Apartemen Dekat Universitas Bakrie: Nyaman dan Praktis

Universitas Bakrie adalah salah satu universitas swasta yang dapat Anda temukan di Jakarta, Indonesia. Universitas ini didirikan pada tahun 2009 oleh Bakrie Foundation for Education. Pada tahun 2022, Universitas Bakrie telah berhasil memiliki 10 program studi untuk gelar sarjana, dan 1 program studi untuk gelar magister, yaitu Manajemen. Dengan mottonya, “Experience the Real Things”, Anda terjamin akan mempelajari pengetahuan tradisional dan praktis dari professor-profesor di Universitas Bakrie! Universitas Bakrie terletak di pusat kehidupan kota Jakarta yang sibuk, Kuningan. Tepatnya berada di Plaza Festival Mall Kuningan, dan dekat dengan banyak landmark. Salah satu landmark tersebut termasuk apartemen yang nyaman dan praktis! Apakah Anda mencari tempat tinggal yang sempurna? Flokq punya 5 rekomendasi apartemen dekat Universitas Bakrie!

Baca juga: 5 Apartemen di Dekat Universitas Paramadina yang Mewah

1. The Empyreal

The Empyreal

Rekomendasi kami untuk apartemen dekat Universitas Bakrie yang pertama adalah The Empyreal! Apartemen ini hanya berjarak 350 m dari Universitas Bakrie; menakjubkan, bukan? Maka karena itu, penghuni The Empyreal hanya membutuhkan waktu 2 menit naik mobil atau 4 menit jalan kaki untuk sampai di kampus. Sangat praktis jika Anda seorang mahasiswa atau dosen di Universitas Bakrie!

Bagi penghuninya, apartemen ini juga menawarkan lounge mewah, lounge pribadi, jogging track, ruang baca, gym, ruang parkir basement, dan juga shuttle bus! Anda juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan Anda jika Anda adalah penghuni The Empyreal. Hal tersebut dikarenakan mereka memiliki layanan keamanan 24 jam! Apartemen ini juga dekat dengan Epicentrum Walk Mall dan banyak restoran dan bar di daerah Kuningan. Pelajari informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Epicentrum Tengah, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Jarak350 m dari/ke Universitas Bakrie
Harga SewaMulai dari Rp16,000,000//bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperBakrieland Group
Jumlah Unit675
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lounge, lounge pribadi, jalur jogging, ruang baca, pusat kebugaran, keamanan 24 jam, area parkir bawah tanah, shuttle bus, dan ruang multifungsi.

Lihat unit yang tersedia di The Empyreal dari Flokq!

Sewa unit di The Empyreal hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

2. Apartemen Taman Rasuna

Apartemen dekat universitas bakrie - taman rasuna
Apartemen Taman Rasuna

Berikutnya, rekomendasi kami untuk apartemen dekat Universitas Bakrie adalah Taman Rasuna! Taman Rasuna dikembangkan oleh Grup Bakrieland, dan proyek ini diselesaikan pada tahun 2007. Di Jakarta, apartemen ini merupakan salah satu kompleks apartemen terbesar dengan 17 menara. Setiap menara terdiri dari 32 lantai; luar biasa! Apartemen ini juga strategis dari segi lokasinya karena merupakan bagian dari Rasuna Epicentrum. Di sana, Anda dapat menemukan Epicentrum Walk, Club Rasuna, Plaza Festival, Aston Rasuna, Grand Rubina Business Park, restoran, kafe, dan bar. Selain itu, apartemen ini hanya berjarak 400 m dari Universitas Bakrie, yang berarti Anda dapat mencapai kampus dengan berjalan kaki hanya dalam 5 menit!

Tertarik? Pelajari lengkapnya di bawah ini!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatEpicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.16/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Jarak400 m dari/ke Universitas Bakrie
Harga SewaMulai dari Rp4.100.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperBakrieland Group
Jumlah Unit300
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan tenis, jalur jogging, toko bahan makanan, restoran, taman baermain anak, binatu, internet, ruang serbaguna, keamanan 24/7, dan kartu akses pribadi.

Lihat unit yang tersedia di Taman Rasuna dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Taman Rasuna hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Aston Rasuna

Aston Rasuna

Rekomendasi kami untuk apartemen di dekat Universitas Bakrie yang selanjutnya adalah Aston Rasuna. Baik Anda ingin tinggal untuk waktu yang singkat atau menetap secara permanen, apartemen ini sangat cocok untuk Anda! Apartemen ini didirikan oleh PT. Rasuna Residence Development dan diselesaikan pada tahun 2004. Karena letaknya yang strategis, Aston Rasuna memiliki aksesibilitas yang tinggi ke banyak tempat-tempat terkini di Jakarta. Dari apartemen ini, kamu bisa pergi ke mal seperti Epicentrum Walk dan Mall Kota Kasablanka dalam waktu singkat!

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah mengakses fasilitas umum seperti rumah sakit, universitas, pusat olahraga, taman umum, bahkan pasar tradisional. Ditambah lagi, Aston Rasuna hanya berjarak 500 m dari Universitas Bakrie! Jadi, jaraknya hanya 3 menit dengan berkendara dan 6 menit dengan jalan kaki! Apartemen ini juga cocok untuk keluarga karena fasilitas yang ditawarkan dapat memuaskan baik anak maupun orang tua. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiRasuna Said, Jakarta Selatan
AlamatJl. Ir. H. Juanda No.37, JATI, KEC MEDAN MAIMUN, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesi
Jarak500 m dari/ke Universitas Bakrie
DeveloperPT. Rasuna Residence Development
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, restoran, lounge, bar, wine cellar, spa, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan tenis, ruang rapat, pusat bisnis, dan keamanan 24 jam.

Sewa unit di Aston Rasuna

4. The Elements

The Elements

Apartemen mewah ini adalah rekomendasi berikut kami untuk apartemen dekat Universitas Bakrie. The Elements adalah salah satu apartemen terbaik di Jakarta. Dikembangkan oleh Sinar Mas Land, apartemen ini memiliki 39 lantai dan memiliki fasilitas kelas atas bagi penghuninya. Fasilitas tersebut meliputi concierge, kolam renang yang luas, pusat kebugaran, ruang pertemuan, perpustakaan, taman bermain anak, dan banyak lagi. Hotel ini juga menawarkan berbagai ritel in-house seperti minimarket, layanan laundry, salon, serta pusat ATM. Sangat nyaman, bukan?

Apartemen ini juga berlokasi strategis di The Grove Suites, dengan akses efisien ke pusat perbelanjaan dan kawasan kuliner bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif dan sosial. Dari Universitas Bakrie, apartemen ini hanya berjarak 1 km! Dengan mobil, Anda dapat tiba hanya dalam 4 menit ke Universitas Bakrie. Namun, jika Anda ingin olahraga ringan di pagi hari, Anda bisa tiba dalam 7 menit dengan berjalan kaki! Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Epicentrum Tengah Blok Tower 2, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia
Jarak1 km dari/ke Universitas Bakrie
Harga SewaMulai dari Rp19.000.000/bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperSinar Mas Land
Jumlah Unit372
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang anak & dewasa, jalur jogging, pusat kebugaran, bisnis pusat, spa, ruang pijat, perpustakaan, taman bermain anak indoor, pusat ATM, minimarkets, restoran, kafe, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Setiabudi

Lihat unit yang tersedia di The Elements dari Flokq!

Sewa unit di The Elements hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

5. Bellagio Residence

Bellagio Residence

Apartemen terakhir yang kami rekomendasikan untuk apartemen dekat Universitas Bakrie adalah Bellagio Residence. Apartemen ini didirikan pada tahun 2005 oleh Gapura Prima Group. Terletak di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, apartemen ini hanya berjarak 3,6 km dari Universitas Bakrie. Jadi, baik mahasiswa maupun dosen dapat tiba di Universitas Bakrie dari Bellagio Residence hanya dalam waktu 10 menit dengan mobil! Selain itu, Bellagio Residence memiliki konsep 3-in-1, menggabungkan mal, tempat tinggal, dan juga kantor menjadi satu tempat yang fungsional. Mereka memiliki sebanyak 832 unit dengan variasi tipe, masing-masing dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, Bellagio Residence berada dalam jarak berjalan kaki dari perkantoran bertingkat tinggi, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan lainnya. Sangat nyaman, bukan? Jika tertarik, pelajari lengkapnya!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Mega Kuningan Barat No.3, RT.1/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Jarak3,6 km dari/ke Universitas Bakrie
Harga SewaMulai dari Rp8.925.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperGapura Prima Group
Jumlah Unit832
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, lapangan tenis, lapangan basket, jalur jogging, sauna, keamanan 24 jam, dan akses kartu pribadi.

Lihat unit yang tersedia Bellagio Residence dari Flokq!

Sewa unit di Bellagio Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

Apartemen dekat Universitas Bakrie yang kami rekomendasikan di atas sudah terjamin nyaman dan praktis. Jadi, tunggu apa lagi? Pastikan Anda melihat-lihat apartemen di atas jika Anda sedang mencari apartemen dekat Universitas Bakrie! Anda tidak akan menyesal tinggal di salah satu apartemen di atas, tentunya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *