10 Rekomendasi Terbaik Restoran Seafood di Kuta, Bali

Sebentar lagi memasuki musim liburan, nih! Bali sudah pasti menduduki top list liburan para wisatawan. Ketika berlibur ke Bali, tentu yang terlintas di pikiranmu adalah pantai. Tapi, apa yang terlintas di benakmu ketika ingin kuliner di sekitar pantai? Yup, yang cocok dinikmati di pantai adalah makanan seafood. Apalagi, ketika membawa keluarga, ada banyak restoran seafood yang wajib kamu coba di Kuta, Bali.

Tapi, di masa pandemi seperti ini, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, ya. Jangan sampai lengah ketika kita memutuskan untuk makan di luar. Untuk itu, Flokq punya beberapa rekomendasi restoran seafood terbaik di Kuta. Mau tahu apa saja restorannya? Yuk, kita cek di bawah ini!

Klik di sini untuk sewa villa di Bali

1. Bawang Merah Beachfront Restaurant

Lokasi restoran seafood di Kuta yang satu ini berada pada sisi sebelah selatan Pantai Kedonganan, Bali. Meskipun demikian, kamu masih tetap bisa menikmati suasana pinggir Pantai Kedonganan yang terlihat indah. Makanan seafood di restoran ini sangat direkomendasikan oleh para pengunjung yang pernah makan di sini.

Restoran ini menawarkan para pengunjung untuk memilih berbagai pilihan ikan laut, kepiting ataupun cumi yang ingin dimasak. Tentu saja ikan-ikan tersebut masih dalam kondisi hidup dan masih segar. Beberapa seafood yang mereka hidangkan meninggalkan kesan budaya oriental.

Alamat: Jl. Pantai Kelan, Tuban, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

No. Telepon: (0361) 770210

Jam operasional: 13.00 – 21.00 WITA

2. Warung 24/7

Selanjutnya, ada restoran seafood di Kuta yang dikemas dalam bentuk warung. Walaupun tempat makan ini terlihat sederhana, mereka menjual makanan-makanan berkelas. Menu yang mereka tawarkan pun cukup bervarasi. Rata-rata menu di sini adalah seafood yang dihidangkan dengan berbagai cara. Mulai dari Barbecue Seafood Platter, Ikan Bakar, Sambal Sotong Bakar, dan masih banyak lagi. Suasana di tempat makan ini membuat kamu ingin kembali lagi!

Alamat: Jl. Nakula Night, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

No. Telepon: +62 818-492-510

Jam operasional: 15.00 – 00.00 WITA

3. Bubba Gump Shrimp Co.

Mencari restoran spesialis udang yang enak? Coba datang ke restoran seafood di Kuta ini. Kamu wajib mencoba berbagai menu udang mereka. Selain rasanya yang nikmat, restoran ini juga memiliki pelayan yang ramah dan membantu para pengunjung menemukan menu yang tepat. Tapi, perlu kamu ketahui sebelum memutuskan makan di sini, lebih baik menyiapkan budget terlebih dahulu. Karena, harga makanan di sini cukup mahal.

Alamat: Jl. Kartika Plaza No.8X Komplek Pertokoan Kuta Centre, Blok A1 No. 1, Jl. Raya Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

No. Telepon: (0361) 754028

Jam operasional: 10.00 – 23 WITA

4. Bale Udang Mang Engking Kuta

Seperti namanya, restoran ini memiliki signature menu udang. Restoran seafood yang terletak di Kuta ini menawarkan suasana makan di atas danau. Di sini, para pengunjung bisa memilih untuk makan di indoor atau outdoor. Pelayanan di sini pun sangat diutamakan untuk melayani para pengunjung yang datang. Kamu akan merasakan sensasi makan seafood yang berbeda di restoran ini!

Alamat: Jl. Nakula no. 88 Sunset Road, Kuta, Bali 80361

No. Telepon: +62 815-2904-0654

Jam operasional: 10.00 – 21.00 WITA (Weekdays) & 10.00 – 22.00 WITA (Weekend)

5. Seafood House

Kalau kamu berjalan-jalan ke Kuta, jangan lupa untuk mampir ke restoran seafood yang satu ini. Restoran ini menghidangkan beragam masakan seafood yang segar. Selain itu, kamu juga bisa menikmati menu lain seperti masakan Asia, terutama makanan Chinese. Rasa dari setiap makanan memiliki kekhasan tersendiri. Apalagi, porsi yang dihidangkan sangat banyak.

Alamat: Jl. Kartika Plaza Complex Kuta Sidewalk, Kuta, Bali 80361

No. Telepon: (0361) 763900

Jam operasional: 12.00 – 23.30 WITA

Baca juga: 10 Rekomendasi Private Villa dengan Dapur di Bali

6. Bali Nikmat

Ingin menikmati seafood dengan suasana oriental? Coba makan di restoran seafood ini. Restoran ini menyediakan berbagai rekomendasi menu seafood kelas atas seperti Steam Lobster, Crab Saos Padang, Salted-Egg Prawn, Steamfish, dan masih banyak lagi. Namun, menu-menu di sini memiliki harga yang agak mahal. Untuk itu, kamu perlu merogoh kocek lebih jika ingin makan di sini.

Alamat: Jl. Raya Kuta no. 40, Kuta, Bali

No. Telepon: (0361) 755175

Jam operasional: 11.00 – 22.00 WITA

7. Kampoeng Kepiting Kuliner

Selanjutnya, ada restoran seafood yang memiliki spesialis di masakan kepiting. Bagi kalian pecinta kepiting, wajib coba makan di sini. Ketika makan di sini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan jalan tol dan hutan mangrove yang berada di sekitar restoran ini. Harganya pun cukup terjangkau. Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal harga. Selain itu, restoran seafood yang berada di daerah Kuta ini juga dekat dengan bandara. Bisa langsung makan di sini nih, kalau lapar sudah melanda!

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No. 1 Ekowisata Mangrove Wanasari, Tuban, Kuta, Bali

No. Telepon: +62 812-3611-1044

Jam operasional: 10.00 – 22.00 WITA

8. Warung Etnik

Ingin makan di restoran seafood Kuta dengan live music? Di sini lah tempatnya. Selain seafood, mereka juga menghidangkan masakan-masakan internasional. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ingin menikmati masakan yang bukan seafood. Selain itu, restoran ini juga menyediakan masakan khusus untuk vegetarian. Wah… Lengkap sekali, ya!

Alamat:  Jl. Legian No.355, Legian, Kuta, Badung Regency, Bali 80361

No. Telepon: (0361) 751707

Jam operasional: 09.00 – 00.00 WITA

9. Tepan Noodle

Walaupun nama restoran ini tidak ada unsur seafood-nya, di sini tersedia berbagai macam masakan seafood. Restoran sebelumnya menghidangkan masakan khusus vegetarian. Sedangkan, restoran ini menyediakan masakan khusus orang-orang yang sedang melakukan diet. Untuk itu, bagi kalian yang sedang diet, bisa juga lho makan enak di sini. Apalagi, pemandangan yang ditawarkan oleh restoran ini indah sekali.

Alamat: Jl Kartika Plaza, South Kuta Beach Inside Discovery Kartika Plaza Hotel, Tuban, Kuta, Bali 80361

No. Telepon: (0361) 751067

Jam operasional: 11.00 – 23.30 WITA

10. Warung Laota

Nah, untuk restoran seafood di Kuta ini, terdapat 2 cabang. Tapi, keduanya sama-sama ada di Kuta, Bali. Seluruh menu di tempat makan ini sangat rekomendasi. Masakan-masakan yang mereka hidangkan antara lain seafood, Chinese, dan Asian. Setiap masakan memiliki cita rasa masing-masing yang siap memanjakan lidah para pelanggan. Kalau kamu pecinta seafood, wajib sekali ke sini!

Alamat:

  • Jl. Raya Kuta 530, Kuta, Bali
  • Kav. 33 Jl. Sunset Road no. 88 Sebelah Restoran Furama Sunset Road, Kuta, Bali 80361

No. Telepon: +62 851-0042-9068

Jam operasional: 08.00 – 21.00 WITA

Baca juga: 8 Restoran yang Menyajikan Makanan Halal Lezat di Bali

Nah, itu dia beberapa rekomendasi restoran seafood terbaik di Kuta, Bali. Jadi tidak sabar pengen makan di restoran-restoran ini, ya! Tapi, selalu ingat untuk menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan juga. Di masa pandemi seperti ini, selalu utamakan keselamatan selama berlibur. Selamat mencoba restoran-restoran seafood di atas!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *