6 Rekomendasi Restoran Fine Dining Terbaik di Ubud Bali, Sangat Berkelas!

Pengalaman bersantap mewah yang luar biasa setidaknya harus membuat mereka yang merasakannya merasa puas tidak hanya tentang makanannya tetapi juga suasana restoran itu sendiri. Apalagi jika kamu sedang berlibur di tempat yang sangat indah seperti Bali dan ingin menikmati momen fine dining yang berkesan. Ada banyak kota kecil yang indah di Bali dan Ubud ialah salah satunya. Dikelilingi oleh hutan hujan dan sawah bertingkat, dihiasi dengan candi dan tempat ibadah umat Hindu, Ubud terkenal dengan pemandangannya yang indah. Oleh karena itu, akan sangat disayangkan jika kamu tidak menikmati makan malam yang menyenangkan di salah satu restoran fine dining terbaik yang direkomendasikan di Ubud ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Brunch Spots Terbaik di Ubud

Itulah mengapa selalu penting untuk memilih restoran yang tepat yang akan memenuhi harapanmu tentang fine dining. Dan di sini, Flokq telah mengumpulkan beberapa rekomendasi restoran fine dining terbaik di Ubud yang bisa kamu kunjungi nanti. Yuk simak daftarnya berikut ini!

1. Kubu at Mandapa

kubu at mandapa restoran fine dining terbaik di ubud
Kubu at Mandapa

Menyajikan masakan Mediterania-Eropa dalam pilihan A la Carte atau menu icip, Kubu at Mandapa adalah restoran fine dining yang layak untuk dikunjungi. Jika kamu sedang menjalani program diet khusus, mereka juga menawarkan opsi vegan dan opsi bebas gluten di menu mereka. Selain itu, bila kamu menginginkan fine dining romantis bersama pasangan atau orang penting lainnya, Kubu at Mandapa mungkin merupakan tempat yang tepat untukmu. Restoran ini menyediakan 9 kepompong pribadi yang menghadap ke sungai Ayung agar dapat merasakan angin tropis dan suara air yang menenangkan sambil menikmati makanan terbaikmu di malam hari. Mereka juga menyajikan daftar anggur Eropa yang lengkap yang akan membuat pengalaman bersantap mewah kamu menjadi lebih istimewa!

2. BLANCO par Mandif

Tentu saja, kita perlu menyertakan BLANCO par Mandif ketika kita berbicara tentang rekomendasi restoran fine dining terbaik di Ubud. Restoran ini menyajikan pendekatan berbeda untuk Masakan Warisan Indonesia. Menu mereka lebih condong ke makanan laut, dengan sedikit pilihan daging, karena mencerminkan kepulauan Indonesia. Mereka juga menawarkan makanan vegan dan bebas gluten. Namun, pilihan diet khusus tersebut hanya tersedia berdasarkan permintaan sebelumnya (1 x 24 jam). Selain itu, karena kapasitas tempat duduk mereka terbatas, sebaiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memesan meja. BLANCO par Mandif juga menyajikan berbagai jenis alkohol, bir, dan anggur untuk melengkapi pengalaman bersantap mewahmu yang menyenangkan.

3. Restaurant Locavore

Menginginkan makanan lezat yang disajikan dengan konsep berbeda di salah satu restoran fine dining terbaik yang direkomendasikan di Ubud? Restaurant Locavore tentunya akan menjadi tempat terbaik untukmu. Untuk menikmati santapan lezat di sini, kamu perlu memesan meja dengan melakukan reservasi terlebih dahulu. Restaurant Locavore menyajikan masakan Eropa kontemporer modern menggunakan bahan-bahan lokal musiman. Mereka fokus pada serangkaian menu mencicipi; 5-courses atau 7-courses dalam gaya Locavore atau Herbivora. Namun, jika kamu memiliki preferensi diet tertentu, kamu dapat menyebutkannya kepada pihak restoran saat proses reservasi. Mereka dengan senang hati akan memodifikasi menu mencicipi set mereka untukmu. Selain itu, restoran mereka yang nyaman dilengkapi dengan jaringan WiFi gratis.

4. Cascades Restaurant Ubud

Mencari tempat spektakuler untuk pengalaman bersantap mewah yang tak terlupakan? Maka, kamu harus mempertimbangkan untuk mengunjungi Cascades Restaurant Ubud. Diposisikan sempurna di atas Gunung Kawi, yang juga dikenal sebagai “Lembah Para Raja” di Bali, kamu sudah pasti akan menyaksikan keindahan pemandangan lembah tropis. Mereka menyajikan hidangan gourmet tradisional Indonesia bersama klasik Barat. Selain itu, mereka memiliki daftar anggur fantastis yang akan sempurna untuk makan malammu. Cascades Restaurant juga menyediakan live music yang pasti akan menghibur kamu sepanjang malam dan membuat pengalaman fine dining kamu semakin berharga.

5. Apéritif Restaurant & Bar

Dengan menu icip 8-courses yang menyatukan cita rasa global gastronomi modern, bahan-bahan Indonesia yang kurang dikenal, dan hasil bumi yang istimewa, Apéritif Restaurant & Bar tentu harus terdaftar sebagai salah satu restoran fine dining terbaik yang direkomendasikan di Ubud. Selain itu, kamu dapat menikmati pilihan koktail, anggur, dan wiski yang lezat sebagai minuman beralkohol pembuka sebelum makan malam atau sebagai minuman larut malam di bar. Belum lagi pemandangan indah yang bisa kamu nikmati saat makan malam di sini. Terutama, karena Apéritif Restaurant & Bar terletak menghadap ke lembah hutan. Tempat ini adalah pilihan yang sempurna jika kamu mencari pengalaman makan malam romantis yang indah.

6. Bridges Bali

bridges bali
Bridges Bali

Tanpa diragukan lagi, Bridges Bali adalah salah satu restoran fine dining terbaik yang direkomendasikan di Ubud. Kamu dapat mencicipi sampel hidangan khas mereka seperti Seared-Scallops, Pan-seared Wagyu, Barramundi ala Thailand, atau Cajun Chicken di menu A la Carte dan BBQ. Selain itu, mereka juga menyediakan pilihan vegetarian-friendly, vegan, dan pilihan bebas gluten untukmu yang memiliki pantangan makan. Fine dining tidak akan terasa lengkap tanpa pilihan anggur atau koktail berkualitas. Terakhir dan tidak kalah penting, pengalaman santapan istimewa kamu akan ditemani oleh musik live yang disediakan oleh restoran yang indah ini dengan suasana yang menyenangkan. Bridges Bali patut dikunjungi!

Itulah 6 rekomendasi restoran fine dining terbaik di Ubud Bali yang bisa kamu pilih nantinya. Untuk memastikan kamu mendapatkan meja, sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu di setiap restoran di atas. Namun, setelah melihat sekilas rekomendasi restoran fine dining tersebut, restoran manakah yang paling menarik minatmu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *