Rekomendasi Restoran Vegan di Indonesia

Gaya hidup dan pola makan vegan kini semakin populer di seluruh dunia. Tren vegan dan vegetarian juga terjadi di Jakarta. Meskipun Jakarta tidak memiliki banyak pilihan restoran vegetarian atau vegan, menjadi vegetarian atau vegan di Jakarta ternyata tidak sesulit kelihatannya! Kami rekomendasikan beberapa restoran vegetarian dan vegan terbaik di Jakarta!

Kami juga telah mengulas restoran vegetarian terbaik di Menteng Cipete Mega Kuningan. Ayo lihat!

1. Burgreens

burgreens vegan restaurants jakarta

Hampir tidak mungkin untuk tidak memasukkan Burgreens dalam daftar restoran yang menyajikan makanan vegan dan vegetarian di Jakarta. Menyajikan hidangan vegan sejak 2013, Burgreens adalah salah satu pelopor restoran vegetarian di Jakarta. Bedanya dengan restoran vegan lainnya adalah keinginan mereka mematahkan stigma makanan sehat dengan menyajikan makanan vegan yang inovatif dan enak.

Menu terbaik mereka, seperti burger nabati, steak vegan, smoothies, makanan penutup vegan, bahkan makanan ringan bebas gluten. Cobalah salah satu menu khas Burgreens, Vegan Hot Dog, yang terbuat dari tahu, buncis, dan seitan yang dibungkus dengan roti gandum utuh, dimasak dengan sempurna, lalu disiram dengan saus BBQ buatan sendiri, mayo vegan, mustard, dan acar cincang. Dijamin akan membuatmu terheran-heran makanan sehat bisa seenak itu. Pengen makan makanan Meksiko? Cobalah Beefless Bean Burrito, disajikan dengan buncis berbumbu tex-mex dengan guacamole, nasi merah, dan banyak lagi. Malas keluar rumah? Jangan khawatir! Mereka juga melayani pesan antar.

Nomor Telepon: +62878 22275180

Media Sosial: @burgreens di Instagram

Alamat: Jl. Mega Kuningan Barat, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, ​​Indonesia

Kisaran Harga:

Light Bites mulai dari Rp 45.000 – Rp55.000

Makanan utama mulai dari Rp 42.000 – Rp 90.000

Makanan penutup mulai dari Rp 50.000 – Rp 59.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

2. Dharma Kitchen

dharma kitchen vegan restaurants jakarta
Dharma Kitchen

Dharma Kitchen adalah salah satu restoran vegetarian tertua di Jakarta. Mereka memiliki empat cabang, seperti pusat perbelanjaan Central Park di Jakarta Barat dan Pluit Jakarta Utara. Kamu bisa menemukan perpaduan hidangan vegan Asia dan Barat, seperti bebek Peking, goulash dengan daging sapi tiruan, bruschetta, dan masih banyak lagi. Hampir 90% menu mereka vegan, bahkan mereka jarang menggunakan telur, madu, atau susu. Dharma Kitchen menggunakan kedelai sebagai pengganti ayam, jamur untuk pengganti daging, dan bubuk konnyaku sebagai pengganti seafood. Salah satu hidangan khas terbaik di Dharma adalah Suikiaw mereka, yaitu pangsit goreng dengan jamur dan ayam tiruan sebagai isiannya.

Nomor Telepon: +62816 966108

Media Sosial: @dharma.kitchen di Instagram

Alamat: Lt. 1 No. 121 Jl. Let Jend.S.Parman kav.28, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, ​​Indonesia

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 38.000 – Rp 75.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

3. The Roots (Salad Bar)

the roots salad bar vegan restaurants jakarta

Menunya memang tidak 100% bebas daging, tetapi jangan khawatir karena semua saus saladnya vegan! Menu salad di sini juga memiliki pilihan vegan. Cobalah Salad Falafel Bowl Mediterania, cita rasa Mediterania dengan falafel yang terbuat dari buncis. Atau Salad Tikka Tikka Tempeh, salad berbahan tempe dengan cita rasa masakan India. Jika kamu mencari makanan yang mengenyangkan, pesan menu terbaru mereka The Love Burgerpatty nabati dengan roti lembut dan kentang goreng sebagai pendamping. Kamu juga bisa mengganti mangkuk salad dengan tortilla vegan. Pelayanannya luar biasa dan akan menyambutmu dengan hangat saat masuk ke tempat ini. Selain itu, tempat ini ramah anjing!

Nomor Telepon: +62812 92912250

Media Sosial: @therootsid di Instagram

Alamat: Como Park, Jl. Kemang Timur No. 998, Kemang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 55.000 – Rp 95.000

Minuman mulai dari Rp 5.000 – Rp 40.000

Jam Buka: 10.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

4. Fit Gourmet Restaurant

fit gourmet vegan restaurants jakarta

Mau makan makanan sehat, rendah kalori, tapi enak? Fit Gourmet Restaurant memiliki semuanya! Dengan suasana yang indah dan nyaman, Fit Gourmet juga menyajikan menu vegan lengkap. Sebagai permulaan, coba pesan Cauli Bites – kembang kol panggang renyah yang disajikan dengan campuran tahu dan saus keju parmesan vegan. Korean Dumpling Salad juga salah satu menu terbaik di Fit Gourmet. Disajikan dengan campuran sayuran, seperti wortel, kol, edamame, baby corn panggang, furikake, kemudian disiram dengan bumbu Korea pedas lengkap dengan pangsit Korea vegan.

Nomor Telepon: + 62858-88888710

Media Sosial: @fitgourmet.id di Instagram

Alamat: Mega Kuningan, Menara Anugrah, Kantor Taman E Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.3.3, RT.1 / RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, ​​Indonesia

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 45.000 – Rp 65.000

Jajanan mulai dari Rp 19.000 – Rp 45.000

Jam Buka: 09.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

5. Ice Kim

Ice Kim terkenal dengan es krimnya yang bebas gluten dan susu. Mereka memiliki 6 rasa, seperti kopi, coklat, almond, vanilla, strawberry, dan teh hijau. Rasa almond adalah best seller di sini! Dengan sentuhan aroma kacang almond, rasa manis es krim yang ringan dan sempurna ini akan mengalahkan panasnya Jakarta. Mau coba yang lain? Coba es krim mochi mereka! Perpaduan mochi yang lembut dan halus dengan isian es krim membuatmu merasa sedang di surga.

Nomor Telepon: +62813 86005589

Media Sosial: @icekim_indonesia di Instagram

Alamat: Tersedia di Fortunate Bistro, Bite n Chat, Tree of Life, Rumah Juliet, LN Fortunate Coffee pilihan, restoran Burgreens pilihan, iVegan Pizza, dan restoran Dharma Kitchen.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 35.000 – Rp 250.000

Jam Buka: Tergantung cabang masing-masing

Kami berharap daftar restoran vegan di Jakarta ini membantumu merasakan makanan vegan terbaik di Jakarta. Selamat makan!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *