10 Film Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton

Film Terbaik di Netflix
Pexels

Baca juga : 6 Rekomendasi Serial Horor Korea di Netflix untuk Ditonton di Waktu Luang

Netflix adalah salah satu layanan streaming film yang menyediakan berbagai film terbaik untuk ditonton setiap tahunnya. Anda bisa berlangganan Netflix dan menonton dari rumah saja tanpa perlu keluar rumah. Hal ini tentu sangat menyenangkan apalagi jika Anda bisa menonton seharian di waktu luang atau saat liburan. Banyak film original Netflix yang bisa menjadi tontonan Anda yang membutuhkan asupan tontonan menarik. Berikut ini adalah 10 film terbaik di Netflix yang wajib ditonton.

1. The Night Comes For Us (2018)

The Night Comes For Us adalah salah satu film terbaik di Netflix di Indonesia dimana terdapat banyak artis papan atas seperti Joe Taslim, Julie Estelle, dan Iko Uwais. Film ini mengisahkan Ito (Joe Taslim) yang berusaha keluar dari Triad, sebuah organisasi criminal. Hal ini karena ia bertemu dengan seorang gadis yang mengubah cara pandangnya. Sayangnya tidak mudah untuk keluar dari Triad, ia harus mempertaruhkan nyawa bahkan sampai harus menghadapi sahabatnya.

2. 6 Underground (2019)

6 Underground adalah salah satu film terbaik di Netflix bergenre laga thriller yang disutradarai oleh Michael Bay. Film ini bertabur artis papan atas seperti Ryan Reynolds, Ben Hardy, Melanie Laurent, dan aktor lainnya. Film ini mengisahkan The Ghost, sebuah kelompok yang hendak menjatuhkan sebuah kepemimpinan diktator. Ini terinspirasi dari seorang miliarder cerdas yang melihat sisi brutal dari pimpinan Turkistan. Ia lalu memalsukan kematiannya dan mengubah identitasnya menjadi One. Ia lalu merekrut orang-orang hebat dalam menjalankan misinya ini.

3. Marriage Story (2019)

Marriage Story adalah sebuah film terbaik di Netflix yang disutradarai oleh Noah Baumbach dan tayang pertama kali di Venice Film Festival pada 29 Agustus 2019. Film ini mendapatkan penghargaan di Academy Awards ke-92 untuk kategori Film Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, dan Aktris Terbaik. Marriage Story menceritakan pernikahan Charlie dan Nicole yang mengalami permasalahan  dan sulit menemukan perdamaian.

4. Extraction (2020)

Extraction adalah sebuah film original Netflix yang telah tayang sejak 2020 dan bergenre action thriller. Film ini dibuat berdasarkan kisah dari sebuah novel grafis berjudul Cuidad karya Ande Parks. Berkisah tentang Tyler Rake, seorang tentara bayaran dari pasar gelap yang diperankan oleh aktor Chris Hemsworth. Ia harus menyelamatkan Ovi Mahajan, seorang anak dari gembong narkoba internasional. Rake tahu ia dimanfaatkan namun ia tetap berusaha menyelamatkan Ovi. Berhasilkan Rake menyelamatkannya?

5. The Devil All the Time (2020)

The Devil All the Time adalah sebuah film terbaik di Netflix bergenre drama criminal yang merupakan adaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Antonio Compos dan menampilkan aktor Hollywood papan atas seperti Tom Holland, Bill Skarsgard, Robert Pattinson, dan aktor lainnya. Berlatar belakang perang dunia II, film ini mengisahkan seorang anak bernama Arvin Russel yang rajin beribadah sampai ia mendapatkan hadiah pistol dari ayahnya di hari ulang tahunnya. Ia mulai berubah ditambah dengan adanya kerusuhan dan terror di Kota Knock Em Stiff.

6. Space Sweepers (2020)

Space Sweepers adalah sebuah film bergenre sci-fi fantasy yang mengisahkan tentang The Victory, para pembersih luar angkasa di tahun 2092. Film ini diperankan oleh aktor Korea terkenal seperti Song Joong Ki dan Kim Tae Ri. Mereka memiliki misi untuk menemukan Dorothy yang merupakan robot humanoid. Ia bisa menjadi senjata pembunuh mematikan dan mereka harus bersaing dengan kru kapal lain untuk mendapatkannya.

7. Alive (2020)

Alive adalah film terbaik di Netflix asal Korea Selatan yang rilis di tahun 2020 dan mengisahkan sebuah wabah misterius yang menyebar secara tidak terkendali di kota Seoul. Infeksi wabah ini bisa menyebabkan orang-orang berubah menjadi zombie. Oh Joon Woo (Yoo Ah In) dan Kim Yoo Bin (Park Shin Hye) berusaha menyelamatkan diri dari orang-orang yang telah menjadi zombie.

8. To All the Boys I’ve Loved Before: Always and Forever (2021)

To All the Boys I’ve Loved Before: Always and Forever adalah film terakhir dari trilogy To All the Boys yang merupakan adaptasi dari novel karya Jenny Han. Film ini bergenre komedi romantis dan mengisahkan Lara Jean, seorang gadis yang selalu menulis surat cinta pada orang yang ia sukai tapi tak pernah dikirim. Kehidupannya mulai berubah saat adiknya mengirim surat itu kepada laki-laki yang dituju. Film ini berfokus pada percintaan Lara Jean dengan seorang laki-laki bernama Peter yang mengalami masa naik turun dan membuat penonton ikut terhanyut dalam cerita mereka.

9. Red Notice (2021)

Red Notice adalah sebuah film terbaik di Netflix bergenre aksi komedi yang diperankan oleh beberapa nama artis seperti Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan artis cantik Gal Gadot. Film ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dimana mengisahkan John Hartley, seorang agen FBI yang bertemu dengan Nolan Booth yang merupakan seorang penipu ulung serta The Bishop, seorang pencuri karya seni. Hartley awalnya hendak menangkap mereka sampai nanti mereka akan berkeliling ke penjuru dunia.

10. Fistful of Vengeance (2022)

Fistful of Vengeance adalah sebuah film original Netflix yang sudah tayang sejak Februari 2022. Film ini berasal dari Amerika dan yang menarik adalah terdapat aktor asal Indonesia di film ini yaitu Iko Uwais. Berkisah tentang Wu Assassin, film ini merupakan kelanjutan dari serial tersebut yang menceritakan tentang petunjuk dari pembunuhan Jenny, adik Tommy Wah, di sebuah klub di Bangkok. Banyak adegan bela diri yang mengesankan di film ini.

Itulah 10 film terbaik di Netflix yang wajib ditonton. Siapkan camilan favorit Anda dan nikmatilah tontonan-tontonan menarik di atas. Selamat menonton!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *