Nikmati 5 Coworking Space di Jakarta Timur!

Ruang kerja bersama selalu menjadi solusi bagi orang yang menginginkan tempat yang damai untuk bekerja. Sementara di Jakarta, sebagian besar ruang kerja adalah di gedung perkantoran. Jakarta Timur sendiri terkenal dengan kawasan industri dan bangunannya, tidak banyak perkantoran bisnis, hal ini juga yang mungkin menjadi salah satu penyebab coworking space di Jakarta Timur tidak sebanyak di Jakarta Selatan. Jangan khawatir! Inilah 5 coworking space terbaik di Jakarta Timur! (Tidak dalam urutan tertentu.)

1. Vin & Co.Working

Vin&Co.Working view
Vin&Co.Working

Vin & Co Working adalah coworking space di Jakarta Timur dengan interior yang modern, namun terasa natural. Tempatnya memiliki ruang indoor dan outdoor untuk kamu nikmati. Taman yang mengelilingi sebuah working space memberikan ketenangan dengan udara segarnya cocok untuk kamu yang ingin menyelesaikan semua kerjaan kamu! Coworking space ini ada di salah satu bangunan modern di Cipinang sehingga cocok juga untuk perusahaan yang sedang berkembang.

Paket dan fasilitas yang disediakan Vin & Co Working adalah flexi desk, dedicated desk, ruang rapat, ruang acara, kantor virtual, dan kantor pribadi. Fasilitas yang mereka sediakan adalah loker, kopi & teh gratis, ruang makan, dan jasa penanganan surat. Jika kamu memilih untuk menggunakan ruang acara, mereka akan menyediakan fasilitas teknis seperti proyektor layar dan sistem suara. Menarik bukan? Untuk informasi lebih lanjut, kontak mereka atau kunjungi web mereka untuk pemesanan.

Harga:

Flexi desk: Mulai dari Rp70.000 / hari

Dedicated desk: Mulai dari Rp1.000.000,00 / bulan

Ruang rapat: Mulai dari Rp400.000,00 / 6 orang / 5 jam

Kantor pribadi: Mulai dari Rp5.000.000,00 / bulan

Event space: Hubungi untuk informasi lebih lanjut

Situs web: https://vincoworking.id/

Alamat: Vinoti Living, Jl. Taruna No.8, RT.4 / RW.10, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460

Nomor telepon: + 62813-8646-8028

Jam buka:

Akses 24 jam untuk kantor pribadi

06.00 AM – 07.00 PM (Senin)

09.00 AM – 07.00 PM (Selasa – Jumat)

Media Sosial: @VinCoworking (Instagram)

2. Theater House ID Coworking Space

Theater House ID view
Theater House ID

Theatre House ID adalah salah satu ruang kerja bersama atau coworking space terbaik di Jakarta Timur dengan desain minimalis dan moderen. Konsep coworking space ini tidak melenceng dari bangunan awalnya yaitu sebagai sebuah rumah sederhana, Theatre House ID diubah sedikit menjadi rumah moderen yang nyaman dengan ruang kerja yang luas. Tempatnya memiliki 3 lantai dan di lantai paling atas terdapat kamar tidur utama, di atas lantai tersebut adalah taman rooftop! Di tengah Theatre House ID terdapat ruang acara dengan tempat duduk seperti dalam teater. Di bagian lain rumah adalah coworking space. Ini pasti tempat yang tepat untuk kamu jika kamu mencari tempat yang nyaman!

Paket yang tersedia termasuk coworking space, ruang rapat, dan ruang acara. Semua paket akan diberikan kopi dan teh gourmet sepuasnya, dapur dan dapur, serta akses ke lounge. Bahkan, mereka memiliki meja makan kecil! Mereka juga mendukung acara kecil di ruang acara mereka dengan memberi kamu sistem suara dan proyektor dengan kapasitas hingga 30 orang.

Harga: Hubungi mereka untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan fasilitas

Situs web: –

Alamat: Villa Bambu Wulung No. C 6, Jl. Bambu Wulung No.Raya, RT.3 / RW.5, Bambu Apus, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13890

Nomor telepon: (+6221) 28676502

Jam buka:

08.30 AM – 05.30 PM (Senin – Jumat)

08.30 AM – 12.00 PM (Sabtu)

Media Sosial: @theaterhouseid (Instagram)

Baca juga: Coworking Space di Jakarta

3. Reneo Space

Reneo Space view from outside
Reneo Space

Urutan ketiga ini bernama Reneo Space. Tempat ini memiliki ruang terbuka yang nyaman, namun yang menjadikan coworking space di Jakarta Timur yang satu ini adalah adanya kedai kopi yang bisa kamu nikmati di luar ruangannya. Selama bertahun-tahun, Reneo telah digunakan untuk banyak acara, bahkan untuk pernikahan! Awalnya mereka adalah sebuah rumah moderen, tetapi diubah menjadi ruang kerja bersama yang nyaman, minimalis, dan nyaman. Sayangnya, Reneo Space tidak menyediakan Private Office, walaupun begitu, fasilitas mereka tetap sepadan!

Mereka menyediakan flexible desk, ruang rapat, dan ruang outdoor. Ruang outdoor biasanya digunakan untuk acara, tetapi ada juga lounge kecil di dalam untuk acara kecil. Fasilitas lain yang akan kamu dapatkan adalah internet gratis. Reneo Space sudah seperti sebuah kedai kopi namun dengan lebih banyak ruang! Harganya juga terjangkau! Jangan lupa untuk memesan kopinya!

Harga:

Tiket Harian: Mulai dari Rp 50.000 / Hari

Ruang rapat: Hubungi mereka untuk informasi lebih lanjut

Event space: Hubungi mereka untuk informasi lebih lanjut

Situs web: –

Alamat: Jl. Pondok Bambu Batas No.14, RT.3 / RW.12, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

Nomor Telepon: (+6221) 22088851

Jam buka:

09.00 AM – 09.00 PM (Senin – Jumat)

Media Sosial: @reneospace (Instagram)

4. Kelas Bisnis Coworking Space

Kelas Bisnis Coworking Space view
Kelas Bisnis Coworking Space

Keempat di rekomendasi kami adalah Kelas Bisnis Coworking Space. Yang satu ini adalah coworking space yang sangat sederhana sekaligus nyaman di Jakarta Timur. Mereka biasanya menyediakan banyak kelas seputar pengembangan bisnis. Dengan menjadi anggota dari Kelas Bisnis Coworking Space, kamu memiliki akses gratis untuk keluar masuk. Meski tidak besar, coworking space yang diubah dari rumah ini merupakan tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Mereka menyediakan meja kerja bersama, dedicated desk, dan ruang acara. Fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah internet, kopi & teh gratis, ruang merokok, dan layanan pencetakan.

Harga:

Coworking desk: Mulai dari Rp100,000.00 / hari

Dedicated desk: Mulai dari Rp600,000.00 / minggu

Event space: Hubungi mereka untuk informasi lebih lanjut

Situs web: https://kelasbisnis.id/coworking-space-di-jakarta-timur/

Alamat: Tempat Belajar Bisnis Online, Jl. Pd. Kelapa Raya No.1 Kel, RT.1 / RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Nomor telepon: + 62838-7020-1000

Jam buka:

09.00 AM – 06.00 PM (Senin – Jumat)

09.00 AM – 05.00 PM (Sabtu)

09.00 – 15.00 (Minggu)

Media sosial:

5. Kovikopi

coworking space Kovikopi
Kovikopi

Pilihan kelima adalah Kovikopi. Yang satu ini sebenarnya adalah sebuah kedai kopi yang memiliki suasana yang hangat dan nyaman seperti dalam rumah, semua ini dikarenakan interior kayu yang dimilikinya. Cafe ini memiliki 3 lantai, di lantai kedua terdapat ruang luas yang diperuntukkan untuk meeting, seminar, acara, ulang tahun, bridal shower, dan banyak lagi! Sedangkan lantai ketiga dari coworking space ini adalah bagian rooftop dimana kamu bisa menikmati pemandangan indah Jakarta Timur. Walaupun bukan seutuhnya sebuah coworking space, namun untuk kamu yang membutuhkan kehadiran kopi sambil bekerta, tempat ini sangat tepat!

Prices: Free but has a minimum order of food and drinks of Rp50,000.00/person

Website:

Address: Jl. P.P.A No.8/11, RT.4/RW.4, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820

Phone:  +62 812-8056-3382

Opening hours: 08.00 AM – 10.00 PM (Every day)

Social Media: @kovikopi_id on Instagram

Jadi, itulah 5 ruang kerja bersama terbaik di Jakarta Timur agar kamu menikmati menyelesaikan semua tenggat waktu atau bahkan menumbuhkan perusahaan kamu! Kami harap ini membantu kamu! Jangan lupa untuk melihat coworking space yang bagus di area Jabodetabek!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *