10 Rekomendasi Film Action Terbaru di Tahun 2022

Menonton film action adalah salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan pada waktu senggang. Berbagai pilihan film action tayang sepanjang tahun untuk menghibur Anda. Film-film action ini umumnya tayang di bioskop atau platform streaming digital. Perpaduan grafis yang menarik ditambah suara menggelegar membuat film action memiliki banyak penggemar. Selain itu film dengan genre ini juga bisa membuat jantung penonton berdegup kencang karena kisahnya yang menarik dan penuh ketegangan. Beberapa film action akan diluncurkan di tahun 2022 ini dengan cerita yang lebih seru dan mendebarkan. Berikut ini adalah rekomendasi film action terbaru 2022.

Baca juga : 6 Rekomendasi Film Disney Terbaik Sepanjang Masa

film action terbaru
Pixabay

1. Uncharted (2022)

Salah satu film action terbaru tahun 2022 yang telah tayang adalah Uncharted. Film ini adalah adaptasi dari game Uncharted yang terkenal di kalangan gamers. Film ini telah tayang mulai tanggal 16 Februari 2022 yang berkisah tentang Nathan Drake yang diajak oleh Victor Sullivan berburu harta karun peninggalan ekspedisi Magellan. Film ini dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg. Di tengah perjalanan mereka dalam berburu harta karun, mereka bertemu dengan milyuner Santiago Moncada dan juga tentara sewaan bernama Jo Braddock yang berusaha untuk menghentikan mereka. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer.

2. The Batman (2022)

Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu untuk tahun 2022 adalah The Batman. Film ini telah tayang di Indonesia mulai tanggal 2 Maret 2022 dimana film ini menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne. Film ini mengisahkan kelelawar yang telah menyamar sebagai Batman selama dua tahun. Ia harus mengungkap kasus korupsi di Gotham City yang ditambah dengan menghadapi beberapa musuh. Beberapa musuh yang harus dihadapi adalah the Riddler (Paul Dano), Penguin (Colin Farrell), dan Catwoman (Zoe Kravitz). Film ini diproduksi oleh DC Films, 6th & Idaho, Dylan Clark Productions dan disutradarai oleh Matt Reeves.

3. Ambulance (2022)

Film garapan sutradara Cedric Nicolas-Troyan adalah sebuah film action-thriller yang juga ditunggu-tunggu di tahun 2022. Film ini mengisahkan William Sharp dan Danny Sharp yang harus merampokm bank karena terpaksa untuk membiayai pengobatan istri William. Saat mereka kabur, mereka membajak sebuah ambulans yang mana terdapat seorang polisi yang terluka parah dan pekerja medis. Hal ini memberikan cerita yang menegangkan karena mereka harus kabur dari kejaran polisi dan tetap menyandra tawanan mereka agar tetap hidup.

4. The 355

Rekomendasi film action terbaru yang bisa Anda tonton selanjutnya adalah The 355. Film ini mengisahkan tentang para agen CIA yang bergabung dengan pasukan tiga agen internasional untuk menjalankan misi di laut. Penugasan ini dilakukan untuk merebut kembali senjata rahasia yang telah didapatkan oleh tentara bayaran. Di sisi lain, para agen CIA ini juga menghadapi seorang wanita misterius yang menelusuri setiap langkah agen CIA sehingga mereka juga harus memikirkan strategi untuk mengahadapi wanita itu. Film ini dibintangi oleh beberapa nama terkenal seperti Jessica Chastain, Lupita Nyong’o dan Diane Kruger. Selain itu, film ini disutradarai oleh Kinberg.

film action terbaru
Pixabay

5. Mision: Impossible 7

Salah satu film yang juga ditunggu-tunggu oleh penggemar adalah Mission: Impossible 7 yang akan tayang pada 27 Mei 2022 di Amerika Serikat. Film ini adalah bagian dari seri Mission: Impossible dimana actor Tom Cruise berperan sebagai karakter Ethan yang menjadi sentral dalam film seri ini. Selain itu ada karakter lain yang juga menarik perhatian seperti Hayley Atwell dan Pom Klementieff.

6. Indiana Jones

Indiana Jones juga menjadi film action terbaru di tahun 2022 yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Film ini akan tayang pada tanggal 29 Juli 2022 dan karakter utama kembali dipegang oleh Harrison Ford. Hal ini tentu sangat lekat mengingat sosok Harisson Ford seakan sangat erat dengan Indiana Jones.

7. The Expendables

Salah satu film action terbaru tahun 2022 yang dinanti oleh penggemar mancanegara adalah The Expendables 4. Film ini adalah seri keempat dari seri The Expendables yang masih menghadirkan aktor senior seperti Sylvester Stallone dan Jason Statham. Film ini rencananya akan menghadirkan berbagai konflik menarik yang bisa memacu adrenalin penonton. Belum diketahui film ini akan tayang tanggal berapa namun diperkirakan akan tayang di tahun 2022.

8. John Wick: Chapter 4

Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick kembali hadir di tahun 2022. John Wick: Chapter 4 adalah bagian dari seri John Wick yang melanjutkan dari film sebelumnya. Selain itu, film menjadi film John Wick pertama yang tidak menghadirkan kredit penulisan untuk pencipta waralaba Derek Kolstad. Film ini ditunggu banyak penggemar John Wick di seluruh dunia.

film action terbaru
Pixabay

9. Jurassic World Dominion

Bagi Anda penggemar film dinosaurus Jurrasic World, bersiaplah untuk menonton film terbaru Jurassic World yaitu Jurassic World Dominion. film sci-fi/action-adventure yang akan datang memulai petualangan baru yang berani, tepat waktu, dan menakjubkan yang mengambil empat tahun dari film terakhir setelah cliffhanger yang panjang. Film ini mengisahkan dinosaurus yang hidup berdampingan dengan manusia dimana nanti akan tampak siapa yang akan bertahan dan apakah keseimbangan hidup ini akan berjalan dengan baik atau tidak. Film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow dan dibintangi oleh beberapa nama seperti Chris Pratt, Sam Neil, Bryce Dallas Howard, dan Laura Dern. Film ini rencananya akan tayang mulai tanggal 10 Juni 2022 di Amerika Serikat.

10. Black Panther: Wakanda Forever

Salah satu film Marvel yang juga ditunggu-tunggu oleh penggemar adalah Black Panther: Wakanda Forever. Film ini akan menghadirkan keadaan Wakanda setelah empat tahun dimana Shuri dan Ironheart akan melanjutkan narasinya. Film ini akan menghadirkan cerita yang menarik dengan adegan pengejaran, aksi, dan petualangan yang memacu adrenalin. Film ini akan tayang pada 11 November 2022 dan disutradarai oleh Ryan Coogler.

Itulah 10 rekomendasi film action terbaru 2022 yang bisa menjadi tontonanmu di sepanjang tahun 2022. Semoga membantu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *