10 Film Romantis Terbaik Untuk Mengisi Waktu Luang Anda!

10 Film Romantis Terbaik Untuk Mengisi Waktu Luang Anda!

Menonton film adalah salah satu kegiatan seru yang bisa Anda lakukan saat memiliki waktu luang. berbagai genre film tayang setiap saat di bioskop maupun di layanan streaming film. Salah satu genre film yang digemari banyak orang khususnya perempuan adalah genre romantis. Banyak film romantis dari masa ke masa yang tak boleh dilewatkan karena menghadirkan berbagai cerita mengharukan yang membuat Anda harus menyiapkan tisu setiap saat. Berikut ini adalah 10 film romantis terbaik untuk mengisi waktu luang Anda!

Baca juga : 6 Rekomendasi Film Disney Terbaik Sepanjang Masa

1. A Walk to Remember (2002)

A Walk to Remember adalah sebuah film romantis yang diadaptasi dari novel karya Nicholas Spark dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang popular di sebuah SMA, ia adalah Landon (Shane West) yang tidak disangka-sangka menyukai seorang siswi cupu dan kutu buku seperti Jamie (Mandy Moore). Landon yang awalnya nampak urakan lama-kelamaan bisa melihat sisi positif dari Jamie dan benih-benih cinta mulai tumbuh diantara mereka.

2. Love Actually (2003)

Love Actually

Love Actually adalah sebuah film romantic yang mengisahkan beberapa pasangan dengan berbagai profesi. Yang pertama adalah kisah cinta antara seorang perdana menteri dan asistennya yang menawan. Yang kedua mengisahkan seorang remaja yang kehilangan ibunya dengan seorang rekan kerjanya. Yang ketiga mengisahkan seorang pria yang jatuh cinta pada pacar sahabatnya sendiri. Film ini tak hanya mengisahkan percintaan mereka namun juga kelucuan dari tokoh-tokoh tersebut.

3. 50 First Dates (2004)

50 First Dates adalah sebuah film romantic yang mengisahkan seorang laki-laki bernama Henry (Adam Sandler) dan Lucy (Drew Barrymore). Film ini menjadi salah satu film romantis terbaik sepanjang masa dengan kisah seorang perempuan yang mengalami hilang ingatan setelah terjadi sebuah kecelakaan.

4. The Notebook (2004)

Seperti A Walk to Remember, The Notebook juga diadaptasi dari novel Nicholas Spark dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan Noah Calhoun (Ryan Gosling) jatuh cinta kepada ahli waris berumur 17 tahun Allie Hamilton (Rachel McAdams). Film ini memiliki setting 1940-an dan menggambarkan detail tentang percintaan sepasang kekasih pada masa itu.

5. 500 Days of Summer (2009)

500 Days of Summer

500 Days of Summer adalah sebuah film romantic yang mengisahkan Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang terpesona oleh teman kantor perempuannya yang baru bernama Summer (Zooey Deschanel). Film ini mengangkat cerita bagaimana si perempuan memberikan harapan palsu dan dikisahkan dengan detail. Ceritanya sangat seru untuk diikuti sehingga film ini layak menjadi salah satu film romantis terbaik sepanjang masa.

6. About Time (2013)

About Time adalah sebuah film yang mengisahkan seorang pria bernama Tim Lake (Domhnall Gleeson) yang kembali ke masa lalunya saat berusia 21 tahun. Ia berusaha mencari cinta sejatinya dengan kemampuannya ini. Sayangnya ia tak berhasil namun saat ia kembali ke masa sekarang, ia bertemu dengan Marry (Rachel McAdams) dan mereka berpacaran. Sayangnya sahabat ayah Tim mengalami kecelakaan dan membuat Tim harus kembali ke masa lalu. Apakah ia akan tetap bersama Marry kembali ke masa lalu?

7. Love, Rosie (2014)

Love, Rosie

Love, Rosie adalah kisah mengenai Alex dan Rosie yang awalnya bersahabat kemudian menjalani hubungan romantic. Film romantic ini dibumbui komedi yang bisa membuat penonton gregetan. Tak hanya kisah romantic dan komedi, film ini juga berisi pengorbanan seorang single parent yang masih memperjuangkan mimpinya.

8. If I Stay (2014)

If I Stay

If I Stay adalah sebuah film tentang kehidupan Mia (Chloe Moretz) yang sangat sempurna. Kesempurnaan ini terlihat dari keluarga yang menyayanginya, sekolah yang menyenangkan,  teman yang supportif, dan pacar yang tampan dan hobi bermain music. Namun semuanya berubah saat keluarganya mengalami kecelakaan. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

 9. The Fault in Our Stars (2014)

The Fault in Our Stars adalah sebuah yang diadaptasi dari karya John Green dari novel dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan perjuangan seorang gadis bernama Hazel Grace yang mengalami kanker. Ia nantinya akan bertemu dengan Augustus Waters di gruo pendukung kanker. Mereka nantinya akan jatuh cinta dan film ini akan sukses membuat Anda menangis melihat perjuangan mereka.

10. The Theory of Everything (2014)

The Theory of Everything

The Theory of Everything adalah sebuah film biografi mengenai Stephen Hawking yang berkuliah di Universitas Cambridge pada tahun 1963 sebagai seorang mahasiswa astrofisika. Ia jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Jane namun sayangnya di usia ke 21, Stephen didiagnosa mengalami penyakit saraf. Jane nantinya mendampingi Stephen untuk mengejar mimpinya.

11. Me Before You (2016)

Me before You

Me Before You adalah sebuah film yang mengisahkan seorang gadis lugu bernama Louisa Clark (Emilia Clarke) yang berasal dari keluarga miskin. Ia berusaha untuk mendapatkan uang untuk membantu ekonomi keluarganya. Ia lalu mendapatkan pekerjaan sebagai perawat untuk Will Traynor (Sam Claffin), seorang pria kaya yang lumpuh karena kecelakaan. Lama-kelamaan hidup mereka mendapatkan warna baru yang tak mereka duga sebelumnya.

12. Midnight Sun (2018)

Midnight Sun

Midnight Sun adalah sebuah film yang mengisahkan seorang perempuan yang bernama Katie Price (Bella Throne) harus terus berada di rumah karena penyakit Xeroderma Pigmentosum. Penyakit ini membuatnya tak boleh terkena sinar matahari sedikitpun. Sejak kecil ia suka memandangi Charlie (Patrick Schwarzenegger) melalui jendela rumahnya. Merekapun akhirnya bertemu langsung saat Katie menyanyi di dekat stasiun. Mereka saling jatuh cinta namun harus menghadapi hal yang tak terduga.

Itulah 10 film romantis terbaik untuk mengisi waktu luang Anda! Film-film ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai film romantic atau Anda yang ingin mencoba menonton genre ini. Selamat bersantai!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Tips Menabung yang Bisa Anda Coba Lakukan Mulai Hari Ini

8 Tips Menabung yang Bisa Anda Coba Lakukan Mulai Hari Ini

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

8 Sikap Ramah Lingkungan yang Akan Membantu Menjaga Bumi Kita Tetap Aman

8 Sikap Ramah Lingkungan yang Akan Membantu Menjaga Bumi Kita Tetap Aman

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *