Villa Murah di Seminyak: 10 Rekomendasi Villa di Bawah Rp 2 Juta untuk Liburan Tak Terlupakan di Bali!

Seminyak terkenal dengan kawasan yang elit dan mewah. Rata-rata wisatawan yang ke sini pun harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Tempat-tempat hiburan yang berada di kawasan ini pun rata-rata memiliki kesan mewah. Bukan saja tempat hiburan, tetapi juga penginapan di sini menawarkan harga yang fantastis. Namun, kamu tidak perlu khawatir tidak menemukan penginapan murah. Di Seminyak juga banyak, lho villa atau penginapan murah.

Untuk itu, Flokq sudah merangkum 10 rekomendasi villa murah di Seminyak. Penasaran apa saja villa-villanya? Ayo, baca artikel ini sampai habis, ya!

1. The Widyas Bali Villa

Jika kamu berencana untuk berbulan madu ke Seminyak, menetaplah di villa murah ini. Di sini, kamu bisa bersantai di tepi kolam renang sambil meneguk bir dingin. Untuk menyimpan minuman beralkohol lainnya, kamu bisa memanfaatkan kulkas dan mini bar yang disediakan. Selain itu, villa ini juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti pemutar DVD, TV, AC, dapur, taman, spa, serta restoran.

Alamat: Jl. Raya Muding No.99x, Kerobokan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80117

Harga: Mulai dari Rp900k / malam

2. Grand Nismara Villa

Selanjutnya, ada villa yang bisa kamu sewa bersama pasangan atau teman. Kamarnya cukup luas dan diisi dengan king size bed, AC, kulkas, dan dapur kecil di area kamar. Kamu juga bisa lho menikmati fasilitas-fasilitas menarik di sini. Misalnya seperti kolam renang outdoor, hot tub, pijat spa, tempat parkir gratis, dan Wi-Fi gratis. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam berkendara.

Alamat: Jl. Umalas I, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp600k / malam

3. Villa Carrion Seminyak

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain memiliki kolam renang pribadi saat berlibur di Bali. Di villa murah Seminyak ini, kamu bisa menikmati suasana santai saat berendam di kolam renang. Apalagi, kolam renangnya persis berada di depan kamar

Villa ini tergolong cukup unik dalam menerapkan warna-warna. Dari pintu berwarna kuning, dinding merah darah, kamar tidur berwarna merah manyala dan biru, hingga lampu-lampu hias dan aneka ornamen penuh warna lainnya. Hunian ini cocok untuk kamu menetap selama di Bali!

Alamat: Jl. Sunset Road No.125 a, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp1,1 juta / malam

4. Citra Garden Boulevard Villa

Hunian minimalis ini bisa menjadi alternatif untuk liburan sambil bersantai di Bali. Suasananya seperti di rumah. Jadi, para wisatawan dapat merasa betah dan nyaman seakan-akan di rumah sendiri. Di halaman belakang terdapat sebuah kolam renang yang rindang dan teduh karena dikelilingi oleh tanaman hijau.

Selain bisa diakses langsung dari ruang keluarga, kolam renangnya juga bisa diakses dari ruang tidur, lho! Bosan dengan makanan di luar dan ingin memasak? Tenang saja, villa ini menyediakah dapur bersih, nyaman dan cukup lengkap perabotannya. Selain itu, Wi-Fi gratis juga tersedia di sini untuk menambah kenyamanan wisatawan yang menginap.

Alamat: Jl. Taman Sari, Citra Garden Boulevard No. 7, 80361 Kerobokan, Bali, Indonesia

Harga: Mulai dari Rp750k / malam

5. Lovely Budget Villa in Seminyak

Meski berada tak jauh dari pusat keramaian Seminyak, namun suasana di villa ini adalah sebaliknya, yaitu tenang dan sunyi. Jika kamu berjalan ke bagian belakang villa, ada sebuah taman kecil nan asri serta kolam renang yang berada tepat di tepi area dapur dan meja makan. Villa murah di Seminyak ini sangat cocok untuk bagi kamu yang ingin berlibur dengan keluarga. Pengalam liburanmu di Bali tentu akan memberikan kesan yang menyenangkan!

Alamat: Jl. Bidadari 2, Seminyak, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp750k / malam

6. Paras Villa

Berlibur sekaligus bersatu dengan alam, rasanya villa murah di Seminyak ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu. Meskipun kamar tidurnya terlihat minimalis, namun area luar dari villa ini seperti sebuah alam terbuka hijau yang memberikan suasana hutan tropis. Pemandangan pada malam hari pun sangat mempesona karena lampu-lampu gemerlap yang juga menyinari tanaman-tanaman hijau di sekitar villa. Indah sekali!

Alamat: Jl. Bidadari II No.9, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp950k / malam

Baca juga:  Panduan untuk Bali Barat: Untuk Perjalanan Lancar

7. Villa Maya

Ingin menetap di villa murah dengan budaya kental tradisional Bali di daerah Seminyak? Menginaplah di Villa Maya. Unsur-unsur ornamen berupa kain-kain tenun etnis dan bantal-bantal dengan sarung tenun khas Indonesia sangat indah. Kedua hal ini melengkapi desain villa yang bergaya modern. Apalagi, unsur tradisional bisa kamu lihat dari penggunaan alas tempat tidur yang terbuat dari buluh-buluh bambu yang disusun sedemikian rupa menyerupai rakit. Unik sekali, bukan? Ada satu lagi yang menjadi favorit di sini. Ya, area living room di villa ini sangat lega dan menghadap ke kolam renang. Bahkan, kamu juga bisa sambil duduk bersantai sambil bermain ayunan. Jadi ingin cepat-cepat menginap di sini, ya!

Alamat: Gang Puri Kubu, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361

Harga: Mulai dari Rp850k / malam

8. Revata Villa

Terdiri dari dua lantai, villa ini memiliki dua buah kamar tidur serta tiga buah kamar mandi. Sangat cocok bagi kamu yang ingin berlibur dengan teman-teman satu geng. Tiap kamarnya dilengkapi dengan TV LED serta AC. Untuk itu, kamu tidak akan bosan ketika malas keluar karena cuaca yang terik. Nah, fasilitas lain yang tidak kalah menarik adalah Wi-Fi dan kolam renang private.

Alamat: Jl. Dewi Saraswati II, Seminyak, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp1 juta / malam

9. Villa Lily Seminyak

Letak villa ini tidak berada tepat di jalan utama. Untuk itu, kamu tidak akan terganggu oleh suara kendaraan yang sibuk. Selain ruang tidur, bagian paling menyenangkan di villa ini adalah kolam renangnya yang luas. Villa yang dilengkapi dengan kolam renang luas tentu menjadi nilau plus. Tepat di dekat villa ini terdapat sebuah kedai kopi yang cukup terjangkau jika kamu ingin nongkrong santai.

Alamat: Jl. Drupadi, Gg. Jatayu, No. 1, Seminyak, Badung Regency, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp850k / malam

10. Villa Kayu Raja Seminyak

Hunian ini meninggalkan kesan yang sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Villa-villa sebelumnya mengusung konsep modern. Sedangkan villa Kayu Raja menggunakan material kayu pada interior serta furnitur yang bergaya minimalis. Tak hanya menyediakan kamar-kamar tidur yang luas, dapur yang cantik serta lega juga tersedia di sini.

Tapi, yang paling “berbeda” di sini adalah kamar mandinya. Tidak berbentuk kotak seperti umumnya, kamar mandi di sini menyerupai sebuah lorong panjang dengan bathtub di tengah-tengahnya. Selain itu, para tamu juga bisa menggunakan kolam renang setelah melakukan kegiatan-kegiatan seru di Bali.

Alamat: Seminyak (Next to Si Jin Steakhouse, Jl. Lb. Sari Jl. Petitenget No.18, Kerobokan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp950k / malam

Baca juga: 13 Villa Nusa Dua Terindah: Untuk Liburan Instagrammable

Nah, itulah beberapa rekomendasi terkait villa murah yang tersebar di kawasan Seminyak, Bali. Sudahkah kamu menemukan yang sesuai dengan selera? Yuk, segera terbang ke Bali dan pesan villa impianmu bersama kami!

Klik Di Sini Untuk Cek Unit Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *