4 Rekomendasi Apartemen Sudirman dengan Akses Strategis

Kamu sedang mencari apartemen Sudirman untuk tinggal? jangan lewatkan artikel ini karena Flokq memiliki rekomendasi apartemen Sudirman dengan fasilitas terbaik dan akses strategis. Hidup di pusat bisnis Jakarta memang terasa melelahkan. Namun bukan hal yang mustahil untuk memiliki kehidupan yang nyaman, apalagi jika kamu memilih tinggal di apartemen. Dengan momen yang tepat, rasa yang pas, dan uang yang cukup, hidup di tengah kota akan tetap terasa nyaman. Jika kamu lagi memikirkannya, cek artikel ini selengkapnya untuk menemukan apartemen terbaik di Sudirman, jantung kota Jakarta.

1. Apartemen Tamansari Semanggi

Terletak pada area utama Jakarta Selatan, Tamansari Semanggi adalah apartemen terjangkau yang melayani para eksekutif muda, juga para ekspatriat. Tamansari adalah kompleks apartemen kelas menengah yang menawarkan harga terjangkau untuk studio, satu kamar tidur, atau dua kamar tidur. Apartemen ini dirancang untuk memenuhi gaya hidup setiap individu. Setiap unit juga lengkap dengan internet berkecepatan tinggi, dapur lengkap, dan TV dengan saluran lokal dan internasional populer.

Untuk menemukan kehidupan sehat di tengah kota, kamu bisa pergi ke gym, kolam renang , bermain bulu tangkis, dan trek joging yang menjadi fasilitas apartemen ini. Atau jika kamu ingin berolahraga lebih jauh lagi, kamu bisa pergi ke Stadion Gelora Bung Karno yang berjarak hanya beberapa menit. Selain itu, ada juga kedai kopi dan restoran untuk mengisi perut. Atau salon dan spa untuk memanjakan diri saat lelah. Bahkan ada juga dokter gigi dan apotek yang menunjang kesehatanmu.  Untuk memenuhi kebutuhan bulanan atau harian, kamu bisa pergi ke pusat perbelanjaan terdekat yaitu Plaza Semanggi, Kuningan City, Lotte Avenue, dan Bellagio Ambassador. Kamu bisa bepergian menggunakan ojek online yang siap sedia menjemputmu dari lobby.

Alamat: 8, Jl. Akri No.134, RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930.

Harga: mulai dari Rp 6.000.000 per bulan.

apartemen sudirman
Source: Flokq.com

2. Aryaduta Semanggi

Apartemen Sudirman premium, meski terletak di tengah padatnya kota Jakarta, namun Aryaduta Semanggi bisa memberikan ketenangan untuk para penghuninya. Letaknya yang sangat strategis di tengah-tengah kawasan Kuningan, SCBD, dan Jakarta Pusat memberikan banyak keuntungan buat para penghuninya. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit untuk sampai ke Plaza Semanggi dan 7 menit untuk sampai pada Lotte Shopping Avenue, Oakwood, Mega Kuningan, Mal Duta Besar, dan Kota Kuningan.

Fasilitas yang sangat lengkap didukung dengan kolam renang dan air hangat yang mereka sediakan. Jangan lupa untuk mencicipi spa terbaik dari Aryaduta. Kamu juga bisa menggunakan ruang serbaguna untuk mengadakan pertemuan dengan rekan bisnis atau kerja. Tidak hanya itu, fasilitas lainnya seperti minimarket, pusat kebugaran, lapangan basket, tenis, dan squash juga tersedia di apartemen ini. Lokasinya yang strategis sangat dekat dengan berbagai perkantoran sehingga kecil kemungkinan kamu telat ke kantor. Jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan commuter line untuk mencakup seluruh kota Jakarta. Hanya dalam lima menit, kamu akan sampai di Stasiun Palmerah.

Alamat: Jl. Garnisun No.8, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930.

Harga: mulai dari Rp 5.600.000 per bulan.

apartemen sudirman
Source: Flokq.com

Baca juga: 5 Best Jakarta Apartments Near Grocery Stores That You Should Know

3. Tamansari Sudirman

Bukan hal yang mustahil untuk tetap hemat meski tinggal di kota Jakarta, karena apartemen Sudirman yang satu ini terkenal sebagai apartemen murah. Tamansari Sudirman adalah apartemen standar namun layak untuk para penghuninya. Lokasinya yang strategis menjadikan apartemen ini populer untuk para ekspatriat. Meski murah, apartemen ini tetap memberikan fasilitas yang baik. Ada kolam renang yang terletak di antara dua menarah sehingga ada bagian yang menutupi sebagian kolam. Selain itu, kamu juga bisa menemukan pusat kebugaran dengan beberapa jenis peralatan yang cukup untuk kamu mendapatkan latihan santai.

Poin plus lainnya adalah Tamansari Sudirman berada di tempat yang strategis, di segitias emas Jakarta. Jaraknya hanya 400 meter dari Jalan Sudirman, salah satu jalan paling terkenal di Jakarta. Meski tidak ada pusat perbelanjaan dalam jarak berjalan kaki kamu bisa mencapai mal terdekat menggunakan kendaraan dalam 10 menit. Salah satu pusat perbelanjaan terdekat adalah Pacifif Place, atau yang lebih murah lainnya di Mall Ambassador. Daerah sekitarnya memiliki trotoar yang bersih, mendorong eksplorasi dengan berjalan kaki. Tapi kalau kamu harus bepergian jauh, kamu bisa menggunakan ojek online supaya lebih efektif.

Alamat: Jalan Bek Murad No.42 RT.9/RW.1 Karet Kecamatan Setiabudi RT.9, RT.9/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940.

Harga: Mulai dari Rp 4.800.000 per bulan.

apartemen sudirman
Soure: Flokq.com

4. Sudirman Park

Hunian yang terbilang sederhana dan terletak di antara segitiga emas Jakarta, yaitu Sudirman, Thamrin dan Kuningan. Dengan desain yang modern, fasilitasnya sangat lengkap untuk para penghuninya yang memiliki gaya hidup dinamis. Masuk ke dalam lobinya, kamu akan disambut dengan kerajinan etnik asal Indonesia dan sofa yang nyaman. Setiap unit lengkap dengan perabotan dan dapur. Juga ada TV dengan saluran kabel populer. Taman Sudirman juga menawarkan sejumlah fasilitas untuk para penghuninya. Kamu bisa menghabiskan waktu sore di kolam renang dengan bersantai.

Kebutuhan lainnya pun juga bisa terpenuhi, seperti klinik, salon, tempat penitipan anak, hingga pusat ATM. Dari apartemen, kamu dengan mudah bisa menjangkau berbagai pusat perbelanjaan hanya dalam beberapa menit berkendara. Mal-mal perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue dan Kuningan City di Kuningan, FX Sudirman dan Pacific Place di Sudirman, dan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang populer di Thamrin semuanya berjarak 10-15 menit berkendara. Keuntungan lainnya, letaknya yang strategis diantara banyak pusat transportasi memberikanmu banyak pilihan untuk berkeliling. Apartemen ini hanya berjarak 650 m dari stasiun commuter line Karet. Atau MRT Setiabudi Astra jika kamu menginginkan pilihan lain.

Alamat:  Jl. K.H. Mas Mansyur No.11, RW.9, Karet Tengsin, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10220.

Harga: Mulai dari Rp 6.200.000 per bulan.

apartemen sudirman
Source: Flokq.com

Baca juga: 5 Apartemen Murah di Jakarta (di bawah Rp 5 Juta)

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *