Rekomendasi Apartemen Premium Dekat Intiland Tower Jakarta

Kawasan Sudirman, Jakarta menjadi pusat bisnis dan pemerintah Indonesia. Di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Anda akan dikelilingi oleh banyak perusahaan internasional, nasional, dan pemerintahan berdiri. Hampir seluruh aktivitas perekonomian dan pemerintahan bergerak di kawasan Sudirman. Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti pusat berbelanjaan, kuliner, hotel, hingga apartemen. Hunian vertikal ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang bekerja di sekitaran Sudirman khususnya Intiland Tower, pasalnya sekarang ini ada puluhan apartemen dekat Intiland Tower yang bisa Anda jadikan pilihan. Memilih apartemen juga bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki dengan fasilitas pendukung yang lengkap dan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh ke Jalan Sudirman. Berikut adalah rekomendasi apartemen premium dekat Intiland Tower yang strategis.

Baca juga: Apartemen Dekat Universitas Bakrie; Nyaman dan Praktis

1. Apartemen Sudirman Park

Apartemen Sudirman Park
Travelio

Rekomendasi apartemen dekat Intiland Tower yang pertama adalah Apartemens Sudirman Park. Apartemen ini umumnya menjadi pilihan favorit untuk para pekerja di kawasan Sudirman. Selain aksesnya yang mudah, harga sewa atau beli apartemen ini terbilang lebih murah. Apartemen dengan 2 tower ini memiliki total tipe unit sekitar 2300 unit yang didirikan sejak tahun 2007. Terletak di kawasan mewah, apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang bagi setiap penghuninya, seperti fitness center, swimming pool, cafe, spa, coffee shop, dan dilengkapi CCTV serta sistem keamanan 24 jam sehingga memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Apartemen Sudirman Park yang terletak strategis di Jalan K.H. Mas Mansyur ini juga akan memudahkan akses Anda menuju sejumlah tempat, seperti pusat perbelanjaan (City Walk Sudirman, Lotte Shopping Avenue, dan Kota Kasablanka), pusat perkantoran (400 meter ke Wisma 46 BNI Tower, 800 meter ke Sahid Sudirman Center, 1 km ke Menara Astra, 1.6 km ke Intiland Tower, 2.4 km ke Menara Indofood, 3.4 km ke World Trade Center, dan 3.4 km ke Sampoerna Strategic Square). Apartemen ini juga jadi pilihan terbaik untuk alat investasi jangka panjang karena letaknya yang satu area dengan kampus London School of Public Relations (LSPR), Jakarta.

Harga sewa: perkiraan Rp 4,000,000 hingga Rp 12,000,000/bulan tergantung tipe unit

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 35, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10250

2. Apartemen Istana Sahid

Apartemen Istana Sahid
Rumah.com

Rekomendasi apartemen dekat Intiland Tower yang selanjutnya adalah Apartemen Istana Sahid yang terletak di Jalan K.H. Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Apartemen yang didirikan oleh Sahid Group sejak tahun 1993 lalu, memiliki 2 tower yaitu tower mawar dan melati dengan total tipe unit yang dimiliki yaitu kurang lebih sebanyak 188 unit. Masing-masing tower pada apartemen ini terdiri dari 21 lantai.

Bersebelahan dengan CityLoft, Apartemen Istana Sahid ini setipe dengan apartemen-apartemen lama di Jakarta dan memiliki ruangan yang lebih luas. Unit yang dibangun pun memang sedikit akan tetapi apartemen ini terasa sangat nyaman untuk dihuni. Apartemen Istana Sahid dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang menunjang kebutuhan setiap penghuninya, antara lain kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, jacuzzi, sauna, lapangan tenis, lapangan squash, pusat kebugaran, library, meeting room, minimarket, area parkir yang bebas biaya, dan sistem keamanan 24 jam.

Letak dari Apartemen Istana Sahid yang strategis dan terintegrasi langsung dengan superblok Sahid City Complex yang juga terdapat di dalamnya yaitu Grand Sahid Jaya Hotel, akan memudahkan akses Anda ke sejumlah fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan (350 meter ke City Walk Sudirman, 2.1 km ke Grand Indonesia Shopping Center, 2.1 km ke Plaza Indonesia), pusat kesehatan (190 meter ke RS Sahid Sahirman, 1 km ke RSAL Dr. Mintoharjo, 1.2 km ke RS Siloam, 1.3 km ke RS Jakarta, 1.3 km Puskesmas Kelurahan Karet, 1.5 km ke Apotek Setiabudi), Intiland Tower dan Sampoerna Strategic Square (1.1 km), Universitas Sahid (400 meter), SMA Negeri 3 Jakarta (1.5 km). Letak apartemen yang strategis tentunya akan membuat Anda hemat waktu, meskipun harga sewanya yang terbilang cukup mahal untuk apartemen kawasan Sudirman.

Harga sewa: perkiraan Rp 24,000,000 hingga Rp 42,000,000 tergantung tipe unit

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10220

3. Apartemen CityLoft

Apartemen CityLoft
Travelio

Memiliki total tipe unit sekitar 514 unit dan terintegrasi langsung dengan pusat hiburan City Walk Sudirman, Apartemen CityLoft ini cocok untuk Anda yang ingin hidup praktis, terlebih untuk urusan memenuhi kebutuhan gaya hidup. Apartemen CityLoft ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung untuk setiap penghuninya, seperti restoran, supermarket, ATM, CCTV, dan sistem keamanan 24 jam penuh.

Selain itu, terletak di kawasan Sudirman membuat apartemen ini mudah untuk menjangkau sejumlah fasilitas umum, di antaranya adalah pusat perkantoran (400 meter ke Wisma 46 BNI Tower, 800 meter ke Sahid Sudirman Center, 1 km ke Menara Astra, 2.4 km ke Menara Indofood, 3.4 km menuju ke World Trade Center, Sampoerna Strategic Square, dan Intiland Tower), Bandara Internasional Soekarno Hatta (32 km), Bandara Halim Perdanakusuma (14 km), Halte Transjakarta Dukuh Atas (2 km), dan Stasiun KRL Sudirman (3 km). Namun sayangnya, lokasi apartemen yang cukup strategis membuat harga sewa apartemen ini menjadi cukup tinggi. Harga sewa yang harus Anda keluarkan mirip seperti harga sewa pada apartemen-apartemen lainnya.

Harga sewa: perkiraan Rp 16,000,000 hingga Rp 20,000,000/bulan tergantung tipe unit

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur No. 121, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10220

4. Pavillion Apartment

Pavillion Apartment
Rumah.com

Selesai dibangun sejak tahun 2000, Pavillion Apartemen ini termasuk bangunan apartemen yang cukup lama berada di Jakarta. Oleh karena itu, harga sewanya termasuk cukup mahal karena dari segi luas ruangan dan lokasi apartemen yang sangat strategis. Apartemen yang dikembangkan oleh Duta Anggada Group ini memiliki empat tower dengan total tipe unit yaitu sekitar 507 unit.

Kebutuhan sehari-hari setiap penghuni di Pavillion Apartemen akan terpenuhi karena apartemen ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang, seperti lobi yang terpisah di setiap tower apartemen, fasilitas di setiap tipe unit (WiFi, TV kabel, dan jaringan telepon), fasilitas olahraga (kolom renang, lapangan tennis, lapangan squash, fitness, dan gym), dan fasilitas penunjang lainnya (minimarket, restoran, beauty care, dan ATM). Serta, apartemen ini juga dilengkapi dengan CCTV dan sistem keamanan 24 jam.

Terletak di lokasi yang strategis, membuat apartemen ini akan memudahkan Anda dalam mengakses fasilitas-fasilitas umu, di antaranya pusat perbelanjaan (City Walk Sudirman, Grand Indonesia Shopping Center, Plaza Indonesia, Thamrin City, Plaza Semanggi, Lotte Shopping Avenue, Kuningan City, dan Kota Kasablanka), fasilitas pendidikan (Kinderfield School, Jakarta Intercultural School (JIS) – Pattimura Elementary School, SD Negeri 15, SMP Negeri 38, SMA Negeri 35, SMA Negeri 7, dan SMK Negeri.

Dengan fasilitas yang lengkap dan layanan yang berkualitas, ditambah terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di pusat kota, apartemen ini dapat menjadi hunian yang nyaman sekaligus investasi yang sangat baik bagi Anda. Beberapa penghuni dari Pavillion Apartmen adalah ekspatriat yang bekerja di gedung MidPlaza. Lokasinya pun sangat dekat dengan pusat perkantoran di area Thamrin dan Sudirman, akses ke Halte Transjakarta juga cukup dekat aksesnya.

Harga sewa: perkiraan Rp 16,000,000 hingga Rp 39,000,000/bulan tergantung tipe unit

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10220

5. The Peak Apartment

The Peak Apartment
Travelio

Rekomendasi apartemen dekat Intiland Tower yang terakhir adalah The Peak Apartment. Apartemen ini terbilang sebagai apartemen dengan kelas tinggi yang berlokasi di dekat Sudirman yang eksklusif dengan total tipe unit yang terbatas yaitu sekitar 462 unit, dengan terdiri dari 3 tower apartemen. Terletak di Jalan Setiabudi Raya, The Peak Apartment memiliki lokasi premium dengan akses tak terbatas ke daerah bisnis Sudirman Central Business District (SCBD). Harga sewa di The Peak Apartment ini juga terbilang cukup tinggi namun sepadan dengan fasilitas, pelayanan, dan kualitas yang didapatkan.

The Peak Apartment dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti elevator, swimming pool, playground, fitness center, CCTV, dan sistem keamanan 24 jam. Serta, kemudahan bagi setiap penghuninya dalam mengakses fasilitas umum, di antaranya Bandara Internasional Soekarno Hatta (30 km), Bandara Halim Perdanakusuma (12 km), Stasiun KRL Sudirman (3.8 km), Stasiun Gambir (6.7 km), Stasiun Tanah Abang (6.6 km), Universitas Atma Jaya Jakarta (1.2 km), dan Halte Transjakarta (750 meter).

Harga sewa: perkiraan Rp 18,000,000/bulan tergantung tipe unit

Alamat: Jl. Setiabudi Raya No. 9, RT.6/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12910

Demikian 5 rekomendasi apartemen dekat Intiland Tower yang menawarkan beragam konsep hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung. Harga sewa yang ditawarkan pun juga variatif, mulai dari harga yang terjangkau hingga kelas atas. Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang dituntut untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya di tengah kota, baik itu keperluan bisnis ataupun pribadi. Jadi, apartemen mana yang menjadi pilihan Anda?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *