyajikan mie aceh dengan lebih beragam dengan seafood dan topping lainnya. Tempatnya cukup luas dengan ruangan indoor dan outdoor, cocok untuk membawa teman atau keluarga. Menariknya lagi, tempat ini juga menyajikan berbagai makanan khas Aceh lho.

Alamat : Jl. Bendungan Hilir No.8, RT.5/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Nomor Telepon : +6221 5708660

Media Sosial : @mieacheseulawah di Instagram

Kisaran Harga : Rp30,000.00 – Rp85,000.00/orang

Jam Buka : 

10.00 AM – 10.00 PM (Senin – Sabtu)

Minggu tutup

www.bakmigangkelinci.com

4. Bakmi Gang Kelinci – Pasar baru

Menjadi mie yang berasal dari budaya Tionghoa, bar mie ini telah beroperasi sejak 1957 menyajikan salah satu mie terbaik di kota. Mereka telah membuka banyak cabang restoran di Jakarta, rasanya pasti tidak akan mengecewakan. Meski agak mahal, kedai mie ini memiliki banyak tempat di seluruh Jakarta. Hidangan andalan mereka adalah mi besar gemuknya yang lembut dan juicy dengan balutan kuah gurih yang gurih bersama dengan ayam, bawang goreng, dan beberapa sayuran. Tempat ini juga menyajikan hidangan selain mie, seperti nasi, juga menyajikan bir. 

Alamat : Jl. Kelinci Raya No.1-3, RT.4/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710

Nomor Telepon : +6221 3522288

Media Sosial : –

Kisaran Harga : Rp30,000.00 – Rp55,000.00/orang

Jam Buka : 

07.00 AM – 09.00 PM (Senin – Sabtu)

07.00 AM – 07.30 PM (Minggu)

noodle jakarta

Source: Google Maps

5. Cabang Bakmi Roxy

Salah satu jajanan kaki lima yang paling banyak dikunjungi di Menteng, Jakarta Pusat mungkin adalah tempat ini. Cabang Bakmi Roxy menyajikan segala jenis mie yang cocok untuk perutmu. Tempat ini adalah kedai makanan semi jalanan dengan tempat duduk dasar di sebuah ruangan. Setiap aspek dari sajian yang disajikan Bakmi Roxy memang enak, dengan mie bertekstur lembut dan sedikit kuah menutupinya, disajikan dengan ayam, sayur mayur, bakso, dan siomay goreng. Tempat ini mungkin agak ramai tetapi patut untuk dicoba.

Alamat : Jl. Cikini Raya No.55, RT.16/RW.1, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Nomor Telepon : +62812-8030-697

Media Sosial : –

Kisaran Harga : Rp20,000.00 – Rp50,000.00/orang

Jam Buka : 08.00 AM – 01.00 AM (Setiap hari)

Ada banyak kedai mie enak yang belum dijelajahi di sini, di jantung kota Jakarta, tetapi di kamu telah memiliki 5 tempat menyantap mie terbaik di Jakarta Pusat! Kami harap kamu menikmati camilan ini. Jangan lupa untuk melihat blog kami untuk mendapatkan rekomendasi lainnya.

Baca Juga: One-Day Binge Eating in Mampang: A Guide

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *