10 Rekomendasi Menu Salad Stop: Enak dan Sehat

Semua orang setuju bahwa makanan dapat meningkatkan kebahagiaan. Tentu saja, masing-masing dari kita memiliki preferensi makanan yang berbeda. Untungnya, saat ini, Anda tidak akan kehabisan makanan enak untuk dicoba! Ada banyak variasi makanan yang bisa Anda nikmati dari rumah (take out) atau di restoran. Anda telah sering mendengar ini, tetapi kami akan mengingatkan Anda sekali lagi bahwa apa yang Anda makan memengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. Makanan merupakan salah satu kunci gaya hidup sehat. Jadi, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang sehat.

Apakah Anda ingin mencoba makanan sehat yang unik? Salad Stop mungkin bisa jadi pilihan yang tepat! Seperti namanya, ini adalah one-stop untuk salad. Salad Stop menawarkan berbagai salad untuk diet dan gaya hidup sehat. Semua menunya enak, dan kandungan nutrisinya diukur dengan cermat.

Baca juga: 12 Rekomendasi Menu Subway Indonesia Beserta Tips Memesannya!

Selain itu, ini juga dapat disesuaikan dengan preferensi Anda! Cukup penasaran untuk mencoba? Berikut sepuluh rekomendasi menu Salad Stop!

1. Omega 3 Baby

Menu ini merupakan salah satu signature salad di Salad Stop. Omega 3 Baby adalah hidangan salad segar dengan saus Balsamic. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk pecinta salmon. Bahan-bahan dalam salad meliputi; selada organik, bit, brokoli, tomat ceri, bawang merah, dan biji labu. Anda bisa mendapatkan Omega 3 Baby seharga Rp 125.000 untuk satu porsi.

2. Cobb Salad

Berikutnya, salad untuk mereka yang tidak suka makanan laut. Cobb adalah salad dengan daging sapi dan ayam yang dilapisi tepung roti gandum. Bahan lainnya termasuk; selada, cheddar, telur, alpukat, tomat ceri, dan bawang merah. Lengkapi salad segar ini dengan saus ranch. Cobb Salad ini seharga Rp 110.000.

3. Bold Bulgogi

Memanggil pecinta daging! Salad Bold Bulgogi adalah kombinasi dari Bulgogi dan sayuran segar. Bahan termasuk; selada, kentang, tomat ceri, jagung manis, dan kecambah. Ini salah satu rekomendasi menu Salad Stop dengan saus Bulgogi spesial. Menu salad ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 95.000.

4. Dark Matter

Nama Dark Matter berasal dari saus spesial menu ini. Sausnya disebut Wijen Hitam. Ini salah satu rekomendasi menu Salad Stop dengan paha ayam. Bahan lainnya termasuk; selada, kubis merah & putih, wortel, jagung manis, apel hijau, dan kismis. Salad Dark Matter ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 95.000.

5. Tuna San Salad

Sesuai dengan namanya, salad ini ditujukan untuk pecinta Tuna! Isi dari Tuna San Salad termasuk; romaine organik, tuna, alpukat, tomat ceri, edamame, jeruk mandarin, dan biji wijen. Untuk melengkapi rasanya, salad ini juga dilengkapi dengan saus Wasabi Honey Soy. Menu salad ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 95.000.


Baca juga: Rekomendasi Menu Taco Bell


6. Bibim-Go

Selanjutnya adalah rekomendasi menu Salad Stop untuk Grain Bowls. Bibim-Go adalah menu yang unik untuk dicoba di menu spesial Korean Series. Quinoa hangat & nasi merah, bayam bayi organik, telur onsen. Untuk melengkapi pengalaman Korea, mangkuk ini memiliki jamur panggang hangat, kecambah alfalfa, mentimun, kimchi sehat, gochujang chikin, dan vinaigrette cabai korea. Menu ini seharga Rp 110.000.

7. Go-Ginza Wrap

Menu selanjutnya adalah untuk pecinta masakan Jepang. Go-Ginza Wrap terdiri dari kubis merah & putih, tahu, wortel, mentimun, edamame, mie soba, biji wijen, dan tortilla. Cita rasa asli Jepang makin lengkap dengan tambahan Miso Jepang. Wrap lezat ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 80.000.

8. Ting Tong Wrap

Ingin wrap ayam? Ini salah satu rekomendasi menu Salad Stop dengan ayam bakar yang enak. Menu ini juga terdiri dari romaine organik, mie ubi jalar, kembang kol panggang, tomat ceri, mangga, pomelo, kacang tumbuk, tortilla. Untuk menambah rasa, wrap ini dilengkapi dengan vinaigrette serai Thailand. Kamu juga bisa mendapatkan wrap lezat ini seharga Rp 80.000.

9. Smoked Salmon & Kale Quesadilla

Salad Stop juga menyediakan menu sarapan. Salah satu rekomendasi menu Salad Stop untuk sarapan adalah Smoked Salmon & Kale Quasedilla. Menu ini terdiri dari telur dadar, kangkung, salmon asap, parmesan serut. Pilihan yang ringan, lezat, dan sehat untuk memulai hari. Menu sarapan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 50.000.

10. Smoked Chicken & Cheese Wrap

Kombinasi klasik ayam dan keju tidak akan pernah salah. Smoked Chicken & Cheese Wrap terdiri dari telur dadar, bayam, cheddar, ayam asap, parmesan serut, capsicum. Pilihan lezat dan sederhana untuk memulai hari Anda. Kamu bisa mendapatkan wrap sarapan ini dengan harga Rp 50.000.

Jadi, menu Salad Stop mana yang akan Anda coba terlebih dahulu? Semuanya patut dicoba! Makan makanan sehat juga enak

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *