9 Keunggulan yang Kamu Dapatkan Jika Menyewa Apartemen Pluit Sea View di Jakarta Utara

9 Keunggulan yang Kamu Dapatkan Jika Menyewa Apartemen Pluit Sea View di Jakarta Utara

Jaman sekarang, cukup banyak kaum millennial yang lebih memilih untuk tinggal di apartemen. Mereka menganggap bahwa apartemen lebih nyaman dan tidak ribet dibandingkan menyewa atau membeli rumah. Tapi, balik lagi ke pribadi masing-masing. Ada juga yang masih memilih untuk tinggal di rumah. Jika kamu sedang mencari apartemen, cobalah untuk menyewa di apartemen Pluit Sea View di Jakarta Utara.

Apartemen Pluit Sea View adalah kompleks apartemen murah yang terletak di lingkungan yang sebagian besar bertingkat rendah. Daerah ini sebagian besar dihuni oleh orang Tionghoa. Itulah mengapa banyak restoran Cina yang enak terletak di sini.

Klik di sini untuk sewa apartemen Pluit Sea View

Hunian vertikal ini beralamat di Jalan Jl. Muara Baru No.5, RT.5/RW.3, Penjaringan, Jakarta Utara. Selain restoran, adapula cafe-cafe kekinian yang bisa menjadi tempat nongkrong kamu. Bukan itu saja, lho. Pemandangan dari apartemen juga sangat indah karena menghadap ke laut.

Penasaran dengan keunggulan dari apartemen Pluit Sea View? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Harga terjangkau

Satu unit apartemen dengan tipe studio mulai dari harga Rp2,9 juta. Sedangkan untuk unit dengan tipe 2BR mulai dari harga Rp1,7 juta. Harga dan jenis tipe hunian bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

2. Fasilitas terjamin

Apartemen Pluit Sea View memiliki beberapa fasilitas lengkap dan nyaman, seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, serta taman bermain di luar ruangan. Untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, apartemen ini juga menyediakan beberapa layanan seperti binatu, kantin, kedai kopi, dan mini-market. Selain itu, sistem keamanan selama 24 jam dengan CCTV berfungsi setiap harinya di tiap menara.

3. Mendapat pemandangan indah

Bagian ini menjadi highlight utama dari apartemen Pluit Sea View. Seperti namanya, apartemen ini menghadap ke arah laut, tepatnya ke pelabuhan Sunda Kelapa. Bayangkan bangun tidur dengan melihat keluar jendela kamar dan langsung melihat pemandangan laut yang tenang. Hal ini bisa membuat mood kamu lebih baik di pagi hari.

Apalagi, jika kamu melihat laut biru luas dengan cahaya lampu di pelabuhan. Pemandangin ini bisa menenangkan pikiranmu setelah sepulang kerja. Atau, bisa juga mengambil foto pemandangan ini dan mengunggahnya di akun media sosialmu.

4. Pusat perbelanjaan dan tempat atraksi

Di dekat apartemen Pluit Sea View, ada beberapa pusat perbelanjaan kelas menengah ke atas yang bisa kamu kunjungi. Sekitar 3 km dari apartemen, kamu bisa menemukan Emporium Pluit dan Desa Pluit. Di dalamnya ada supermarket, toko pakaian, toko peralatan rumah tangga, bioskop, dan pusat kebugaran.

Selain itu, kamu juga dapat mencapai Baywalk Mall. Mall ini lebih kelas atas dan menawarkan beragam toko dengan merek mewah dan restoran populer. Di sekitar mall ini juga ada tempat permainan seru bernama Pandora. Ada juga ITC dan WTC Mangga Dua, jika kamu ingin belanja murah.

Jika kamu ingin berekreasi ke Dufan juga tidak perlu menempuh waktu yang lama. Hanya 5 menit perjalanan saja dan kamu sampai di tempat yang berada di Ancol tersebut.

5. Dekat dengan jalan tol

Apartemen ini memiliki akses mudah yang mudah untuk berkeliling kota meskipun lokasinya berada di pinggiran kota, karena hanya berjarak 1,5 km dari pintu tol Jakarta Inner Ring Road terdekat. Jarak yang dekat cukup nyaman untuk bepergian ke tempat-tempat di kota dari apartemen.

6. Terdapat cafe dan restoran di sekitar hunian

Banyak cafe dan restoran dengan menu yang beragam di kawasan apartemen Pluit Sea View. Beberapa di antaranya yang menjadi rekomendasi ialah IndoDiner Bar & Diner, One Dim Sum, Boja Eatery, Hao Bao Dimsum & Co, Ropang Plus Plus, Onbbit Toast, dan salah satu yang paling terkenal ialah Wing Heng Hong Kong Dimsum Shop.

7. Dekat dengan rumah sakit

Jika ada situasi mendadak yang mengharuskan ke rumah sakit, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa mencapai Rumah Sakit Pluit dan PIK hanya dengan waktu 5 menit saja. Berobat atau rawat jalan pun bisa kamu lakukan di sini karena jaraknya yang cukup dekat.

8. Dekat dengan universitas

Hanya dengan waktu 10 menit, apartemen ini juga dapat menjangkau beberapa universitas seperti Trisakti dan Untar. Bagi kamu mahasiswa yang berkuliah di salah satu universitas ini, bisa lho menyewa apartemen di Pluit Sea View.

9. Akses transportasi

Ingin berpergian ke luar kawasan apartemen Pluit Sea View dengan transportasi umum? Tentu saja bisa! Pemberhentian Transjakarta terdekat adalah pemberhentian Mesjid Luar Batang yang berjarak 750 meter dengan berjalan kaki.

Untuk naik Commuter Line, kamu bisa pergi ke Stasiun Kota yang hanya berjarak 10 menit dari hunian. Sedangkan untuk ke Bandara Soekarno Hatta pun hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Baca juga: Ayo Nikmati 5 Coworking Space di Jakarta Utara!

Nah, itulah 9 keunggulan apartemen Pluit Sea View menurut Flokq. Bagaimana? Sudah cukup yakin untuk menyewa atau membeli apartemen di sini? Yuk, segera sewa bersama Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

10 Apartemen untuk Isolasi Mandiri di Jakarta Dekat RS

10 Apartemen untuk Isolasi Mandiri di Jakarta Dekat RS

Ini 10 Alasan Anda Harus Sewa Apartemen Pasar Baru Mansion!

Ini 10 Alasan Anda Harus Sewa Apartemen Pasar Baru Mansion!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *