Permukiman Terjangkau Terbaik Di Jakarta

Mencoba bertahan dalam jangka waktu lama di Jakarta saat kamu baru saja merdeka bisa menjadi tantangan. Bagi para pemburu apartemen, mencari apartemen hemat di Jakarta bisa dibilang cukup ribet. Memilih lingkungan yang salah dapat mengakibatkan anggaran transportasi yang berlebihan dan biaya hidup yang membengkak. Untuk membantu mencegah hal ini, kami telah menyusun daftar lingkungan yang paling terjangkau di Jakarta.

Tentu, mereka mungkin tidak glamor seperti Setiabudi atau Pondok Indah, tetapi lingkungan ini senyaman dan senyaman bagi kamu. Plus, ini adalah Jakarta, di mana kamu masih akan menemukan transportasi umum paling andal di Indonesia di mana pun kamu tinggal.

1. Kembangan, Jakarta Barat

Puri Indah, Kembangan, West Jakarta

Nama Kembangan mungkin tidak terlalu dikenal jika dibandingkan dengan lingkungan kelas atas lainnya seperti Sudirman dan Menteng, tetapi lingkungan terjangkau yang berkembang di Jakarta ini memiliki potensi yang terus berkembang. Kawasan Puri Indah, misalnya, bertransformasi menjadi kawasan pusat bisnis lainnya. Pengembangan blok campuran seperti St. Moritz dan Ciputra dari Grup Lippo sudah ada.

Kembangan cukup nyaman untuk ditinggali, dengan pusat-pusat ritel seperti Mal Puri Indah, Lippo Mall Puri, dan Lotte Mart. Itu juga pasti akan menjadi lingkungan ekspatriat berikutnya yang direkomendasikan karena memiliki beberapa sekolah internasional. Lingkungan ramah ekspatriat lainnya dapat ditemukan disini.

Kembangan juga sangat cocok untuk para pemburu apartemen yang menginginkan kedekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan akses mudah ke Tangerang. kamu dapat menjangkau daerah-daerah tersebut (dan lebih banyak lagi) karena Kembangan terhubung ke gerbang tol seperti Tol Kebun Jeruk, Puri Indah, dan JORR. Kembangan juga memiliki stasiun kereta api yang sangat bermanfaat bagi pelanggan Commuter Line dan Transjakarta.

Jadi, apakah kamu sudah terbuka dengan gagasan untuk tinggal di sini? kamu dapat memilih untuk tinggal di apartemen terjangkau seperti Puri Park View (mulai dari Rp 1.580.000 x 12 bulan) dan Puri Mansion (mulai 2.100.000 x 12 bulan).

2. Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Grogol Petamburan, West JakartaCentral Park

Grogol Petamburan sedang berkembang menjadi pusat bisnis dan ritel yang cukup penting. Sebagai permulaan, apakah kamu mengenali superblok Podomoro City? Jika iya, kamu mungkin juga tahu bahwa Grogol Petamburan juga rumah bagi mal paling ikonik di Jakarta. Yang terkenal adalah Mall Taman Anggrek dan Mall Central Park.

Grogol Petamburan juga terkenal dengan institusi pendidikan tingginya seperti Universitas Tarumanagara dan Universitas Trisakti yang bersejarah. Ini juga rumah bagi menara perkantoran seperti APL Tower, Bellezza Office Tower, SOHO kota Podomoro, dan pusat bisnis lainnya, yang berarti kamu dapat melihat startup yang menjadikan Grogol sebagai kantor pusat mereka. Dengan kata lain, Grogol Petamburan adalah tempat berkumpulnya para pelajar dan pengusaha muda untuk melancarkan karir.

Grogol Petamburan sangat strategis karena berbatasan dengan tol Jakarta-Merak di selatan. kamu dapat menemukan lingkungan strategis lainnya disini. Jalan tol lain juga bisa dijangkau di sekitar kawasan ini, seperti tol Tanjung Duren, tol dalam kota, dan tol lingkar luar Jakarta.

Beberapa apartemen sewa termurah dikembangkan oleh developer ternama seperti Agung Podomoro Group dan Agung Sedayu Group. Beberapa di antaranya adalah Mediterania Garden Residence 1 (mulai dari Rp 2.000.000 setahun), Mediterania Garden Residence (mulai dari Rp 2.850.000 setahun), dan Taman Anggrek Residence, (mulai dari Rp 3.300.000 setahun) yang terhubung ke Mal Taman Anggrek melalui jembatan layang.

3. Pancoran, Jakarta Selatan

Pancoran, South Jakarta

Pancoran terutama dikaitkan dengan landmark bersejarah seperti Patung Dirgantara dan Makam Pahlawan Nasional Kalibata. Namun, tempat ini juga dikenal dekat dengan kawasan bisnis bergengsi seperti Gatot Subroto Rasuna Said, dan Sudirman. Untungnya, lingkungannya cukup terjangkau.

Kawasan ini juga bisa dijangkau dari beberapa mall ternama seperti Mall Kalibata, Kalibata City Square, Plaza Semanggi, Setiabudi One, Gandaria City, dan masih banyak lagi lainnya. Lingkungan ini menawarkan kemewahan dan kegembiraan yang sama dengan lingkungan lain seperti Sudirman dan Kuningan, hanya saja tidak mahal.

Tempat tinggal yang strategis jika aktivitas kamu berpusat di sekitar Tebet, Setiabudi, Kebayoran Baru, dan Kemang. kamu bisa langsung mengakses tol seperti Gatot Subroto, MT Haryono, Kebon Nanas, Cikampek, dan Jagorawi. Ada juga Stasiun Duren Kalibata, dengan jalur yang membawa kamu ke kota-kota lain seperti Depok dan Bogor.

Jika kamu berpikir tentang apartemen hemat, kami sarankan kamu memeriksa Tepi Sungai Pancoran (Rp 2.420.000 / bulan), Kalibata City (Rp 2.190.000 / bulan), atau Istana Hijau Kota Kalibata (Rp 2.250.000) /bulan)

4. Jatinegara, Jakarta Timur

Jatinegara, East Jakarta

Daftar lingkungan tetangga terbaik di Jakarta ini tidak akan lengkap tanpa Jatinegara. Jatinegara kaya dengan warisan sejarah dan budaya, tetapi juga merupakan salah satu daerah Jakarta yang lebih terjangkau dan berkembang pesat. Daya pikatnya menarik para pendatang baru dari luar Jakarta, menjadikannya salah satu lingkungan yang lebih padat penduduknya di kawasan metropolitan.

Selain Stasiun Jatinegara, lokasinya juga dekat dengan stasiun lain seperti Stasiun Manggarai, Tebet, dan Cawang, menjadikannya surga bagi pekerja yang mengandalkan jalur komuter. Hotel ini juga dekat dengan Kebon Nanas dan gerbang tol Halim Utama, yang dapat membawa kamu ke Halim Perdanakusuma hanya dalam 11 menit.

Kenyamanan Jatinegara, bagaimanapun, tidak berhenti di situ. kamu bisa menjangkau kawasan bisnis seperti MT Haryono, Kuningan, dan Setiabudi. Tinggal di Jatinegara juga berarti kamu akan berada di dekat mall seperti Mall Cipinang Indah, Lippo Plaza Kramat Jati, Plaza Kalibata, dan Kota Kasablanka.

Apartemen paling menonjol dan paling bernilai tinggi di kawasan ini tentunya adalah Apartemen Bassura City. Itu bagian dari superblok yang juga terdiri dari Bassura City Mall. Hebatnya lagi, harga unit di apartemen ini juga terjangkau, dengan harga sewa mulai dari Rp 2.500.000 / tahun. Apartemen ramah budget lainnya adalah Patria Park (mulai dari Rp 3.700.000 / tahun).

lingkungan terbaik dengan harga terjangkau di Jakarta Ini dia, rekomendasi kami tentang 4 kawasan dengan harga terjangkau terbaik di Jakarta. Tinggal di Jakarta dapat memenuhi anggaran berapapun jika kamu melakukan riset dengan benar!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

12 Keuntungan Tinggal Di Apartemen, Pasti Gak Bikin Nyesel!

12 Keuntungan Tinggal Di Apartemen, Pasti Gak Bikin Nyesel!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

10 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kost!

10 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Kost!

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *