10 Apartemen Dekat Binus Kemanggisan, Harga Murah!

Jika Anda mahasiswa di Binus Kemanggisan, tinggal di apartemen dekat kampus mungkin memberikan banyak kemudahan. Selain dekat dengan kampus, Anda juga bisa tinggal di dekat beberapa pusat hiburan dan tempat-tempat vital lainnya. Binus Kemanggisan atau Kampus Syahdan BINUS University terletak di Jalan K.H. Syahdan No.9 Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Universitas ini dikelilingi oleh jalan utama, mall, tempat populer dan banyak lagi. Jika Anda masih mencari apartemen dekat Binus Kemanggisan untuk disewa, Flokq memiliki 10 rekomendasi untuk Anda. Yuk, simak!

10 Apartemen dekat Binus Kemanggisan
Apartemen Binus Kemanggisan

1. Apartemen D’Lofts


d'lofts apartemen dekat binus kemanggisan
Apartemen D’Lofts

Tempat ini cocok untuk mahasiswa Binus University yang mencari unit yang nyaman di apartemen dekat Binus Kemanggisan. Jaraknya hanya 6 menit dari kampus. Ditambah lagi, apartemen berlantai lima ini dekat dengan kawasan Slipi dan Palmerah dimana Anda bisa menemukan banyak mall dan restoran.

Apartemen D’Lofts memisahkan penghuninya berdasarkan gender. Wanita tinggal di lantai mezzanine, sementara pria tinggal di lantai dasar. Setiap unit telah dilengkapi dengan AC, tempat tidur, televisi, dan kitchen set. Properti ini dikelilingi oleh tanaman hijau, sehingga Anda dapat beristirahat dengan nyaman. Jika Anda mahasiswa Binus Kemanggisan, tersedia juga layanan shuttle bus untuk mengantar Anda ke kampus. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiPalmerah, Jakarta Barat
AlamatKomplek Sandang, Jalan Rawabelong E12 No. 8, RT.7/RW.10, Palmerah, West Jakarta City, Jakarta 11480, Indonesia
Jarak450 m dari/ke Binus Kemanggisan
Jumlah Unit200
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang, lounge, ruang rapat, restoran, parkir gratis, dan keamanan 24 jam.

Sewa unit di Apartemen D’Lofts

2. Apartemen Slipi


Slipi apartemen dekat binus kemanggisan
Apartemen Slipi

Mencari apartemen dekat Binus Kemanggisan yang memiliki akses mudah ke jalan utama? Jangan khawatir, Anda bisa memilih Apartemen Slipi. Hanya 10 menit dari kampus Anda dan hanya 3 menit dari tol lingkar dalam. Apartemen ini juga cocok untuk para eksekutif dan pebisnis yang bekerja di kawasan pusat bisnis.

Apartemen Slipi juga dapat diakses dari rumah sakit dan pusat perbelanjaan. Jika Anda sering menggunakan transportasi umum, Anda dapat pergi ke kampus atau ke kantor dengan naik bus dari halte TransJakarta Slipi. Anda bisa menggunakan transportasi online juga.

LokasiSlipi, Jakarta Barat
AlamatJl. Letjen S. Parman No.22, RT.1/RW.4, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Jarak2,2 km dari/ke Binus Kemanggisan
Harga SewaMulai dari Rp11.000.000/bulan untuk tipe unit 3 kamar
DeveloperPT Grand Soho Slipi
Jumlah Unit500
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, ATM, ruang serbaguna, pusat kebugaran, binatu, keamanan 24 jam, TV kabel, toko bahan makanan, internet, lapangan tenis, dan taman bermain anak.
TransportasiSlipi Busway Station

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Slipi dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Slipi hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

3. GP Plaza Apartemen


apartemen dekat binus kemanggisan yakni GP plaza
GP Plaza Apartment

Hanya 10 menit dari Binus Kemanggisan, apartemen ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Apartemen berlokasi di Slipi yang memberi Anda akses cepat ke bagian lain Jakarta. Banyak transportasi umum tersedia di sini, seperti stasiun MRT, TransJakarta, dan stasiun KRL. Apartemen GP Plaza sangat dekat dengan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Plus, menyediakan banyak fasilitas yang membuat Anda ingin tinggal di sini sepanjang hari. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatJl. Palmerah Utara No.15, RT.1/RW.1, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
Jarak2,6 km dari/ke Binus Kemanggisan
Harga SewaMulai dari Rp5.775.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperGapura Prima Group
Jumlah Unit300
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, jalur jogging, binatu, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di GP Plaza dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen GP Plaza hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

4. Menara Kebon Jeruk


apartemen dekat binus kemanggisan yakni menara kebon jeruk
Menara Kebon Jeruk

Jika Anda mencari apartemen dekat Binus Kemanggisan, maka tempat ini cocok untuk Anda. Apartemen Menara Kebon Jeruk terletak 11 menit dari kampus. Mengusung konsep minimalis, properti ini diperuntukan bagi kalangan menengah yang ingin hidup nyaman dengan harga terjangkau. Selain menawarkan fasilitas yang berlimpah di dalam apartemen, Menara Kebon Jeruk juga memiliki akses cepat ke jalan tol. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Central Park dan Mall Taman Anggrek. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKebon Jeruk, Jakarta Barat
AlamatRQ7G+C79, Jl. Duri Raya, RT.1/RW.2, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510, Indonesia
Jarak3 km dari/ke Binus Kemanggisan
DeveloperAnggana Development
Jumlah Unit682
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, tempat parkir yang luas, pusat ATM, layanan binatu, kafe, keamanan 24 jam, dan minimarket.

Sewa unit di Menara Kebon Jeruk

5. Taman Anggrek Residence


apartemen binus kemanggisan yakni taman anggrek residence
Taman Anggrek Residence

Apartemen Taman Anggrek Residence dapat dengan mudah dicapai dari Binus Kemanggisan. Hanya membutuhkan waktu 14 menit melalui Jalan Kemanggisan Raya. Jika Anda menyewa di sini, Anda akan mendapatkan akses mudah ke Central Park Mall dan Mall Taman Anggrek.

Pusat perbelanjaan ini memiliki banyak outlet seperti restoran, bioskop, fashion brand, dan masih banyak lagi. Apartemen juga dekat dengan beberapa rumah sakit, jadi Anda tidak perlu panik saat dalam keadaan darurat. Di dalam apartemen, Anda juga dapat menikmati beberapa fasilitas yang disediakan. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Tanjung Duren Timur Gg. Mesjid No.42, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Jarak3,4 km dari/ke Binus Kemanggisan
Harga SewaMulai dari Rp4.861.500/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit3800
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang indoor & outdoor, pusat kebugaran, ruang tinju, lapangan futsal, jalur refleksi, jalur jogging, jacuzzi, sauna, ruang BBQ, ruang piano, karaoke, perpustakaan, dan teater mini.

Lihat unit yang tersedia di Taman Anggrek Residence dari Flokq!

Sewa unit di Taman Anggrek Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

6. Apartemen Westmark

apartemen westmark
Apartemen Westmark

Apartemen ini juga merupakan salah satu dari beberapa apartemen dekat Binus Kemanggisan. Untuk mencapai Apartemen Westmark, Anda hanya perlu berkendara selama 10 menit. Plus, itu berdiri di lingkungan yang aman dan lingkungan yang ramah. Akses ke tempat-tempat umum juga mudah, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, dan rumah sakit.

Westmark Apartment terletak di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Anda dapat menemukan beberapa universitas dan mal terkenal Neo SOHO di dekatnya. Ada banyak mahasiswa yang menyewa apartemen di sini karena sangat nyaman. Hunian ini juga menyediakan banyak fasilitas terbaik bagi penghuninya. Tertarik? Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatWestmark Apartment, GF-06, Jl. Tanjung Duren, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Jarak3,6 km dari/ke Binus Kemanggisan
Harga SewaMulai dari Rp4.200.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperCowell Development
Jumlah Unit620
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang dewasa & anak, pusat kebugaran, area bermain, minimarket, gerai ATM, dan binatu.
TransportasiStasiun Kereta Grogol

Lihat unit yang tersedia di Westmark Apartemen dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Westmark hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

7. Permata Senayan

apartemen dekat binus kemanggisan permata senayan
Permata Senayan

Apartemen Permata Senayan sangat cocok bagi Anda yang lebih suka tinggal di apartemen mewah. Lokasinya ada di Palmerah, dekat Binus Kemanggisan. Dari apartemen, Anda bisa mencapai perkantoran di Sudirman, Thamrin, dan Senayan. Apartemen juga dekat dengan transportasi umum, seperti halte TransJakarta dan stasiun komuter jalur Palmerah. Anda suka jogging atau berolahraga? Menyewa unit di sini akan memudahkan Anda untuk mengunjungi Stadion Gelora Bung Karno. Hunian ini juga bisa dicapai dari Lapangan Tembak Senayan. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatApt Permata Senayan, B1-#05 Jl. Palmerah Selatan No. Kav 20A -21, Gelora, Tanah Abang, RT.4/RW.2, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia
Jarak3,7 km dari/ke Binus Kemanggisan
Harga SewaMulai dari Rp8.925.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperPT Indokarya Bakti Sedaya
Jumlah Unit600
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang anak & dewasa, pusat kebugaran, layanan binatu, pusat ATM, toko kelontong, lapangan tenis, kafe, sauna, salon, dan taman bermain anak.

Lihat unit yang tersedia di Permata Senayan dari Flokq!

Sewa unit di Permata Senayan hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

8. Royal Mediterania Garden


apartemen dekat binus kemanggisan yakni royal mediterania garden
Royal Mediterania Garden

Properti ini dibangun oleh developer ternama Agung Podomoro Group di Superblock Podomoro City, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tempat ini memberikan akses mudah ke tempat-tempat vital, seperti pusat perbelanjaan dan universitas. Jika Anda ingin menyewa apartemen dekat Binus Kemanggisan, ini harus ada dalam daftar Anda. Tempat ini bisa ditempuh hanya dalam waktu sekitar 15 menit berkendara!

Di sekitar blok, Anda dapat menemukan Central Park Mall dan Neo SOHO Mall di mana Anda dapat pergi ke restoran atau membeli barang-barang bermerek. Royal Mediterania Garden memiliki beberapa fasilitas olahraga untuk membuat Anda tetap aktif, seperti kolam renang besar, lapangan basket, dan pusat kebugaran. Plus, ada minimarket untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatApartemen Mediterania 2 No. 36kv, RT.15/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470, Indonesia
Jarak4,3 km dari/ke Binus Kemanggisan
Harga SewaMulai dari Rp6.948.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1619
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, restoran, minimarket, kartu akses pribadi, parkir bawah tanah, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Royal Mediterania Garden dari Flokq!

Sewa unit di Royal Mediterania Garden hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

9. Madison Park


madison park apartemen dekat binus kemanggisan
Madison Park

Masih di Tanjung Duren, ada pilihan apartemen dekat Binus Kemanggisan lainnya. Anda harus mempertimbangkan Madison Park, sebuah apartemen yang dapat dicapai dalam 14 menit dengan berkendara dari kampus. Ini adalah salah satu apartemen paling terkenal di kalangan mahasiswa dan profesional di Jakarta Barat.

Selain harganya yang murah, Madison Park menawarkan unit yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Tanjung Duren Timur Blok Mandalika 4 No.30, RT.6/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Jarak4,3 km dari/ke Binus Kemanggisan
Harga SewaMulai dari Rp3.500.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1200
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, pusat kebugaran, jacuzzi, kantin, binatu, layanan penyewaan mobil, dan minimarket.
TransportasiHalte Transjakarta Central Park

Lihat unit yang tersedia di Madison Park dari Flokq!

Sewa unit di Madison Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

10. Neo Soho Residence


Neo Soho Residence
Neo Soho Residence

Neo Soho Residence berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya di Podomoro City, apartemen dekat binus kemanggisan ini dikelilingi oleh banyak bangunan seperti perumahan, perkantoran, mal, dan hotel. Apartemen ini masih dalam satu kawasan dengan apartemen Mediterania Garden Residence (MGR) 1 & 2, Central Park Residence, Royal Mediterania Garden, Apartemen Madison, APL, Soho Capital, Central Park Mall, Neo Soho Mall, dan Pullman Hotel.

Apartemen ini menawarkan beragam fasilitas mulai dari layanan laundry, sky lounge, dan cafe atau Anda bisa berjalan ke mal terlampir untuk menemukan kebutuhan sehari-hari Anda. Setiap unit juga memiliki langit-langit tinggi yang dapat membuat penghuninya lebih nyaman. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Letjen S. Parman No.106, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Jarak4,6 km dari/ke Binus Kemanggisan
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1000
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, ruang santai, sky terrace, sky lounge, binatu, kafe, ruang multifungsi, sauna, jacuzzi, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Neo Soho Residence dari Flokq!

Sewa unit apartemen di Neo Soho Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan


Itu dia 10 apartemen dekat Binus Kemanggisan. Sudah siap untuk menyewa? Ayo klik beranda Flokq di sini sekarang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *