5 Rekomendasi Brunch Spots Terbaik di Ubud

5 Rekomendasi Brunch Spots Terbaik di Ubud

Bali merupakan salah satu kepulauan di Indonesia yang terkenal akan keanekaragaman destinasi wisatanya. Tak hanya memiliki wisatawan dari dalam negeri saja melainkan tak sedikit dari mereka yang berasal dari mancanegara. Bahkan kawasan ini selalu menjadi tujuan bagi orang-orang yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan alias bulan madu. Dari sekian banyaknya daerah yang ada di pulau Bali, terdapat satu daerah yang cukup terkenal dengan kebudayaannya yang kental yaitu Ubud. Selain itu, Ubud juga menyediakan beragam kuliner dengan tempat-tempat yang sangat menarik untuk dijelajahi. Selain enak, dekorasi dari ruangan yang menjadi lokasi menyantap hidangan juga sangat nyaman dan terkesan memanjakan mata. Berikut ini deretan brunch spots di kawasan Ubud Bali yang wajib Anda kunjungi.

Baca juga: 7 Rekomendasi Brunch Spots Terbaik di Canggu

1. KAFE

Kafe Ubud
Trip Advisor

Rekomendasi brunch spots di Ubud yang pertama adalah KAFE. KAFE merupakan salah satu cafe yang terletak di kawasan Ubud dengan mengusung konsep kuliner campuran antara Internasional dan Asia. Cafe ini memiliki jam operasional setiap hari dari pukul 7 pagi sampai pukul 10 malam.

KAFE merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi jika sedang mampir ke daerah Ubud karena KAFE menjual aneka kopi terbaik, berbagai makanan sehat yang lezat dan memanjakan lidah Anda, serta pelayanan yang sangat memuaskan setiap pengunjungnya.

Harga: perkiraan Rp 30,000 hingga Rp 120,000

Alamat: Jl. Hanoman No. 44B, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

2. Copper Kitchen & Bar

Copper Kitchen and Bar
Copper Ubud

Rekomendasi brunch spots di kawasan Ubud berikutnya adalah Copper Kitchen & Bar yang memiliki jam operasional setiap hari dari pukul 7 pagi sampai pukul 11 malam. Mengusung masakan dengan gaya Internasional, Mediterania, dan Kontemporer, Copper Kitchen & Bar ini juga menjual makanan bagi para pecinta makanan sehat seperti vegan dan vegetarian serta bahan makanan yang tidak mengandung gluten.

Harga: perkiraan Rp 70,000 hingga Rp 350,000

Alamat: Jl. Bisma, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

3. Mudra Cafe

Mudra Cafe
Zomato

Mudra Cafe merupakan salah satu brunch spots yang dapat Anda masukkan sebagai list saat berkunjung ke Ubud. Cafe yang memiliki jam operasional setiap hari dari pukul 8.30 pagi sampai 9.30 malam ini mengusung konsep masakan bergaya Jepang dan Asia. Serta menyediakan beragam makanan sehat dan bebas gluten bagi para pengunjungnya, seperti eggs benedict, toast, poke bowl, dan menu lain sebagainya.

Harga: Rp 300,000 untuk perkiraan 2 orang (tidak termasuk alkohol)

Alamat: Jl. Goutama Selatan No. 22, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

4. Suka Espresso Ubud

Suka Espresso Ubud
Trip Advisor

Bagi Anda, si pecinta makanan sehat, mungkin Anda juga bisa berkunjung ke Suka Espresso Ubud untuk menikmati berbagai menu brunch yang ditawarkan. Cafe ini menawarkan beragam makanan untuk breakfast, lunch, brunch, bahkan dinner dengan mengusung konsep masakan bergaya Australia dan Fusion.

Tak hanya sekadar menawarkan menu makanan yang lezat, namun cafe ini juga menyediakan fasilitas bagi para pengunjungnya, seperti ruang makan outdoor, WiFi, menyediakan alkohol; wine; dan beer, pelayanan book table, dan lain sebagainya. Suka Espresso Ubud beroperasi setiap hari dari pukul 7.30 pagi sampai 9.15 malam.

Harga: perkiraan Rp 59,000 hingga Rp 79,000

Alamat: Jl. Raya Pengosekan Ubud No. 108, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

5. Clear Cafe

Clear Cafe Ubud
Clear Cafe

Rekomendasi brunch spots di Ubud yang terakhir adalah Clear Cafe. Anda dapat mengunjungi cafe ini setiap hari pada pukul 8 pagi sampai 11 malam. Mengusung konsep dengan menyajikan masakan bergaya Asia dan Indonesia, Clear Cafe memberikan pelayanan khusus kepada para pengunjungnya dengan menawarkan beragam menu makanan sehat dan tidak mengandung gluten yang cocok untuk Anda nikmati saat breakfast, lunch, brunch, dinner, hingga supper atau waktu makan yang hampir mendekati tengah malam.

Harga: perkiraan Rp 150,000 untuk 2 orang (tidak termasuk alkohol)

Alamat: Jl. Hanoman No. 8, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Itulah deretan brunch spots terbaik versi Flokq di kawasan Ubud, Bali. Jika saat ini Anda berada di pulau ini atau memiliki rencana akan mengunjungi pulau ini, Anda tidak hanya sekadar pergi wisata ke destinasi-destinasi yang ada di sana, melainkan Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner yang lezat dengan pelayanan tempat makan yang memuaskan sesuai dengan kualitas. Tak hanya itu saja, berbagai konsep yang diusung pada setiap restoran juga dapat Anda abadikan sebagai momen indah bersama keluarga maupun kerabat Anda. Sudah menentukan ingin brunch di cafe mana?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Top 10 Cafe di Seminyak Yang Wajib Dikunjungi!

Top 10 Cafe di Seminyak Yang Wajib Dikunjungi!

7 Rekomendasi Coffee Shop Bali: Nyaman Untuk Bekerja!

7 Rekomendasi Coffee Shop Bali: Nyaman Untuk Bekerja!

7 Shisha Cafe Yang Wajib Dikunjungi Di Bali, Bikin Night Out Seru!

7 Shisha Cafe Yang Wajib Dikunjungi Di Bali, Bikin Night Out Seru!

Rekomendasi 10 Objek Wisata Healing Di Bali

Rekomendasi 10 Objek Wisata Healing Di Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *