5 Rekomendasi Menu di Ban Ban; Cocok Untuk Anda Yang Doyan Manis!

Boba, atau bubble tea, adalah salah satu minuman paling populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Minuman ini pertama kali dipopulerkan di Taiwan pada akhir tahun 80-an, di mana teh susu dan teh diminum setiap hari oleh mayoritas orang Taiwan. Boba kemudian menyebar ke seluruh Asia Timur dan Tenggara. Di daerah seperti Hong Kong, Cina Daratan, Jepang, Vietnam, dan Singapura, boba terus mendapatkan popularitas di kalangan anak muda. Di Indonesia, boba juga merupakan salah satu minuman yang paling banyak dicari, terutama di musim kemarau yang panas. Anda bisa mendapatkan boba hampir di mana-mana, tapi salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan boba adalah Ban Ban Tea! Ban Ban Tea, yang dikenal sebagai Ban Ban, menyajikan teh keju organik dan segar di antara menu lainnya. Saking suksesnya, mereka sudah memiliki 9 cabang di Jakarta! Jika Anda berencana untuk mengunjungi salah satu cabang Ban Ban pada akhir pekan ini, dan Anda tidak terbiasa dengan menu mereka, jangan khawatir! Flokq hadir untuk memberikan 5 rekomendasi menu di Ban Ban. Psst, dijamin enak dan manis!

Baca juga: 5 Rekomendasi Menu di Ikkudo Ichi yang Harus Anda Coba

1. Ban Ban’s Signature Milk Tea

Minuman pertama pada rekomendasi menu di Ban Ban kami adalah minuman klasik; Ban Ban’s Siganature Milk Tea! Bagi Anda yang tidak terlalu familiar dengan boba atau hanya menyukai boba yang klasik, menu ini sangat cocok untuk Anda. Ban Ban’s Siganature Milk Tea adalah teh susu berbahan dasar teh hitam, dan tersedia dalam tiga ukuran. Ukuran tersebut ada yang kecil, sedang, dan besar. Anda juga dapat menyesuaikan teh susu Anda dengan berbagai topping mereka, yang dapat Anda pilih dengan harga tambahan! Dari boba pops leci dan stroberi, bubble signatur Ban Ban, puding telur, dan chizu terkenal mereka, Ban Ban memiliki semuanya! Mulailah petualangan boba Anda di Ban Ban dengan teh susu ini. Anda pasti akan kembali lagi!

2. Beri Beri Chizu

Rekomendasi menu kedua di Ban Ban dari kami adalah minuman enak yang ringan dan menyegarkan! Minuman tersebut adalah Beri Beri Chizu yang terkenal! Meski masih manis, minuman ini sangat cocok untuk Anda yang mencari minuman yang tidak terlalu manis atau terlalu creamy. Pada dasarnya, Beri Beri Chizu adalah campuran blueberry dan stroberi dengan teh hijau dan chizu di atasnya. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dengan bahan-bahan tersebut, minuman ini juga bisa dianggap sehat, karena blueberry dan teh hijau sama-sama merupakan sumber antioksidan yang baik. Anda bahkan dapat membuat minuman ini lebih sehat dengan meminta tanpa gula, atau mengganti gula dengan madu! Bayangkan, minum Beri Beri Chizu pada musim kemarau. Nyam!

3. Miruku Boba Cream Cheese Brulee

Jika Anda bukan penggemar buah-buahan atau teh, tetapi Anda menyukai makanan penutup yang creamy dan dekaden, kami punya menu yang sempurna untuk Anda. Berada pada nomor pada rekomendasi menu di Ban Ban kami adalah Miruku Boba Cream Cheese Brulee! Minuman ini terdiri dari bubble yang terbuat dari gula merah yang lezat dengan susu segar dan krim brulee yang menggiurkan di atasnya. Kombinasi rasa manis dari gula merah hingga rasa gurih dari krim yang dibakar di atasnya sungguh luar biasa! Itu karena semuanya seimbang dengan susu segar Ban Ban yang lezat. Jangan takut dengan jumlah kalori dalam minuman ini! Anda dapat membakarnya dengan pergi ke gym atau berlari setelahnya.

4. Shizouka Matcha Chizu

Memanggil para pecinta matcha! Rekomendasi menu di Ban Ban kami berikutnya adalah Shizouka Matcha Chizu mereka. Minuman ini adalah perpaduan sempurna antara krim chizu, yang terkenal di Ban Ban, dan matcha yang masih segar dan baru dibuat. Jika Anda membutuhkan energi di sore hari, minuman ini sangat cocok untuk Anda. Itu karena matcha dapat membangunkan Anda dan memberi Anda energi, dan merupakan sumber kafein yang jauh lebih sehat daripada kopi! Chizu di atasnya juga akan memberi Anda tambahan rasa manis dan asin. Lezat!

5. Boba Fuwa Pancake

Terakhir pada rekomendasi menu di Ban Ban kami adalah sebuah makanan! Yap, selain beragam minuman yang luar biasa, Ban Ban juga menawarkan makanan untuk pelanggannya. Mereka memiliki moffles (persilangan antara mochi dan wafel) dan roti panggang, tetapi hari ini kami akan merekomendasikan Anda Boba Fuwa Pancake! Hidangan apa ini, tepatnya? Boba Fuwa Pancake adalah pancake yang lembut, dengan topping boba dari gula merah dan krim segar. Jika Anda ingin makan boba alih-alih meminumnya, menu ini adalah makanan penutup yang sempurna untuk Anda!

Menu-menu ini rasanya seenak seperti yang terlihat di foto-foto di atas. Tidak percaya kami? Pastikan untuk mengunjungi, atau memesan dari, salah satu cabang Ban Ban pada akhir pekan ini untuk suguhan akhir minggu Anda! Plus, coba pesan salah satu menu rekomendasi di Ban Ban kami. Dijamin, Anda tidak akan menyesal!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *