8 Toko Vape di Bali, Temukan Vape Store Terdekat Darimu!

Saat ini, vape adalah salah satu gaya hidup baru paling terkenal yang digunakan oleh semua orang di seluruh dunia. Ini adalah rokok elektronik yang lebih efektif digunakan daripada rokok. Orang yang dulunya merokok baru-baru ini mencari alternatif baru untuk berhenti merokok dengan memulai vaping karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya lebih sedikit daripada merokok. Itulah sebabnya ada banyak toko vape yang berlokasi di mana-mana. Jika Anda kebetulan tinggal di Bali untuk saat ini, Anda bisa menemukan banyak vape store terdekat dengan lokasi Anda. Temukan rekomendasi toko vape Denpasar hingga Ubud di sini!


Baca juga: Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia


1. Gaya


Jika Anda suka mengunjungi toko vape dengan suasana asik dan santai, Anda bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi Cstyle. Mereka memiliki 5 cabang yang terletak di semua tempat strategis seperti Kerobokan, Seminyak, Canggu, Denpasar, dan Ubud. Anda dapat mengunjungi vape store terdekat dari lokasi Anda. Di Cstyle, Anda akan mendapatkan produk asli dengan jaminan harga murah, garansi 1 bulan, free testing, dan juga ejuices bersertifikat. Jika Anda mencari mod, Anda dapat menemukan mod listrik dan mekanik di sini. Mereka juga memiliki banyak pilihan cairan, alat penyemprot, dan aksesori yang dapat Anda lihat atau beli.


Alamat: Jalan Raya Kerobokan No.117 B Banjar Taman, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 pagi – 8 malam

Kontak: +62819 1625 8130


2. Vape Revolution


Untuk selanjutnya, Vape Revolution bisa Anda andalkan sebagai salah satu pilihan vape shop Denpasar. Mereka menawarkan produk berkualitas tinggi dengan bahan terbaik dari USA, dan menggunakan nikotin nic vape USA dengan proses higienis. Selain itu produk yang mereka sediakan untuk pelanggan adalah eco salt dan real salt nic. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menemukan banyak variasi liquid di Vape Revolution.


Alamat: Jl. Teuku Umar No.43, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113

Jam buka: 11 siang – 10 malam

Kontak: +62812 1663 3000


3. Karisma Jaya Vapor


Karisma Jaya Vapor terletak di Level 21 Mall, Anda akan menemukannya dengan mudah karena lokasinya yang sempurna dan strategis. Anda dapat menemukan semua yang Anda cari di sini karena mereka menyediakan paket starter kit, mod kelistrikan dan mekanik, beberapa jenis alat penyemprot, aksesori seperti pembersih vape atau koil pengganti, banyak jenis e-liquid, dan masih banyak lagi di Bali. Karisma Jaya Vapor bisa menjadi vape store terdekat Anda yang berlokasi di Denpasar.


Alamat: Pertokoan Genteng Biru Blok B2 (Belakang Mal Level 21, Jl. Diponegoro No.150, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80114

Jam buka: 9 pagi – 9 malam (Minggu tutup)

Kontak: +62857 3805 9293


4. Link Vapes


Toko vape di Bali selanjutnya yang harus kamu kunjungi adalah Link Vapes. Mereka memiliki banyak pilihan cairan, tangki, mod, kumparan, jus, dan aksesori dengan harga bagus yang Anda akan senang jika membeli di sini. Selain itu, Anda akan dipandu oleh staf profesional dan mereka dengan senang hati akan membantu Anda dengan perangkat vape Anda atau Anda dapat berkonsultasi tentang semuanya dengan mereka.


Alamat: Jl.NAKULA TIMUR No.3 – MARGAYA, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80361

Jam buka: 12 siang – 11.30 malam

Kontak: +62823 2838 3838


5. Jegeg Vape


Toko vape lain di Bali yang bisa Anda temukan dengan mudah adalah toko Jegeg Vape yang berlokasi di Denpasar. Mereka memiliki banyak pilihan likuid yang dapat Anda pertimbangkan untuk dipilih dengan harga yang sangat kompetitif. Jika Anda malas mengunjungi toko, Anda dapat memesan produk yang Anda inginkan secara online dan petugas akan mengirimkan paket kepada Anda melalui transportasi online untuk wilayah Bali saja. Selain itu, mereka juga menyediakan mekanik terbaik untuk coiling dan menawarkan beberapa spare part vape atau vape kit yang mungkin dibutuhkan pelanggannya.


Alamat: Gedung Erawan Ruko, Jl. Mahendradatta No.999, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Jam buka: 9 pagi – 10 malam

Kontak: +62853 3776 6557


6. VLOID – ID Lounge Vape


vloid vape bali - vape store terdekat bali
Sumber: Unsplash

VLOID merupakan salah satu toko vape yang memiliki 2 cabang di Bali yaitu di Kerobokan dan Denpasar. Anda bisa memilih toko ini jika sedang mencari vape shop Denpasar. Di VLOID, Anda dapat menikmati waktu Anda dengan secangkir kopi sambil menunggu staf atau pesanan Anda. Dengan kata lain, Anda bisa nongkrong di sini bersama teman-teman Anda untuk mencoba kopi atau minuman lainnya karena VLOID menyediakan itu semua untuk pelanggannya. Anda akan dipandu oleh staf yang baik yang akan membantu Anda dengan pilihan terbaik berdasarkan kebutuhan atau keinginan Anda. Jika Anda ingin mencari perangkat vape atau cairan, ini yang terbaik yang dapat Anda pertimbangkan.


Alamat: Jl. Gn. Tangkuban Perahu No.101, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 pagi – 8 malam

Kontak: +62819 4339 5556


7. Toko Vape Lave


Lava Vape Store merupakan salah satu toko vape di Bali yang memiliki sedikit cabang di semua tempat strategis. Anda bisa mengunjungi Lava Vape Store di Tabanan, Seminyak, dan Legian. Anda akan menemukan banyak pilihan di Lava Vape Store seperti liquid, mod, device, RTA, RDA, battery, cotton, dan banyak lagi. Mereka akan memberi Anda setiap detail yang Anda butuhkan dengan harga bersaing.


Alamat: Jl. Patimura, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11 siang – 11 malam

Kontak: +62878 8100 7770


8. OvaPOR.id


ovapor
Sumber: Unsplash

Last but not least, Anda harus mengunjungi OvaPOR.id yang terletak di Klungkung. Mereka menyediakan pilihan cairan, baterai, mod, perangkat, dengan produk berkualitas tinggi dan harga bersaing. Anda juga dapat meminta layanan oleh staf berbakat di sini jika ada masalah dengan mod atau perangkat Anda.


Alamat: Jl. Rama, Semarapura Kangin, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali 80761

Jam buka: 9 pagi – 10 malam

Kontak: +62898 3196999


Itu saja! Anda bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi toko vape terdekat yang berlokasi di Bali. Toko vape mana yang paling Anda minati?


Baca juga: 10 Toko Es Krim Di Bali: Pilihan Termanis dan Terenak


Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *