Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

Jika kamu berencana untuk sewa apartemen murah dan berkualitas di kawasan Jakarta Barat, sewalah Apartemen Menara Latumenten. Hunian ini sangat nyaman karena lokasinya terletak di jalan emas Jakarta Barat, sehingga sangat mudah untuk pergi ke mana pun. Tepatnya beralamat di Jl. Prof. Dr. Latumenten. Kelurahan Jelambar Baru Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh fasilitas untuk kebutuhan sehari-hari yang membuat kehidupan penghuni di sini lebih nyaman dan mudah. Pengembangnya pun sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang properti. Bekerja sama dengan Anggana, sang pengembang sukses membangun sejumlah proyek, seperti Menara Kebun Jeruk dan Menara Kuningan.

Sewa Apartemen Menara Latumenten di sini

1. Harga sewa yang ramah di kantong

Apartemen Menara Latumenten memiliki harga sewa yang tidak mahal. Apalagi, di kawasan ini banyak sekali mahasiswa. Untuk itu, harga yang ditawarkan masih bisa dijangkau. Berikut ini adalah beberapa pilihan harganya:

  • Studio mulai dari Rp1,7 juta per bulan
  • 1BR mulai dari Rp1,6 juta per bulan
  • 2BR mulai dari Rp2 juta per bulan

2. Fasilitas terjamin

Sewa Apartemen Menara Latumenten menawarkan fasilitas lengkap yang menjamin kenyamanan penghuninya. Jika kamu ingin olahraga, kamu bisa menggunakan kolam renang dan gym. Bagi penghuni yang memiliki anak kecil, bisa mengajak bermain di taman bermain anak-anak. Pada apartemen ini terdapat pusat ATM. Jadi, penghuni tidak perlu jauh-jauh pergi mencari ATM.

Penghuni juga bisa menggunakan ruang fungsi untuk keperluan penting. Minimarket yang menyatu dengan apartemen bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni. Selain itu, para penghuni akan merasa aman karena di setiap unit dilengkapi dengan CCTV dan access card. Aman sekali bukan?

3. Terdapat pilihan pemandangan kamar

Terdapat tiga menara dengan unit yang beragam. Jumlah unit pada apartemen ini sekitar 1.150 unit. Tipe hunian yang tersedia ada dua macam. Tipe A memiliki luas 35 m² dan 2 kamar tidur. Sedangkan tipe studio memiliki luas 22,5 m². Jika kamu ingin sewa apartemen di Menara Latumenten, tentu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Tentunya, penghuni dapat memilih beberapa pilihan pemandangan. Pertama, ada pemandangan ke arah timur yang menghadap ke Jalan profesor DR Latumenten. Kedua, pemandangan ke arah selatan, mengarah ke Citraland dan Mal Taman Anggrek. Ketiga, pemandangan ke arah barat memiliki pemandangan kolam renang dan Jalan Jelambar. Terakhir, pemandangan ke arah utara mengarah ke laut Pluit.

4. Dekat dengan pusat perbelanjaan

Untuk memenuhi kebutuhan harian maupun bulanan, penghuni tidak perlu khawatir. Di kawasan apartemen bertebaran sejumlah pusat perbelanjaan. Sebut saja Season City (1.1 km) Mal Ciputra (4.5 km) , Mal Taman Anggrek (5.1 km), Emporium Pluit Mall (3.4 km) dan Mal Pluit Junction (3.7km) dan ITC Roxy (6.5 km).

5. Beragam restoran di sekitar apartemen

Ada berbagai macam restoran yang tersebar di dekat hunian ini. Salah satu rekomendasinya adalah Ayam Taliwang Oma Jelambar. Jaraknya hanya 90 meter saja dari apartemen. Kamu bisa memesan makanan ini dengan aplikasi antar online atau berjalan kaki ke tempatnya langsung.

Namun, jika ingin makanan yang lebih variatif, kamu bisa mengunjungi Seasons City Mall (1,1 KM). Kamu bisa menemukan berbagai tempat makan di sana. Mal ini memiliki semua restoran cepat saji seperti Hoka-Hoka Bento, KFC, dan Pizza Hut. Selain itu, ada rumah makan Royal Jade yang menyajikan masakan Cina otentik. Selain sewa apartemen Menara Latumenten, ternyata bisa makan enak juga!

6. Transportasi umum mudah akses

Tidak sulit menemukan apartemen ini, karena terletak tepat di tepi jalan raya jalur emas Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Saat menggunakan TransJakarta, kamu bisa turun di Halte Bus Jembatan Besi Transjakarta (900 m). Jika kamu menggunakan jalan tol, gerbang tol terdekat adalah gerbang tol Slipi 2 (5,3 km). Atau, ingin menggunakan stasiun, bisa ke Stasiun Grogrol (939 m).

Selain itu, jika kamu ada perjalanan panjang keluar kota menggunakan kereta api, jarak ke Stasiun Gambir hanya 4.93 km. Sedangkan jika ingin menggunakan pesawat, jarak ke Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (CGK) sekitar 15.41 km.

7. Dekat dengan universitas

Lokasi hunian ini termasuk strategis karena berdekatan dengan kawasan ramai dan padat, yakni Pluit dan Grogol. Selain itu, sangat dekat dengan universitas ternama seperti Trisakti, Tarumanegara (Untar), dan Ukrida.

Ditambah lagi, apartemen ini termasuk ke dalam apartemen bersubsidi yang diperuntukkan untuk kalangan menengah (low-end). Mengingat apartemen ini dekat dengan beberapa kampus, sewa apartemen Menara Latumenten bisa menjadi hunian alternatif bagi mahasiswa.

8. Dekat dengan tempat rekreasi

Jika ingin bersenang-senang sejenak, penghuni bisa pergi ke salah satu tempat rekreasi yang terkenal di Jakarta. Apalagi kalau bukan Dufan atau Dunia Fantasi (5.48 km). Di akhir pekan, kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk menghabiskan waktu di sana.

9. Dekat dengan rumah sakit

Untuk mendapatkan layanan kesehatan terdapat beberapa rumah sakit besar yang berada di sekitar kawasan. Salah satunya Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita (4.9 km), yang berlokasi di jalan Letjen S. Parman Kav. 87, Slipi.

10. Investasi properti

Selain itu, kemudahan akses menuju jalan tol Bandara, membuat apartemen Menara Latumenten sanagat ideal untuk dijadikan tempat tinggal sendiri maupun diperuntukkan untuk investasi dan disewakan kembali.

Baca juga: 6 Apartemen Mewah di Jakarta Barat

Nah, itulah 10 alasan mengapa kamu harus sewa apartemen di Menara Latumenten. Sudah cukup yakin untuk sewa di sini? Ayo, segera pesan bersama Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Sekolah Highscope TB Simatupang, Jakarta Selatan

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Sekolah Highscope TB Simatupang, Jakarta Selatan

10 Rekomendasi Kost Eksklusif Dekat Wisma 46 Sudirman di Bawah Rp5 Juta!

10 Rekomendasi Kost Eksklusif Dekat Wisma 46 Sudirman di Bawah Rp5 Juta!

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Senayan City Jakarta

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Senayan City Jakarta

10 Pilihan Apartemen Dekat Equity Tower Sudirman

10 Pilihan Apartemen Dekat Equity Tower Sudirman

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *