10 Rekomendasi Private Villa dengan Dapur di Bali

Menyewa sebuah villa di Bali tentu perlu memikirkan beberapa pertimbangan. Mulai dari harga sewa hingga letak villa tersebut. Namun, kenyamanan villa tentu kembali lagi ke selera masing-masing. Fasilitas villa juga bisa lho menjadi pertimbangan. Nah, jika kamu mengutamakan private villa dengan dapur, kamu tidak perlu khawatir.

Artikel ini akan memberikan 10 rekomendasi private villa yang dilengkapi dengan dapur pribadi. Penasaran apa saja? Yuk, kita simak di bawah ini!

Baca juga: Sewa Bulanan Bali: 9 Rekomendasi Villa di Canggu Bali

1. Radea Villa Kerobokan

Di private villa yang satu ini, kamu akan mendapatkan king size bed, AC, TV, safe box, shower, air panas, dapur privat, dan lemari. Jika cuaca di luar sedang panas, kamu bisa berenang di kolam renang privat juga. Cocok untuk kegiatan bersama keluarga dan teman.

Alamat: Gg. P. Nias No.11, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

2. La Paradis Villa

Selanjutnya, private villa ini juga menyediakan dapur. Jadi, kamu bisa memasak makanan enak selama menginap di sini. Selain itu, fasilitas-fasilitas yang disediakan antara lain AC, furnitur lengkap, shower, safe box Wi-Fi, lemari, dan TV. Untuk merelaksasikan diri, kamu bisa bermain air di kolam renang juga, lho!

Alamat: Jl. Pantai Pererenan No.125, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali

3. Kumpul Kumpul Villa Seminyak

Untuk private villa yang satu ini, mereka menyediakan beberapa fasilitas nyaman seperti TV, shower, dapur, Wi-Fi, dan bath tub. Jika hari-hari terasa berat, kamu bisa memanfaatkan bath tub untuk merasa sedikit rileks. Selain itu, adapula kolam renang yang tersedia di villa ini.

Alamat: Jl. Raya Seminyak Gg. Taman Sari No.2, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

4. Mokko Villas

Hunian ini sangat menjamin kenyamanan penghuninya. Fasilitas yang mereka sediakan adalah king size bed, furnitur lengkap, lemari, kolam renang, AC, TV, dan Wi-Fi. Tentunya, private villa yang satu ini menyediakan dapur bagi para penghuninya agar semakin mudah beraktivitas.

Alamat: Jl. Umalas I No.168, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Klik di sini untuk menyewa villa di Mokko Villas

5. Felicia Villa

Villa yang terletak di Canggu ini memberikan kesan nyaman. Adapun fasilitas yang mereka tawarkan adalah double bed, shower, bathtub, AC, TV, furnitur lengkap, Wi-Fi, dan kolam renang. Kamu tidak perlu khawatir jika ingin melakukan kegiatan masak-memasak. Private villa ini menyediakan dapur untuk kelengkapan fasilitas di dalamnya.

Alamat: Jl. Subak Sari II No.1B, Canggu, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361

6. Anema Villa

Villa yang satu ini memiliki unsur tropikal dengan konsep open living. Kolam renang yang terdapat di villa ini sangat cocok dengan suasana panas di Bali. Selain itu, fasilitas-fasilitas yang disediakan pun membuat penghuni semakin betah tinggal di sini. Private villa in menyediakan queen bed, shower, Wi-Fi, TV, bath tub, AC, dan juga dapur pribadi. Di villa ini juga terdapat area parkir bagi para penghuninya.

Alamat: Kresna, Jl. Sri Rama, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

10. Kubu Manggala Villa

Private villa yang terletak di Seminyak ini juga dilengkapi oleh dapur. Fasilitas-fasilitas lain yang terdapat di sini adalah king size bed, kolam renang, TV, AC, bath tub, shower, kolam renang, dan Wi-Fi. Kebutuhanmu di sini tentu akan selalu terpenuhi karena adanya fasilitas-fasilitas tersebut.

Alamat: Jl. Mertasari Yasa bali utama No. 13, Pengubengan, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Klik di sini untuk menyewa villa di Kubu Manggala Villa

8. Balangan Pratama Villa

Rekomendasi private villa dengan dapur yang pertama terletak di daerah Jimbaran. Lokasi villa ini dekat dengan tempat-tempat strategis.

Villa ini memiliki 2 kamar tidur, AC, Free WiFi, televisi, microwave, mesin cuci, kamar mandi dengan shower, serta dapur dengan peralatan yang lengkap. Harga menginap di villa ini mulai dari Rp495.000,- saja!

Alamat: Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Badung, Bali

9. Bali Corail Villa

Selanjutnya, villa yang satu ini cocok untuk pergi bersama teman-teman circle kamu. Villa ini hanya bisa menampung hingga 4 orang. Villa ini memiliki banyak fasilitas seperti WiFi, parkir gratis, dapur, hingga private pool. Nyaman sekali, ya?

Alamat: Jl. Muding Indah II No.19, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80117

10. Odika Lovina Houses and Villas

Terakhir, villa ini dapat digunakan dengan satu tamu, keluarga, hingga grup. Adapun fasilitasnya adalah free WiFi, private poolshuttle service, dan dapur. Lokasi villa ini sangat dekat dengan pantai Seminyak. Jadi, kamu bisa berjalan-jalan ke pantai tersebut untuk menghabiskan waktu.

Alamat: Jl. Cendrawasih Gang Merak, Kalibukbuk, Lovina, Anturan, Buleleng

Itulah 10 rekomendasi private villa dengan dapur di Bali. Tertarik untuk menyewa salah satu akomodasi di atas? Ayo, segera sewa bersama kami!

Klik Di Sini Untuk Cek Unit Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *