8 Rekomendasi Apartemen dengan Fasilitas Olahraga di Menteng

Menjaga kesehatan kita adalah langkah pertama untuk mengejar impian dan ambisi kita. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan melakukan aktivitas fisik atau berolahraga secara rutin. Memiliki jadwal yang sibuk mungkin menyulitkan untuk meluangkan waktu untuk olahraga atau latihan fisik apa pun. Tinggal di apartemen dengan fasilitas olahraga yang lengkap menjadi solusi karena Anda bisa menghemat waktu. Imbangi pekerjaan dan hidup sehat Anda dengan menggunakan fasilitas olahraga secara teratur. Berikut kami punya 8 rekomendasi apartemen dengan fasilitas olahraga di Menteng.

1. Menteng Park

Apartment with Sports Facilities menteng park
Menteng Park

Hunian bertingkat tinggi ini adalah kombinasi dari nuansa modern dan nyaman. Dipenuhi dengan marmer dan granit, Anda akan merasakan kemewahan. Menteng Park juga menawarkan pemandangan kota Jakarta yang terbaik. Apartemen dengan fasilitas olahraga ini juga memudahkan aktivitas sehari-hari. Fasilitas olahraganya adalah pusat kebugaran, jalur jogging, dan kolam renang.

Jika tertarik untuk tinggal di sini, simak informasi berikut!

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. Cikini Raya No.79, RT.2/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330, Indonesia
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp5.250.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp12.000.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp22.000.000/bulan
DeveloperAgung Sedayu Group
Total Unit728
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat olahraga, jalur jogging, taman bermain anak, ATM, binatu, dan pasar swalayan.
TransportasiStasiun KRL Komuter Cikini dan Stasiun MRT Bundaran HI

Lihat unit yang tersedia di Menteng Park dari Flokq!

Sewa unit di Menteng Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

2. Kempinski Private Residences

Apartment with Sports Facilities kempinski
Kempinski Private Residence

Hunian mewah ini sangat dekat dengan kawasan bisnis dekat Sudirman dan Thamrin. Lokasi strategis, ini adalah hunian yang ideal bagi orang-orang yang bekerja di sana. Kempinski Private Residence terhubung dengan Menara BCA dan Grand Indonesia Shopping Mall. Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan dari mall, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga hiburan. Itu juga dalam jarak berjalan kaki ke Plaza Indonesia jika Anda mencari lebih banyak barang kelas atas.

Berkeliling kota juga mudah. Kempinski Private Residence berada di dekat Bunderan HI, pusat transportasi umum di Jakarta. Anda dapat memilih untuk pergi dengan banyak pilihan transportasi umum, seperti MRT, Commuter Line, Transjakarta, dan bahkan Bus Pariwisata Bertingkat!

Lebih lanjut fasilitas olahraga yang bisa Anda nikmati adalah kolam renang dan pusat kebugaran. Tertarik tinggal di sini? Pelajari informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. MH Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp33.306.000/bulan
DeveloperPT Duta Graha Indah
Total Unit263
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, spa, jacuzzi, taman bermain anak, kafe, restoran, dan bar.
TransportasiStasiun KRL Komuter Sudirman

Lihat unit yang tersedia di Kempinski Private Residence dari Flokq!

Sewa unit di Kempinski Private Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

3. Salemba Residence

Apartemen dengan Fasilitas Olahraga salemba residence
Salemba Residence

Apartemen dengan fasilitas olahraga ini merupakan tempat yang ideal untuk mahasiswa dan eksekutif muda di Jakarta Pusat. Unit-unitnya modern dalam desain dan berperabotan lengkap. Salemba Residence dekat dengan fasilitas terjangkau seperti transportasi terjangkau, pusat perbelanjaan sederhana, dan berbagai tempat hang out. Keamanan dan privasi penghuni adalah prioritas utama. Salemba Residence memiliki kartu akses dan keamanan 24 jam. Jangan khawatir tentang makanan karena Salemba Residence memiliki dua kafe di lantai dasar dan restoran di dekatnya.

Lebih lanjut, beberapa fasilitas olahraga yang bisa dinikmati meliputi kolam renang, pusat kebugaran, lapangan badminton. Jadi, apakah Anda tertarik untuk tingga di sini? Jika iya, simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. Salemba Tengah II No.10, RT.5/RW.8, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440, Indonesia
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp5.000.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp7.875.000/bulan
DeveloperAdhi Karya
Total Unit306
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, ruang parkir, lapangan bulu tangkis, taman bermain, kafe, swalayan, keamanan 24 jam, dan kartu akses.

Lihat unit yang tersedia di Salemba Residence dari Flokq!

Sewa unit di Salemba Residence


Baca juga: Sehari berburu makanan di Menteng!


4. Capitol Suites

Apartemen dengan Fasilitas Olahraga capitol suites
Capitol Suites

Apartemen ini memiliki 19 lantai dan total 327 unit. Capitol Suites memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan kawasan Cikini dan Menteng. Pilihan tepat bagi para profesional muda atau pejabat pemerintah yang ingin tinggal dekat dengan pusat pemerintahan atau perkantoran. Dengan lingkungan elitnya, Capitol Suites menawarkan kenyamanan bagi penghuninya. Capitol Suites menyediakan layanan bintang 5 untuk memudahkan kehidupan sehari-hari, seperti valet, ruang laundry, hingga housekeeping. Keunggulan lainnya adalah Capitol Suites dekat dengan RSPAD Gatot Soebroto, hanya berjarak 500m.

Di apartemen ini Anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas olahraga seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Apakah Anda tertarik untuk tinggal di sini? Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut!

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. Kwitang No.2, RT.1/RW.4, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10460, Indonesia
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp8.925.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp18.000.000/bulan
DeveloperCapitol Group
Total Unit279
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, pusaran air, tempat penitipan anak, ruang pertemuan, pusat kebugaran, dan perpustakaan.
TransportasiStasiun Senen dan Halte Bus Kwitang

Lihat unit yang tersedia di Capitol Suites dari Flokq!

Sewa unit di Capitol Suites hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Menteng Square Apartment

menteng square
Menteng Square

Apartemen di Menteng yang paling strategis selanjutnya adalah Apartemen Menteng Square, dekat dengan jalan arteri utama Jakarta Pusat: Jl. Matraman, Salemba, Proklamasi, dan Pramuka. Apartemen dengan fasilitas olahraga ini juga dekat dengan jantung pusat bisnis Jakarta di CBD Sudirman, Thamrin, dan Kuningan. Apalagi, berkeliling kota menjadi mudah dengan BRT TransJakarta dan Stasiun Kereta Api Cikini. Apartemen Menteng Square adalah tempat yang sangat cocok untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi. Hiburan sangat dekat dengan Bioskop Metropole XXI, toko buku Gramedia, dan Taman Ismail Marzuki di dekat apartemen.

Selain itu, Menteng Square memiliki konsep “One-Stop Living” untuk mengakomodir kebutuhan sehari-hari seluruh penghuni. Fasilitas olahraga yang bisa dinikmati oleh penghuni antara lain kolam renang, lapangan badminton, dan jalur jogging.

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJalan Pramuka Barat, RT.5/RW.6, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Indonesia
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp4.038.000/bulan
DeveloperBahama Group
Total Unit1604
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang, lapangan bulu tangkis, jalur jogging, taman bermain anak, keamanan 24 jam, swalayan, kafe, restoran, dan layanan binatu.

Lihat unit yang tersedia di Menteng Square dari Flokq!

Sewa unit di Menteng Square hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

6. Menteng Executive Apartment

Menteng Executive

Apartemen ini memberikan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap kepada penghuninya. Apalagi lokasinya juga strategis. Apartemen Menteng Executive terkenal dengan mal terdekat seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Rumah sakit terbaik juga dekat seperti RSUP Nasional dr. Cipto Mangunkusumo dan RS Saint Carolus. Desain eksterior dan interior apartemen ini elegan. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan kawasan bisnis, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan institusi pendidikan. Fasilitas olahraga meliputi pusat kebugaran, lapangan tenis, dan kolam renang.

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. Pegangsaan Barat No.16, RT.16/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp21.500.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit462
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasTaman bermain anak, kolam renang, ruang pijat, sauna, salon, pusat kebugaran, lapangan tenis, swalayan, binatu, jacuzzi, dan taman.
TransportasiStasiun KRL Cikini, Halte Busway UI Salemba, dan Stasiun MRT Bundaran HI.

Lihat unit yang tersedia di Menteng Executive dari Flokq!

Sewa unit di Menteng Executive hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

7. Fraser Residence

Fraser Residence

Kediaman hotel mewah ini Dikembangkan oleh Fraser Hospitality dengan jaringan di seluruh dunia. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang berkualitas merupakan kombinasi sempurna bagi para eksekutif yang bekerja di Thamrin, Rasuna Said, dan Sudirman bagian selatan. Fraser Residence juga ideal untuk keluarga yang menjalani gaya hidup perkotaan. Selain itu, berbelanja juga mudah dengan pusat perbelanjaan termewah di Jakarta yang dekat, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Bersantai dengan fasilitas hiburan terbaik di hunian. Beberapa fasilitas olahraga yang bisa dinikmati penghuni adalah pusat kebugaran dan kolam renang.

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. Menteng Raya No.60, RT.1/RW.9, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340, Indonesia
Harga Sewa3 Kamar – Mulai dari Rp58.000.000/bulan
DeveloperFrasers Hospitality
Total Unit128
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, ruang bermain, pusat kebugaran, ruang spa & sauna, dan ruang pertemuan.
TransportasiStasiun KRL Gondangdia dan Cikini serta Stasiun MRT Sudirman dan Setiabudi.

Lihat unit yang tersedia di Fraser Residence dari Flokq!

Sewa unit di Fraser Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

8. Menteng Regency

Apartemen dengan Fasilitas Olahraga menteng park
Menteng Regency

Hunian vertikal ini adalah apartemen di salah satu kawasan paling bergengsi di Jakarta. Apartemen ini juga strategis dari segi lokasi. Tempat tinggal ini sesuai bagi para pekerja di Thamrin, Rasuna Said, dan Sudirman bagian selatan. Menteng Regency juga dekat dengan pusat perbelanjaan termewah di Jakarta, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Fasilitas di Kabupaten Menteng juga nyaman dan memenuhi kebutuhan penghuninya. Kolam renang dan pusat kebugaran adalah contoh fasilitas olahraga yang bisa Anda nikmati di sini.

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. RP. Soeroso No.12, RT.10/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330, Indonesia
Harga Sewa3 Kamar – Mulai dari Rp30.000.000/bulan
DeveloperPT Farpoint Realty Indonesia
Total Unit56
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasArea taman, jalur jogging, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, lapangan tenis, jacuzzi, dan taman bermain.

Lihat unit yang tersedia di Menteng Regency dari Flokq!

Sewa unit di Menteng Regency


Berolahraga dan aktivitas fisik merupakan bagian dari menjaga kesehatan. Anda dapat meluangkan beberapa menit atau bahkan satu jam atau lebih untuk berolahraga. Baik melakukan olahraga setiap hari atau akhir pekan saja, pastikan untuk selalu tetap sehat.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *