Sewa Apartemen Menara Cawang dan Dapatkan 4 Kelebihan Ini!

Sewa Apartemen Menara Cawang dan Dapatkan 4 Kelebihan Ini!

Menara Cawang adalah apartemen murah yang terletak di area Kramatjati. Tepatnya di Jalan SMA 14, RT.9/RW.9, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur. Hunian ini berada di dekat salah satu jalan utama kota, Jalan Mayjen Sutoyo. Apartemen yang satu ini cukup nyaman dan mudah dijangkau dari berbagai sudut kota, dengan banyak pilihan transportasi umum yang tersedia.

Lokasinya cukup strategis dan mudah mengakses ke fasilitas-fasilitas umum. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui akan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh hunian ini.

Sewa Apartemen Menara Cawang di sini

Untuk itu, Flokq menyediakan beberapa poin kelebihan Apartemen Menara Cawang. Penasaran? Yuk, kita lihat bersama-sama!

1. Harga sewa bersahabat

Apartemen Menara Cawang menawarkan harga hunian yang mudah dijangkau. Harga apartemen menyesuaikan dengan setiap unit yang ada. Saat ini, harga yang tersedia adalah tipe unit 2BR dan 3BR. Untuk 2BR, harga sewa per bulannya yaitu mulai dari Rp2,2 juta. Sedangkan untuk tipe 3BR, harga sewanya mulai dari Rp3,15 juta per bulan. Selain itu, harganya juga pas dengan kantong mahasiswa yang berkuliah di kawasan ini.

2. Fasilitas memadai

Apartemen Menara Cawang menyediakan beragam fasilitas, antara lain pusat ATM, pujasera (food court), layanan binatu, klinik & apotek, serta lahan parkir yang luas. Selain itu, mereka juga memiliki kolam renang, pusat kebugaran, dan taman bermain untuk anak-anak. Untuk fasilitas unit apartemennya sendiri terdapat internet dan TV kabel. Tentunya semua fasilitas ini bisa menunjang kebutuhan harian kamu, ya.

3. Lokasi strategis

Apartemen Menara Cawang termasuk kedalam apartemen strategis yang terletak di perbatasan antara kawasan Jakarta Timur (Cawang) dan Selatan (Kalibata). Selain strategis, apartemen Menara Cawang juga sangat dekat dengan beberapa kawasan vital di Jakarta seperti MT Haryono, Pancoran, Gatot Subroto, dan juga Tebet. Bagusnya lagi, dari apartemen ini Anda dengan sangat mudah menjangkau tol Jagorawi dan Tol Dalam Kota serta Bandara Halim Perdanakusuma.

Dekat dengan jalan tol

Apartemen Menara Cawang cukup strategis karena berada di dekat gerbang jalan tol Jakarta. Untuk itu, hal ini sangat memudahkan penghuni bepergian. Ada 4 gerbang tol terdekat, yaitu Tol Priok, Tol Grogol, Tol CIkampek, dan Tol Jagorawi. Para penghuni dapat pergi ke hampir semua tempat, di dalam dan di luar kota, dengan nyaman.

Dekat dengan universitas

Bagi penghuni yang berkuliah di Universitas Kristen Indonesia (UKI) atau Borobudur, Apartemen Menara Cawang cocok untuk kamu. Jarak dari apartemen ke universitas ini hanya sekitar 1.5 km saja. Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir terlambat datang ke kampus.

Dekat dengan rumah sakit

Bukan saja berada di dekat universitas, hunian ini juga berada di dekat rumah sakit. Fasilitas kesehatan yang berada di dekat Apartemen Menara Cawang antara lain RS Budhi Asih dan RS UKI. Untuk RS UKI, letaknya tentu masih satu lingkungan dengan universitasnya. Jarak dari apartemen ke RS Budhi Asih ialah sekitar 1.1 km saja. Sedangkan untuk mencapai RS UKI, hanya beda sedikit, yaitu 1.5 km. Tentunya kedua rumah sakit ini siap siaga membantu kamu jikalau penghuni perlu berobat.

Dekat dengan pusat perbelanjaan

Mal terdekat adalah Kalibata City Mall, mal kelas rendah hingga menengah yang hanya berjarak 2,2 km dari Apartemen Menara Cawang. Adapula pusat perbelanjaan massal yang disebut Pusat Grosir Cililitan, yang hanya berjarak 1,2 km saja. Di sana penghuni dapat menemukan beberapa toko pakaian, supermarket, bioskop, dan banyak restoran.

Jika kamu ingin pergi ke mal yang lebih besar, kamu bisa pergi ke Kota Kasablanka. Untuk mencapai mal tersebut, hanya memerlukan waktu 30 menit perjalanan. Selain itu, ada Carrefour MT Haryono, dimana penghuni dapat membeli bahan makanan segar. Carrefour yang hanya berjarak 6 menit berkendara dari apartemen. Sangat dekat dan mudah diakses, bukan?

4. Mudah mengakses transportasi umum

Untuk transportasi umum, para penghuni dapat mengakses halte TransJakarta terdekat, yaitu Stasiun BKN (450 m) dengan hanya berjalan kaki. Untuk mengakses transportasi umum lainnya seperti kereta, penghuni harus berkendara ke Stasiun Kalibata yang berjarak 3.76 km. Ini akan memakan waktu 5-11 menit perjalanan dengan mobil.

Baca juga: Sekolah Internasional Terbaik di Jakarta Timur

Nah, itulah 4 kelebihan dari Apartemen Menara Cawang di Jakarta Timur. Bagaimana? Tertarik untuk menyewa atau membeli apartemen ini? Ayo, segera sewa bersama Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

10 Apartemen untuk Isolasi Mandiri di Jakarta Dekat RS

10 Apartemen untuk Isolasi Mandiri di Jakarta Dekat RS

Ini 10 Alasan Anda Harus Sewa Apartemen Pasar Baru Mansion!

Ini 10 Alasan Anda Harus Sewa Apartemen Pasar Baru Mansion!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *