Kegiatan Seru untuk Dilakukan dengan Teman Sekamar

Kegiatan Seru untuk Dilakukan dengan Teman Sekamar

Tinggal bersama teman sekamar bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Mungkin perlu sedikit adaptasi, terutama dalam hal berbagi ruang, berbagai hal, dan yang terpenting kebersamaan yang hampir setiap hari. Tapi itu sama mengasyikkannya setelah kamu memiliki rasa kebebasan dan kemandirian dari rumah sambil tetap memiliki orang yang dapat kamu andalkan dan berbagi cerita. Pada suatu malam, kamu mungkin ingin tinggal di dalam ruangan dengan teman sekamar, tetapi kamu takut kebosanan akan terjadi di antara kamu berdua. Jangan khawatir! Dengan 10 hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama teman sekamar ini, dijamin kamu tidak akan pernah merasa bosan menghabiskan waktu bersama mereka di rumah!

Memanjakan Malam

Gadis-gadis selalu suka memberi cinta pada tubuh mereka – apapun yang membuat kita merasa cantik pasti berhasil! Luangkan waktu satu malam dan dedikasikan untuk memanjakan diri kamu. Berbagi perawatan kulit yang baru dibeli, mencoba masker baru, atau saling memberikan mani-pedi sepertinya cara yang menyenangkan untuk memanjakan diri! Menyalakan beberapa lilin aromaterapi, menyalakan lagu-lagu santai, dan meredupkan lampu untuk mengatur suasana hati, dapat memberi kamu perasaan spa yang sesungguhnya tanpa mengosongkan kantong kamu! Brilian, bukan?

Pamper night
Mencoba pedicure bersama teman sekamar kamu

Waktunya memasak

Tidakkah menurutmu kamu harus mulai menggunakan bahan makanan yang kamu berdua tumpuk di kulkas sebelum kadaluarsa? Siapkan masakan untuk menentukan siapa yang paling mirip dengan Gordon Ramsay, atau masak makanan favorit kamu sendiri yang ingin dicoba oleh teman sekamar kamu! Ini juga bisa menjadi pengalaman bersantap mewah buatan sendiri jika kamu memutuskan untuk memasak hidangan tiga macam dan memakannya bersama di meja dengan lilin dan pelapis mewah – jangan berusaha terlalu keras, kamu dapat menggunakan peralatan apa pun yang tersedia. Foto dan masukkan ke media sosialmu!

Cooking time
Membuat makan malam bersama

Film Malam

Ide ini tidak akan pernah salah. Menonton film yang sangat ingin kamu tonton tetapi tidak punya waktu adalah cara yang tepat untuk bersantai di malam hari, sambil mengunyah popcorn asin atau karamel. Jika kamu ingin menikmati pengalaman yang mendebarkan, film horor atau thriller akan sempurna. Atau sebaliknya, gunakan rom-com klasik untuk cekikikan ekstra dan perasaan lembut. Pilih kursi yang nyaman, atur lampu, naikkan volume, dan klik putar. Voila! Bioskop tepat di dalam kamar kamu.

movie night
Menonton film bersama

Kelas Zumba

Mencari cara yang menyenangkan untuk menghilangkan keringat yang kamu buat untuk makan malam? Kelas Zumba akan menjadi pilihan yang sempurna! Berolahraga terkadang bisa membosankan dan membuat stres, tetapi ketika itu disamarkan sebagai semacam pertarungan dansa antara kalian berdua, itu hanya akan menjadi sesi yang sangat menyenangkan! Kamu tidak perlu mengundang instruktur atau pergi ke studio untuk menghadiri kelas zumba, cukup lihat di Youtube dan akan ada banyak video untuk diikuti di rumah. Goyangkan!

Pesta Dandan

Gadis suka merasa cantik setiap saat, bahkan saat tidak ada acara khusus. Tidak ada yang salah tentang berdandan hanya untuk bersenang-senang, bukan? Dandani diri kamu seolah-olah kamu akan menghadiri pesta atau mengesankan orang tua pasangan kamu. ATAU kamu bisa membuatnya lebih seru dengan saling merias dan memilih pakaian yang cocok. Kamu berdua dapat memilih tema apa saja atau mungkin sedikit bereksperimen dengan mengikuti tren atau tutorial yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Tidak hanya menyenangkan, itu juga bisa meningkatkan keterampilan make up dan selera fashion kamu! Waktunya bersinar!

dress up
Berdandan bersama

Membicarakan Hubungan

Memiliki seorang gadis atau laki-laki berbicara tentang hal-hal yang tidak dapat kamu bagi dengan sembarang orang dapat memperdalam ikatan di antara AnkamuKamuda berdua. kamu bisa mendiskusikan semuanya, dari pria atau wanita yang kamu naksir selama berbulan-bulan atau wanita gila yang tinggal di sekitar sudut yang selalu marah setiap pulang larut malam. Mencurahkan isi hati, berbagi masalah, dan saling memberi nasihat juga merupakan cara yang bagus untuk mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Siapa tahu nasihat mereka bisa menjadi jawaban yang selama ini kamu telusuri, bukan?

relationship talk
Saling berbagi cerita yang seru

Pesta Pizza

Siapa yang tidak suka pizza? Hidangan sederhana, praktis, namun lezat ini adalah permata untuk setiap “kehidupan teman sekamar” di luar sana. Malam, siang, bahkan untuk sarapan, kamu tidak akan pernah bisa menahan sepotong pizza. Orang-orang tidak pernah merasa cukup! Sempurna untuk setiap kesempatan, terutama saat berhubungan dengan teman sekamar kamu. Kamu dapat mencoba membuatnya sendiri untuk menambah kesenangan, tetapi memesan juga terdengar seperti ide bagus. Ingatlah untuk memesan banyak, karena satu potong tidak pernah cukup!

pizza party
Pesta pizza

Temukan Pasangan untuk Satu Sama Lain

Saat kamu berdua lajang, ini bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan! Dengan mendaftarkan diri kamu ke aplikasi kencan online dan membiarkan teman sekamar kamu menggeser ke kiri dan ke kanan, kamu memastikan bahwa akhir pekan depan kamu berdua tidak perlu menghabiskan waktu bersama lagi karena kamu berdua telah memilih kencan untuk satu sama lain! Namun sebelumnya, kamu mungkin harus memastikan tentang kriteria ideal teman sekamar kamu, sehingga kamu tidak akan memilih orang yang salah untuknya.

find dates for each other
Aplikasi online dating

Kuis Teman Sekamar

Hidup bersama berarti berbagi kebiasaan, kepribadian, dan lainnya dengan teman sekamar kamu. Ini bisa mengubah dua orang asing menjadi sahabat, yang seharusnya paling mengenal diri sendiri. Tapi siapa yang paling mengenal satu sama lain? Satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan melakukan Kuis Pasangan. Minta teman sekamar kamu menjawab daftar pertanyaan tentang kamu – dari kebiasaan paling aneh hingga makanan yang menenangkan, dan lihat siapa yang mendapat skor terbesar. Orang yang kalah membayar untuk makan malam, setuju?

roommate quiz
Bermain tebak-tebakan bersama teman sekamarmu!

Game Malam

Lain kali kamu pulang, bawa kembali beberapa permainan papan masa kecil kamu untuk permainan malam kamu di flat. Baik itu Monopoli, UNO, Coretan, atau yang terbaru akan mengubah malam yang membosankan menjadi malam yang kompetitif! Jika kamu memiliki konsol, mainkan game duel, seperti Mario Kart, yang dapat menampilkan kedua keterampilan bermain kamu! Namun, jangan terlalu serius, karena ini dapat menyebabkan pertengkaran yang tidak perlu, jika terjadi terlalu panas di antara kamu berdua. Selamat bersenang-senang!

game night
Game night

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Tips untuk Tetap Produktif Dengan Banyak Deadline

Tips untuk Tetap Produktif Dengan Banyak Deadline

7 Coliving Space Terbaik di Bali

7 Coliving Space Terbaik di Bali

Kos-kosan Terbaik di Kebayoran Lama

Kos-kosan Terbaik di Kebayoran Lama

Apartemen Terbaik di Pasar Minggu

Apartemen Terbaik di Pasar Minggu

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *