8 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Melindungi Kulit Anda dari Sinar UV

Bukan rahasia lagi bahwa sunscreen adalah bagian penting dari rutinitas perawatan kulit dasar sehari-hari. Sunscreen hadir untuk melindungi kulit kita dari sinar UV seperti UVA dan UVB. Banyak ahli kecantikan dan profesional menyarankan orang untuk tidak melewatkan penggunaan sunscreen sebelum mereka memulai aktivitas di luar ruangan atau bahkan di dalam ruangan. Selain menghalangi sinar UV, banyak sunscreen juga memiliki tujuan lain untuk membantu melembabkan dan mencegah kulit Anda dari bintik-bintik gelap atau garis-garis halus. Ada banyak sunscreen yang dibuat untuk jenis kulit tertentu, namun produk yang cocok untuk semua jenis kulit juga tersedia. Dan inilah mengapa kami membuat daftar rekomendasi sunscreen terbaik untuk Anda coba.

Sekarang, tanpa berlama-lama lagi, mari kita lihat produk sunscreen terbaik dalam daftar berikut di bawah ini. Siapa tahu itu bisa membantu Anda menemukan produk yang paling cocok untuk kulit Anda!

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Spf45+++

Salah satu sunscreen terbaik yang harus Anda coba adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Spf45+++. Jika Anda mencari tabir surya kimia yang cocok untuk semua jenis kulit, Azarine bisa menjadi jawaban terbaik Anda. Terlepas dari Anda memiliki kulit berminyak, kulit normal, atau kulit berjerawat, Anda dapat memilih produk ini sebagai sunscreen untuk dipakai sehari-hari. Hadir dalam tekstur gel dingin, produk ini tidak hanya akan melindungi kulit Anda dari sinar UVA dan UVB tetapi juga memberikan efek pendinginan pada kulit Anda. Diperkaya dengan ekstrak alami yang bermanfaat untuk kulit seperti royal jelly, lidah buaya, teh hijau, dan resveratrol, tabir surya Azarine juga membantu melembabkan kulit Anda tanpa meninggalkan white cast di wajah Anda.

2. SKIN AQUA UV Moisture Milk

Tentu saja, Skin Aqua UV Moisture Milk perlu dimasukkan dalam daftar produk sunscreen terbaik kami. Tabir surya SPF 50+ ini menghalangi sinar UVA dan UVB, sehingga akan mencegah kulit Anda menjadi gelap dan menua sebelum waktunya. Dengan kandungan seperti Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan kolagen, Skin Aqua UV Moisture Milk dapat membantu memberikan kelembapan dan kelembutan pada kulit Anda. Teksturnya sendiri sangat ringan dan sedikit berair. Itu sebabnya sunscreen ini cepat diserap oleh permukaan kulit Anda. Anda juga dapat menggunakan tabir surya ini sebagai dasar riasan Anda. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini adalah produk bebas parfum dan tidak mengandung bahan pewarna.

3. Emina Sun Battle SPF 30 PA+++

Jika Anda mencari salah satu sunscreen terbaik dengan harga terjangkau, maka Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ harus ada dalam daftar Anda. Tabir surya 30 PA+++ ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit remaja. Emina Sun Protection adalah sunscreen kimia yang hadir dalam bentuk lotion. Teksturnya ringan sehingga cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa berminyak di permukaan kulit. Apalagi diperkaya dengan ekstrak lidah buaya. Dengan mengaplikasikan tabir surya ini, wajah Anda akan terasa segar dan nyaman meski harus berada di bawah terik matahari atau terkena AC sepanjang hari. Anda juga bisa menemukan produk ini dengan mudah di e-commerce atau di toko kosmetik terdekat.

4. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Sunscreen terbaik terjangkau lainnya yang akan melindungi kulit Anda dari radiasi UV adalah Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++. Karena produk ini memiliki tekstur gel, sehingga terasa ringan dan tidak akan terasa lengket di kulit. Oleh karena itu, sunscreen ini sangat ideal untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Selain itu, tabir surya ini juga bebas alkohol dan cruelty-free. Diklaim memiliki Broad Spectrum Protection, produk ini 30x lebih optimal melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta sinar biru berlebih. Juga mengandung kombinasi Vitamin E dan Pro-Vitamin B5 yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian kulit.

5. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Dengan tekstur yang ringan dan berair, Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 adalah salah satu sunscreen terbaik untuk semua jenis kulit, terutama jenis kulit kering. Produk ini tidak hanya memblokir sinar UVA dan UVB, tetapi juga melembabkan kulit Anda karena mengandung asam hialuronat dan ekstrak royal jelly. Selain itu, tabir surya ini juga tahan air, sehingga cocok menjadi pilihan jika Anda berencana berenang di area terbuka. Namun, meski diklaim tahan air, Anda tidak perlu khawatir karena produk ini dapat dengan mudah dihilangkan dengan menggunakan sabun cuci muka. Hal terakhir tapi tak kalah penting, Biore UV Aqua telah teruji perihal efeknya mengenai alergi dan mengandung formula untuk mencegah jerawat sehingga benar-benar aman untuk kulit Anda.

6. Lacoco En Nature Daily UV Counter SPF 50 PA++

Yang berikutnya dalam daftar sunscreen terbaik kami adalah Lacoco En Nature Daily UV Counter SPF 50 PA++. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini juga memiliki formula bebas silikon yang non-comedogenic dan tidak menyumbat pori-pori. Lebih dari sekedar tabir surya yang melindungi kulit Anda dari radiasi UV, sunscreen ini mengandung niacinamide yang membantu mencerahkan wajah dan membantu mengobati jerawat. Formula squalane-nya juga berfungsi melembabkan kulit sekaligus menjaga kelembutan dan elastisitas kulit wajah Anda. Memiliki tekstur yang ringan, produk ini dapat Anda gunakan dengan nyaman karena tidak membuat kulit berminyak dan tidak meninggalkan white cast pada kulit. Tabir surya ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

7. Innisfree Intensive Triple Care Sunscreen

Sunscreen yang direkomendasikan ini berasal dari merek populer Korea, Innisfree. Merupakan tabir surya SPF50+ PA++++ yang bekerja dengan baik untuk membantu mencerahkan kulit, merawat garis halus atau kerutan, dan melindungi kulit dari sinar UV. Apalagi produk ini tahan air sehingga sangat ideal untuk aktivitas di luar ruangan, terutama aktivitas di dalam air. Mengandung bubuk mineral, Innisfree Intensive Triple Care Sunscreen juga memantulkan sinar UV dari permukaan kulit Anda. Teksturnya ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Karenanya, itu tidak akan membuat kulit Anda terlihat berminyak atau lengket seperti kebanyakan sunscreen. Dan tabir surya ini sangat ideal untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan kombinasi.

8. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Apakah Anda mencari sunscreen yang cocok dan aman untuk kulit sensitif Anda? Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ ini mungkin cocok untuk Anda! Produk ini tidak hanya berfungsi sebagai sunscreen yang melindungi kulit Anda dari sinar UV, tetapi juga sebagai pelembab yang membantu menutrisi, melembabkan, dan mencegah kulit Anda dari penuaan dini. Selain itu, dengan teknologi Mexoryl® SX, sunscreen ini memberikan fotoproteksi tinggi dan sistem perlindungan UVA/UVB yang luas. Produk ini juga diklaim memiliki tekstur ringan yang non-komedogenik dan tidak mungkin menyebabkan reaksi alergi pada kulit Anda. Tabir surya Cetaphil ini telah teruji secara dermatologis dan tidak meninggalkan white cast atau rasa lengket pada kulit.

Itulah 8 rekomendasi sunscreen terbaik yang akan melindungi kulit Anda dari sinar UV. Banyak dari mereka cocok untuk semua jenis kulit, dan beberapa di antaranya juga dapat melembabkan kulit Anda. Tertarik untuk mencoba salah satu tabir surya di atas? Atau apakah Anda sudah mencoba salah satu produk yang disebutkan?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *