Sewa Apartemen Pluit: 10 Kelebihan Apartemen Mitra Bahari

Tinggal di Pluit akan memberikan Anda banyak kemudahan, terlebih bagi yang beraktivitas di Jakarta Utara. Kini, semakin banyak apartemen yang dibangun di kawasan ini. Harganya pun cukup beragam. Salah satu tujuan sewa apartemen murah di Pluit adalah Apartemen Mitra Bahari.

Apartemen ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan apartemen lainnya. Selain unit yang cukup luas dan fasilitas yang memadai, Mitra Bahari memberikan Anda akses strategis ke berbagai wilayah di Jakarta. Di sini, Anda juga bisa menikmati kelebihan-kelebihan lainnya. Simak artikel Flokq berikut untuk cari tahu lebih lanjut, yuk!

1. Apartemen Terletak Dekat Perkantoran

Bekerja di dekat rumah memang menyenangkan, ya. Anda jadi tak perlu menghabiskan waktu di jalan saat berangkat maupun pulang. Nah, Apartemen Mitra Bahari ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mau menghemat waktu perjalanan ke kantor di daerah Jakarta Utara.

Dari apartemen, cuma butuh 5 menit untuk menjangkau CBD Pluit. Tentunya sangat memudahkan para eksekutif yang serba aktif.
Apartemen juga terletak berdekatan dengan beberapa kantor perusahaan di Pluit. Kalau Anda harus WFO, pulang pergi bekerja bukan masalah besar.

2. Apartemen Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Saat kasus Covid-19 mulai turun, pasti banyak dari kita yang ingin hang out di mall, kan? Tenang saja, Apartemen Mitra Bahari berada dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan.

Mall terdekat yang bisa Anda capai dalam waktu 11 menit adalah Emporium Pluit Mall, TM Seasons City, dan Pluit Junction Mall. Anda juga dapat mengunjungi Pluit Village Mall untuk menonton film di bioskop atau mencari makanan enak.

Sekitar 6 km dari apartemen, Anda dapat menemukan Baywalk Mall, sebuah pusat perbelanjaan di pinggir pantai. Kalau mau berkendara sedikit lebih jauh, ada juga beragam mall yang bisa didatangi. Di antaranya PIK Avenue, Green Sedayu Mall, Mall Taman Palem, Roxy Square, ITC Mangga Dua, dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat menemukan banyak supermarket seperti Carrefour dan Farmer’s Market di mall-mall tersebut. Selain itu, Anda bisa belanja di Hari Hari Pasar Swalayan Duta Harapan Indah, Pasar Pesing, Market City, dan lainnya.

3. Fasilitas Bersama yang Lengkap

Harus tinggal di apartemen selama pandemi? Well, bukan masalah besar kalau Anda sewa apartemen Mitra Bahari! Soalnya, apartemen ini menyediakan banyak fasilitas publik yang bisa penghuni gunakan sepuasnya.

Penghuni yang hobi berolahraga atau memulai gaya hidup sehat dimanjakan dengan adanya kolam renang, lapangan bola basket dan tenis, serta pusat kebugaran dengan peralatan lengkap.

Butuh potong rambut ke salon? Tenang, Mitra Bahari punya salon di lantai dasar. Ingin beli roti di mini market? Tak perlu keluar apartemen, Anda bisa membelinya di mini market yang tersedia.

Sebagai penghuni, Anda juga dapat menggunakan jasa laundry dan ruang serbaguna. Tersedia juga taman bermain anak kalau anak-anak Anda bosan diam di unit.

4. Lokasi Apartemen Dekat Tol

Anda sering bepergian keluar kota atau berkantor di wilayah lain di Jakarta? Jangan khawatir, karena apartemen Mitra Bahari terletak di lokasi yang strategis. Mudah bagi Anda untuk mengakses jalan tol!

Kurang dari 10 menit, Anda bisa masuk tol Lingkar Dalam Jakarta yang terhubung dengan daerah lain di Jabodetabek. Tak hanya itu, tol juga menghubungkan Anda dengan tempat vital lainnya di Jakarta Utara, seperti tempat wisata dan pusat perbelanjaan.

Sering bepergian dengan pesawat? Bandara Soekarno-Hatta terletak cukup dekat dengan Mitra Bahari. Cukup berkendara selama kurang lebih 30 menit dari apartemen via tol untuk sampai ke sana. Sangat menghemat waktu, kan?

5. Banyak Tempat Wisata Dekat Apartemen

Kawasan Jakarta Utara terkenal sebagai salah satu destinasi wisata di ibukota. Ada banyak pilihan tempat berlibur yang bisa Anda coba kalau tinggal di apartemen Mitra Bahari.

Salah satu yang paling mudah dijangkau adalah Taman Impian Jaya Ancol. Di sini, Anda bisa bermain wahana di Dufan atau berwisata kuliner di beberapa restoran yang tersedia. Letak Taman Impian Jaya Ancol hanya 4,2 km atau 13 menit saja dari apartemen.

Mau berwisata sejarah? Nah, Anda dapat berkunjung ke Kota Tua untuk masuk ke beberapa museum. Anda juga bisa nostalgia melihat bangunan bersejarah tempo dulu. Cukup berkendara selama 8 menit untuk tiba di tempat ini.

Apartemen Mitra Bahari juga dekat dengan Pasar Pagi Asemka, pusat grosir pernak-pernik murah di Jakarta. Letaknya hanya 2,5 km dari apartemen, tak jauh dari Kota Tua. Di tempat ini Anda bisa beli asesoris, mainan anak, dan alat tulis dengan harga yang sangat terjangkau.

Satu lagi tempat hits yang tak bisa dilewatkan adalah Pantai Indah Kapuk. Kawasan PIK terkenal sebagai tempat nongkrong yang gaul. Anda bisa ke lapangan golf, taman mangrove, atau mengunjungi mall PIK Avenue.

6. Apartemen Bebas dari Banjir

Terletak di daerah pesisir utara Jakarta, Apartemen Mitra Bahari adalah hunian yang bebas banjir, lho. Tentunya ini menguntungkan Anda kalau tinggal di Jakarta Utara!

Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, Anda dapat tinggal nyaman tanpa khawatir saat musim hujan. Ditambah lagi, Mitra Bahari punya fasilitas umum yang memadai dan unitnya berperabotan lengkap. Jadi betah tinggal di dalam, kan?

7. Apartemen Mudah Dijangkau dari Rumah Sakit

Letak Apartemen Mitra Bahari memang sangat strategis. Bukan hanya dekat dari perkantoran dan mall, tapi juga rumah sakit. Hal ini akan memudahkan Anda saat sakit atau butuh pertolongan dokter dengan segera.

Hanya 6 menit dari apartemen, Anda dapat menemukan rumah sakit swasta RS Pluit. Selain itu, ada RS Atma Jaya yang bisa dicapai dalam waktu 8 menit. Mitra Bahari juga dekat dengan RS Family, RS Duta Indah, RS Husada, dan RS Hermina Hospital Kemayoran.

8. Dekat dengan Sekolah dan Universitas

Bagi Anda yang tinggal bersama anak-anak ataupun tinggal sendiri sebagai mahasiswa, jangan khawatir. Soalnya, Apartemen Mitra Bahari berada dekat universitas terkenal dan sejumlah sekolah internasional di Jakarta.

Apartemen terletak sekitar 8 menit dari Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya. Ke arah timur, tepatnya 10 menit dari apartemen, Anda dapat menemukan Universitas Bunda Mulia. Anda juga bisa mengakses Universitas Tarumanegara dan Trisakti yang terletak 18 menit dari apartemen.

Ada banyak sekolah swasta dan negeri di sekitar Mitra Bahari. Tapi, kalau Anda memilih sekolah internasional, terdapat beberapa sekolah, seperti Sekolah Kristen IPEKA Pluit, Sekolah Pelita Harapan Pluit Village, Modern Monterssori International School, Gandhi Memorial Intercontinental School, dan masih banyak lagi.

9. Mudah Menjangkau Pusat Kuliner

Kawasan Pluit dan Muara Karang mempunyai beberapa spot kuliner terbaik bagi pecinta kuliner. Di dalam Apartemen Mitra Bahari sendiri sebenarnya sudah tersedia food court, sehingga Anda tak kesulitan mencari makan siang atau malam.

Nah, kalau Anda ingin makanan pesan antar atau sesekali makan di luar, tenang saja. Ada banyak pilihan kuliner di sekitar apartemen!

Anda bisa memesan makanan dari restoran yang terletak di mal terdekat. Layanan makanan cepat saji seperti McDonald’s dan Pizza Hut juga tersedia di dekat apartemen.

Selain itu, ada Wingheng kedai dim sum yang terkenal dan Laksa Medan Yoserizal. Terdapat juga beberapa kedai makanan China yang lezat.

10. Bar dan Hiburan Malam Dekat Apartemen

Bagi Anda yang senang nongkrong selepas kerja, tak perlu jauh-jauh mencari bar atau tempat hiburan malam. Apartemen Mitra Bahari terletak dekat sejumlah bar, seperti 9 Club Jakarta, 80 PROOF Bar & Club, atau XOXO Bar Greenbay Pluit.

Di sini, Anda dapat menemukan minuman dengan harga terjangkau dan menikmati suasana outdoor yang nyaman!


Nah, itu dia 10 kelebihan apartemen Mitra Bahari yang harus Anda ketahui! Makin ingin segera sewa kan? Atau Anda sedang cari apartemen lainnya untuk disewa? Cek laman Flokq di sini, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *