8 Rekomendasi Kost Dekat Atma Jaya Fasilitas Lengkap

Atma Jaya atau Universitas Kristen Indonesia Atma Jaya merupakan perguruan tinggi swasta di Jakarta yang terletak di bagian selatan. Selain karena masih menjadi favorit calon mahasiswa, Unika Atma Jaya juga terletak di lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan akses transportasi umum. Sebagai calon mahasiswa rantau, mencari kost perlu dilakukan jauh sebelum tanggal penerimaan mahasiswa secara resmi. Selain itu, mencari kost perlu mempertimbangkan banyak hal, salah satunya adalah jarak. Nah, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu dapat mengetahui beberapa kost dekat Atma Jaya di bawah ini.


baca juga: Apartemen Dekat WeWork Noble House: Tinggal Dekat Kantor!


1. Cheetah Residence

Cheetah Residence

Cheetah Residence merupakan kost campur putra-putri dengan fasilitas lengkap dekat atma jaya. Kamu tidak perlu khawatir harus membawa banyak barang saat pindah, karena kost ini telah menyediakan banyak fasilitas seperti wi-fi, springbed, AC, TV, Pemanas, Kulkas, Kamar mandi dalam, dan perabot lainnya. Selain perabot pribadi, kost ini juga menyediakan perabot yang akan digunakan bersama penghuni kost lain seperti dapur, ruang makan, tempat parkir, ruang tamu, dan binatu.

Lokasi yang cukup strategis membuat kost ini banyak diminati calon mahasiswa. Selain dekat kampus, kamu dapat menemukan minimarket, rumah sakit, dan rumah makan.

Alamat: Jalan Guru Mughni No.10, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Harga: Rp 3.000.000 per bulan

2. Kuningan D’Metropole

Kuningan D’Metropole

Kuningan D’Metropole merupakan salah satu kost campur dekat atma jaya yang dapat kamu sewa. Kamu dapat menempuh sekitar 1.3 km dengan jalan kaki dari kost ini menuju kampus atma jaya. Fasilitas yang lengkap juga tidak akan membuatmu kecewa. Selain wi-fi, kamu akan mendapatkan spring bed, kulkas, lemari, meja dan perabot lainnya. Di kost ini juga menawarkan 3 tipe kamar yaitu Spacious single bed, spacious queen bed, dan spacious queen bed premium.

Alamat: Jalan Karet Pedurenan No.55, RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Harga: Rp 3.550.000 per bulan

3. Rumah Kost MJA

Kost ini memiliki total 6 kamar dengan luas 7.5 x 3.5 m dan terletak di lokasi yang cukup strategis. Kamu dapat menemukan minimarket, atm, restoran, pusat perbelanjaan, hingga akses kendaraan umum. Selain itu, kost ini juga memberikan fasilitas lengkap seperti AC, Kamar mandi dalam, meja, tempat tidur, hingga koneksi internet yang baik. Kamu juga dapat mengakses fasilitas umum yang dipakai bersama penghuni lain seperti dapur, tempat parkir, dan ruang tamu. Kost ini terbilang cukup aman karena menyediakan CCTV yang aktif 24 jam.

Alamat: Jalan Pramuka Jaya Sari No.2, RT.13/RW.2, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570

Harga: 2.500.000 per bulan

4. Kuningan Masjid 589

Kuningan Masjid 589

Kost ini merupakan kost campur yang berjarak sekitar 2km dari kampus atma jaya dengan berjalan kaki. Kamu dapat menikmati akses wi-fi, lemari, tempat tidur, dan kamar mandi dalam. Tipe kamar dari kost ini adalah cozy single bed yang nyaman. Selain itu, kamu dapat menemukan minimarket, atm, dan rumah makan di area ini.

Alamat: Jalan Pendurenan Masjid 5, No.89, Karet Kuningan

Harga: Rp 1.500.000 per bulan

5. Setiabudi Gily

Setiabudi Gily

Setiabudi Gily merupakan kost campur yang terletak kurang lebih 1.6 km dari Atma Jaya dan terletak tidak jauh dari stasiun MRT Setiabudi Astra. Selain itu, kost ini memiliki dua tipe kamar dengan tipe kasur yang berbeda yaitu Cozy Single bed dan Spacious Double bed. Kamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti AC, lemari, TV, meja, kursi, hingga kamar mandi malam.

Alamat: Jalan Karet Gusuran GG.III-2

Harga: Rp 2.800.000 per bulan

6. Kuningan Residence 77

Kuningan Residence 77

Kuningan Residence 77 merupakan kost campur yang terletak 2 km dari Atma Jaya dengan berjalan kaki. Kamu dapat menemukan ITC Kuningan dan Mall Ambassador di sekitar area ini. Selain itu, kost ini memiliki 3 tipe kamar yaitu Comfort Single Bed, Cozy Single Bed, dan Spacious Single Bed. Kamu juga akan mendapatkan berbagai jenis fasilitas seperti kamar mandi, lemari, meja, kursi dan pemanas.

Alamat: Jalan Pedurenan Mesjid 4 No.77

Harga: Rp 2.300.000 per bulan

7. Singgahsini Muria

Disewakan Kost Guntur Setiabudi Jakarta Selatan - Waa2
singgahsini muria

Singgahsini Muria merupakan kost yang memiliki kapasitas kamar maksimal 2 orang per kamarnya. Dengan fasilitas AC, kamar mandi dalam, wifi dan kasur, kamu tidak perlu repot saat pindah. Luas kamar di kost ini adalah 5 x 4 m dan kamu dapat melakukan pembayaran di awal sekitar 50%. Fasilitas lainnya yang dapat kamu gunakan bersama penghuni lainnya adalah dapur, ruang tamu, dan tempat parkir.

Alamat: Setiabudi, Jakarta Selatan

Harga: Rp 2.506.000 per bulan

8. Singgahsini Wisma

Singgahsini Wisma merupakan kost campur dengan luas kamar sekitar 4 x 3 m. Kamu dapat menggunakan berbagai fasilitas umum yang dapat digunakan bersama penghuni lain seperti dapur, ruang tamu, dan tempat parkir. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan fasilitas seperti AC, Kamar mandi dalam, Kasur, Wifi, kursi dan meja.

Alamat: Setiabudi, Jakarta Selatan

Harga: Rp 1.842.600 per bulan


Itulah beberapa rekomendasi kost dekat Atma Jaya yang dapat kamu akses dan sewa sebagai calon mahasiswa baru ataupun karyawan yang bekerja di sekitar area tersebut. Lokasi yang strategis akan memudahkan kamu mengakses berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, rumah makan, hingga pusat perbelanjaan. Selain itu, flokq juga memberikan banyak rekomendasi apartemen dan kost yang dapat kamu sewa.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *