Film Series Barat Terbaru

Saat terjadi pandemi seperti ini, cukup mudah bagi kita untuk merasa bosan dan bertanya-tanya apa yang harus kita lakukan untuk menghilangkan kebosanan tersebut. Menonton series atau acara tv mungkin merupakan pilihan yang baik untuk mulai melakukan kegiatan. Siapa yang tidak suka menonton hari ini? Netflix adalah platform yang bagus untuk mencari serial atau film yang bagus jika kamu akhirnya memutuskan untuk menghabiskan hari dengan menonton secara berlebihan. Tak perlu bingung lagi memilih mau menonton apa. Berikut beberapa rekomendasi film series barat terbaru yang perlu kamu tonton!

1. Love on the Spectrum

Pertama kali ditayangkan di Australia, Love on The Spectrum adalah sebuah film dokumenter yang menceritakan orang-orang tentang spektrum autisme saat mereka menjelajahi dunia kencan, memecahkan mitos kuno bahwa orang dengan autisme atau keanekaragaman saraf tidak memperhatikan apa pun yang berhubungan dengan romansa atau keintiman. Seri ini menghadirkan perspektif baru. Saat pasangan kencan menceritakan tentang kejujuran yang luar biasa di mana mereka mendefinisikan hubungan di sepanjang prosesnya. Mereka juga mengalami momen kencan yang dapat dihubungkan dengan orang pada umumnya. Tidak seperti banyak acara tv lainnya mengenai kencan yang hanya berfokus pada ketegangan dan drama, seri ini menekankan emosi alami dari para pemerannya. 

baca artikel tentang film romantis terbaik yang mungkin ingin kamu tonton, klik di sini

2. Indian Matchmaking

Dalam masyarakat India, perjodohan masih sering terjadi. Pertunjukan ini menangkap momen kehidupan nyata di mana Sima Taparia (atau Sima Mami) menunjukkan bagaimana dia mengunjungi rumah pria dan wanita yang mencari pasangan seumur hidup melalui seorang mak comblang. Mereka adalah pemuda India berusia 20-an dan 30-an yang tinggal di India dan Amerika Serikat (AS). Seiring dengan populernya acara TV ini, banyak percakapan dan meme dengan Indian Matchmaking sebagai referensinya muncul kembali di media sosial. Taparia juga menekankan bagaimana perjodohan mungkin menjadi sulit karena keluarga dan klien perempuan sering diminta untuk menyerah pada impian mereka demi menemukan pasangan yang “sempurna” atau “ideal”.

3. Unsolved Mysteries 

Jika kamu penggemar berat misteri, film series barat terbaru ini mungkin yang paling cocok! Namun, seperti judulnya, setiap misteri yang ditampilkan dalam serial ini tidak terpecahkan. Jadi, jika kamu bersikeras untuk menonton, bersiaplah untuk akhir yang tidak pasti yang akan membuatmu mempertanyakan apa yang mungkin terjadi. Sebagai reboot dari ‘Unsolved Mysteries’ yang Belum Terpecahkan di tahun 90-an, seri ini menyajikan enam kejahatan berbeda yang belum terselesaikan kepada penonton. Kasus yang mengganggu berkisar dari menghilang secara misterius hingga aktivitas paranormal, sesuatu yang begitu hebat bagi mereka yang menyukai adrenalin.

4. Unorthodox

Serial ini didasarkan pada ‘Deborah Feldman’s Unorthodox: The Scandalous Rejection of My Hasidic Roots’ dan menjadi konten pertama Netflix tentang komunitas Yiddish. Unorthodox mengungkapkan kisah Esty sebagai seorang wanita muda Yahudi Hasid yang lolos dari “realitas” perjodohan dan komunitasnya untuk memulai yang baru di Berlin. Dia menyadari bahwa apa yang dia yakini sebagai “harapan Tuhan” terlalu berlebihan, ia juga sadar bahwa dia berbeda dari gadis-gadis lain. Nilai moral rangkaian ini terletak pada bagaimana kita menemukan jati diri kita yang sebenarnya dan menjadi perwujudan individu dari dalam diri.

5. Never Have I Ever

Drama komedi yang menjadi film series barat terbaru ini menceritakan tentang Devi, seorang wanita muda yang memutuskan untuk mengubah namanya setelah kematian mendadak ayahnya dan untuk mengangkat status sosialnya. Dengan tujuan baru, dia memasuki tahun keduanya saat dia mencoba mengelola pertemanan dan akhirnya menjadi laki-laki. Di sela-sela itu, dia juga menyadari bahwa keluarganya tidak sepenuhnya mendukung peremajaannya. Sebagai seorang India yang dibesarkan di negara seperti Amerika, Devi membawa penonton untuk merasakan kehidupan remaja di sekolah menengah dengan dinamika romantisme, persaingan popularitas, dan tantangannya sendiri untuk mengatasi kesedihan.

Baca juga, restoran India terbaik di Jakarta yang bisa kamu coba. Mungkin kamu merasa ingin mencobanya setelah menonton serial ini!

6. Cheer

Menjadi cheerleader mungkin terlihat seperti mimpi yang sempurna bagi setiap gadis muda di luar sana. Cantik, atletis, dan sangat mungkin untuk berkencan dengan atlet tampan juga. Namun, Netflix’s Cheer memberikan penyingkapan yang sangat besar dan (mungkin mengejutkan) kepada penonton tentang betapa kompetitifnya tanpa ampun diantara cheerleader. Melalui film series barat terbaru ini, orang-orang dapat memahami betapa kuatnya cheerleader sebenarnya karena hal tersebut merupakan olahraga ekstrem dalam arti tertentu. Tidak mungkin untuk tidak menonton seri ini, dimana ada atlet menarik yang menjaga tim cheerleader Navaro College tetap utuh.

7. Dracula

Film series barat terbaru ini diadaptasi dari novel klasik berjudul sama karya Bram Stoker. Ini membawa pemirsa untuk melihat vampir yang senang berkelahi dengan seorang biarawati yang cukup bertekad untuk mempelajari segala sesuatu tentang vampir. Baik itu rahasianya maupun rangkaian terornya yang berlangsung selama berabad-abad. Dari pembuat Sherlock, Dracula adalah pilihan sempurna yang perlu ditambahkan ke daftar film yang harus kamu tonton. Dijamin bikin penasaran sepanjang episodenya yang mendebarkan.

8. Self-Made: Inspired by the Life of Madam C. J. Walker 

Self Made series do Netflix
Self Made: Inspired by The Life of Madam C J Walker

Berdasarkan A’Lelia Bundles ’On Her Own Ground, seri ini menceritakan perjalanan tentang bagaimana Madam C. J. Walker menciptakan produk perawatan rambutnya sendiri, menjadi seorang janda tidak menghentikannya untuk menjadi jutawan wanita pertama di Amerika. Meski begitu, serial ini juga menampilkan kehidupan khas wanita Afrika-Amerika di tahun 1990-an. Selain itu, serial ini juga menampilkan bagaimana Madam C. J. Walker melawan rasisme, mencari tempatnya sendiri di tengah kapitalisme sebagai dunia yang penuh dengan laki-laki.

Nah itu dia rekomendasi film series barat terbaru dari kami. Sudahkah kamu memutuskan apa yang akan kamu tonton? Jangan lupa untuk memeriksa rekomendasi lain yang dibuat oleh Flokq di blog ini karena kami pasti memiliki banyak informasi bermanfaat.

Baca juga artikel tentang film Indonesia yang wajib kamu tonton  di sini

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *