Tempat Latihan Menembak Terbaik di Bali

Tempat Latihan Menembak Terbaik di Bali

Sejatinya, menembak merupakan sebuah aktivitas yang melibatkan kemahiran, berupa akurasi dan kecepatan. Selain itu, menembak bukan saja membuat seseorang menjadi mahir, tapi juga meningkatkan konsentrasi, fokus, dan pengendalian emosi. Hobi yang jarang diminati oleh orang banyak, kini menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tertarik untuk mencoba hobi menembak. Namun, kalau di Bali, kira-kira dimana tempat bisa belajar latihan menembak?

Nah, kalau kamu ingin mencoba hobi ini di Bali, kamu tidak perlu khawatir tidak menemukannya. Ada beberapa pilihan tempat yang bisa mengajari kamu latihan menembak. Flokq telah merangkum 4 rekomendasi tempat latihan menembak terbaik di Bali. Ingin tahu apa saja? Yuk, kita simak di bawah ini!

Klik di sini untuk sewa villa di Bali

1. Pecatu Shooting Club

Tempat latihan menembak Bali ini didirikan oleh PT. BPG selaku pengelola kawasan Pecatu Indah Resort. Tujuannya ialah untuk meningkatkan tingkat hunian di kawasan dengan cara menciptakan tempat kegiatan yang unik dan dapat dikunjungi wisatawan. Terobosan ini berupa fasilitas olahraga rekreasi yang belum ada di Bali sebagai tujuan wisata. Untuk itu, tempat latihan menembak Bali ini bisa menjadi magnet bagi wisatawan agar datang ke kawasan Pecatu Indah Resort.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia ialah 12 bay shooting range dengan panjang jarak tembak bervariasi. Selain itu, ada pula gudang senjata dan amunisi, ruang locker, toilet dan ruang tunggu VIP.

Selain sebagai sarana menembak bagi para member, komunitas menembak ini juga membuka kesempatan bagi khalayak umum yang ingin merasakan sensasi menembak dengan menggunakan senjata asli. Hal ini dapat dilakukan dengan aman di bawah pengawasan dari personil terlatih dan standar keamanan yang tinggi.

Alamat: Pecatu Indah Resort, Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali

No. Telepon: +62 (361) 8481303

2. Bali Fire Shooting Club

Bali Fire Shooting Club adalah arena tembak indoor yang berlokasi di Sanur Bali. Lapangan tembak ini diresmikan pada 10 November 2018 oleh Pemerintah Bali yang juga menggelar kejuaraan menembak di tanggal yang sama. Tempat latihan menembak ini siap untuk semua orang yang ingin menikmati petualangan atau liburan seru di Bali.

Jika kamu berminat untuk belajar di tempat latihan menembak Bali ini, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan. Berikut ini adalah keuntungan-keuntungannya:

  • Terletak di lokasi wisata Sanur Bali
  • Dikelilingi oleh restoran dan akomodasi kelas atas
  • Layanan lengkap dengan peralatan dan pelatih profesional.
  • Pantai terdekat: Pantai Sanur, Pantai Mertasari, Pantai Sindhu, Pantai Semawang

Nah, kalau kamu sudah benar-benar tertarik dan ingin mendaftar program membership mereka juga bisa. Beberapa keuntungan yang kamu dapatkan jika bergabung dengan membership, antara lain:

  • Gratis peluru 8mm setiap bulan
  • Harga spesial untuk pembelian peluru 9mm (diskon sampai dengan 50%)
  • Gratis softdrink (tidak terbatas)
  • Berkesempatan untuk ikut berpartisipasi di Bali Fire Shooting Tournament

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No.206, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227

No. Telepon: +62 812-1878-7402

3. Soedirman Shooting Club (SSC)

Tempat latihan menembak Bali ini tersedia untuk militer dan umum. Tim Perbakin sudah meninjau kelayakan lapangan menembak, dan hasilnya sangat layak untuk digunakan.

Lapangan tembak Soedirman dan Soedirman Shooting Club (SSC) dibangun diatas lahan seluas 608 m2 dengan luas lapangan tembak 480 m2. Bangunan terdiri dari dua lantai. Lantai 1 digunakan untuk latihan menembak. Sedangkan lantai 2 digunakan sebagai tempat transit dan bersantai ria di kafetaria atau kantin.

Alamat: Kompleks Makorem 163/Wira Satya, Jl. Sudirman, Denpasar, Bali

No. Telepon:

4. Bali Shooting and Karate Club

Bali Shooting and Karate Club menyediakan fasilitas untuk belajar dan berlatih. Untuk jam operasional, mereka buka setiap hari Sabtu pukul 9 pagi hingga 6 sore dan hari Minggu pukul 1 siang hingga 6 sore waktu setempat. Tentunya tempat latihan menembak di Bali ini dibimbing oleh instruktur berkualitas. Fasilitas-fasilitas di sini termasuk:

  • 8 Band senapan angin range berburu dengan mesin target otomatis
  • Studio menembak senjata api
  • Karate Dojo dengan kapasitas sekitar 60 orang, dengan makiwara dan samsak
  • Jarak tembak semuanya dilengkapi dengan AC
  • Kantin
  • Tempat parkir untuk mobil

Berbagai perlengkapan sudah tersedia di sini. Selain itu, tempat ini juga menyediakan lapangan memanah dan game bagi anak anak. 

Alamat: Gg. XI No.48, Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234

No. Telepon: +62 (361) 232344

Baca juga: 7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pasar Sukawati, Bali

Nah, itulah 4 rekomendasi tempat latihan menembak terbaik di Bali. Tertarik untuk mencoba salah satu di atas? Yuk, berlibur ke Bali dan sewa penginapanmu bersama Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA PENGINAPAN BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Villa Murah di Seminyak: 10 Rekomendasi Villa di Bawah Rp 2 Juta untuk Liburan Tak Terlupakan di Bali!

Villa Murah di Seminyak: 10 Rekomendasi Villa di Bawah Rp 2 Juta untuk Liburan Tak Terlupakan di Bali!

Villa Murah di Ubud: 10 Rekomendasi Villa Murah di Bawah Rp 1 Juta untuk Liburan Seru di Bali!

Villa Murah di Ubud: 10 Rekomendasi Villa Murah di Bawah Rp 1 Juta untuk Liburan Seru di Bali!

Liburan di Bali: 10 Villa Murah di Jimbaran di Bawah Rp1 Juta Per Malam

Liburan di Bali: 10 Villa Murah di Jimbaran di Bawah Rp1 Juta Per Malam

10 Rekomendasi Private Villa dengan Dapur di Bali

10 Rekomendasi Private Villa dengan Dapur di Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *