15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

Ada banyak toko furnitur bagus di Bali. Jika Anda ingin mendekorasi rumah Bali Anda dengan furnitur yang bagus, maka artikel ini sangat cocok untuk Anda. Kami telah mengumpulkan daftar toko furniture di Bali yang menampilkan koleksi perabotan rumah tangga eksklusif, masing-masing memiliki gaya tersendiri, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan apa pun yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Entah perabot berwarna-warni, cantik, modern, atau bahkan furnitur alami dan tropis, toko-toko itu akan menyediakannya untuk Anda.


Baca juga: 15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis


1. Lio Collection

Rekomendasi toko mebel Bali pertama adalah Lio Collection. Menampilkan furnitur dan produk interior yang unik dan indah, Lio Collection mengkhususkan diri dalam mengekspor produknya ke restoran, hotel, pengecer, dan pelanggan grosir di lebih dari 40 negara! Kedengarannya luar biasa dan pasti tidak boleh dilewatkan saat berburu furnitur Anda.

Di sini, Anda bisa menemukan banyak koleksi furnitur mereka sedangkan produk terpopuler mereka adalah koleksi rotan dan bambu. Namun selain itu, Anda juga bisa mengandalkan produk berkualitas tinggi yang terbuat dari kulit, kayu, bahkan lukisan buatan tangan.

Alamat: Jl. Raya Kerobokan No.2, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Setiap hari 9 pagi – 8 malam

Telepon: 0811-380-950

Website: www.liocollection.com

2. Bungalow Living

Bungalow Living sebenarnya adalah sebuah kafe di Canggu, tetapi mereka juga menawarkan desain yang penuh warna dan inspiratif untuk pecinta furnitur, sama seperti Anda! Di sini, Anda dapat menikmati kopi mereka yang enak sambil melihat-lihat berbagai item dekorasi rumah mereka, seperti sarung bantal, bantal, cengkeraman kulit, rajutan, dan banyak lagi.

Hal baik lainnya tentang furnitur yang tersedia di Bungalow Living adalah produk mereka menunjukkan cinta untuk hewan peliharaan Anda sama seperti Anda! Jadi Anda juga bisa membeli furnitur yang bisa menghadirkan sentuhan baru pada rumah hewan peliharaan Anda, seperti mainan dan bantal alas tempat tidur.

Alamat: Jalan Pantai Berawa No.35A, Canggu, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam buka: Setiap hari 9 pagi – 6 sore

Telepon: +62 (0)361 844656

Website: www.bungalowlivingbali.com

3. Warisan Living Furniture

Warisan Furniture mengkhususkan produk mereka dalam perpaduan beragam furnitur pedesaan berkualitas dan kontemporer untuk barang-barang di dalam dan luar ruangan. Untuk menambah keindahan dan keunikan produknya, mereka menggunakan bahan baku Indonesia, antara lain kayu, rotan, batu, dan kerang. Alhasil, Anda tidak perlu khawatir karena niscaya menakjubkan.

Selain furnitur, Anda juga bisa melihat peralatan rumah tangga lainnya saat berkunjung ke Warisan. Produk mereka mempunyai sentuhan modern dan vintage dengan bantuan mangkok etnik kayu atau pahatan logam dari Warisan Living Furniture. Sebuah langkah sederhana untuk mendapatkan hasil yang sempurna!

Alamat: Jl. Raya Kerobokan Br. Taman No.38, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Setiap hari 9 pagi – 8 malam

Telepon: (0361) 730048

Website: www.warisan.com

4. Cempaka Furniture

Cempaka Furniture adalah toko furnitur terpercaya di Bali yang akan mengubah rumah Anda dengan tingkat keindahan yang maksimal. Itu karena furnitur mereka telah melengkapi beberapa hotel paling bergaya di pulau Bali. Barang-barang unik dan bergaya mereka yang memiliki nuansa kontemporer dan kekayaan warisan Indonesia, akan membantu Anda menciptakan kembali liburan Anda di Bali tepat di rumah.

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai Simpang Siur No.8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telepon: (0361) 766555


Baca Juga: 11 Tips Dekorasi Kamar Estetik, Harga Terjangkau!


5. Kim Soo Home

Kim Soo Home merupakan toko furnitur yang cerah, luas, modern, dan indah di Bali. Suasana di toko ini unik. Anda bisa merasakan nuansa bohemian, kontemporer, maupun vintage. Sedangkan untuk koleksi furniturnya, mereka menampilkan berbagai macam produk dari seluruh nusantara yang memiliki gaya unik yang terbuat dari kayu, logam, tekstil, batu, rumput, kertas, dan lainnya.

Alamat: Jl. Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Setiap hari 9 pagi – 5 sore

Telepon: 0822-4713-0122

Website: www.kimsoo.com

6. Balquisse Living

Buat kamu yang mencari furnitur dengan mudah, Balquisse Living bisa jadi pilihanmu. Sebuah toko furniture Bali serba ada untuk keinginan dekorasi rumah Anda, mereka menampilkan berbagai merek dengan berbagai gaya juga. Di sini, Anda bisa menemukan furnitur rotan sintetis outdoor, soft furnishing, dan bahkan surga barang antik. Semua koleksi furnitur mereka bernilai uang karena Anda akan mendapatkan produk berkualitas tinggi untuk rumah Anda yang indah.

Alamat: Jl. Sunset Road No.18, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Senin – Sabtu 9 pagi – 6 sore

Telepon: 0812-3702-6128

Website: www.balquisseliving.com

7. Vinoti Living

Terletak di pusat perbelanjaan Galeria Bali Selatan, Vinoti Living adalah tempat untuk berbagai macam furnitur kelas atas. Vinoti Living menyediakan segala macam perabot, mulai dari meja makan, sofa, hingga tempat tidur. Selain itu, mereka juga membawa pilihan jam, bingkai foto, lampu, vas, bantal mewah, dan karya seni yang cantik. Pastinya, tempat untuk memenuhi kebutuhan Anda!

Alamat: AT-01, Jl. By Pass Ngurah Rai, Simpang Siur, Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Jam buka: Setiap 10 pagi – 10 malam

Telepon: (0361) 752720

Website: www.vinotiliving.com

8. COVE Island Essentials

COVE Island Essentials menghadirkan koleksi yang tenang dan santai yang terdiri dari mode, peralatan rumah tangga, dan seni yang dikurasi dengan cermat. Furnitur mereka akan membantu Anda merasakan kemewahan yang membuat Anda merasakan keindahan Bali lebih baik. Selain itu, di Cove, Anda juga dapat menemukan tembikar buatan tangan, harta karun vintage, dan karya seni edisi terbatas di samping beberapa merek gaya hidup favorit Anda.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.50, Canggu, Kec. Kuta Utara, BALI, Bali 80361

Telepon: 0812-3757-5775

Website: coveislandessentials.com

9. Balizen

Balizen menciptakan koleksi produk etis yang unik untuk rumah, taman, dan lemari pakaian Anda. Desain produk Balizen terinspirasi oleh alam dan memberikan kesederhanaan, harmoni, serta penggunaan bahan yang alami dan ramah lingkungan. Toko furniture Bali ini bertujuan untuk membawa cinta dan kegembiraan pada karya mereka, dan juga untuk berbagi kemampuan dan kepekaan budaya yang satu dengan yang lain.

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: Setiap Rabu, Sabtu, and Minggu dari 10 pagi – 6 sore

Telepon: (0361) 976022

Website: balizenhome.com

10. Kevala Home

kevala - toko furniture di bali
Sumber: travelshopa.com

Kevala Home memiliki banyak pilihan barang keramik, dengan koleksi mulai dari peralatan makan, periuk, spa, dan perlengkapan kamar mandi, hingga barang dekorasi yang sangat indah seperti vas mini dan tempat lilin. Sebagian besar desain mereka hadir dengan motif natural, namun Anda juga bisa memilih berbagai tema dan desain yang merupakan hasil karya kolaboratif.

Alamat: Jalan Batubelig, Kerobokan, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam buka: Setiap hari 9 pagi – 7.30 alam

Telepon: +62 (0)361 4735869

Website: kevalaceramics.com


Baca Juga: 10 Tips Dekorasi Dinding Kamar


11. Teckococo

Teckococo memiliki desain kontemporer yang cocok untuk furnitur outdoor dan indoor yang dapat ditempatkan di ruang tamu, kamar tidur, taman, teras, bahkan ruang kerja Anda. Pasti akan membawa sentuhan santai ke kamar Anda. Menariknya, semua produk mereka dibuat dengan menggunakan kayu perkebunan tropis lestari dari Jawa. Teckococo bertujuan untuk selalu berinovasi dan menyempurnakan produknya bagi para pencinta produknya.

Alamat: Jl. Gunung Salak No.35 A, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117

Jam buka: Senin sampai Jumat 10 pagi – 5 sore

Telepon: 0811-3880-111

Website: teckococo.com

12. Creative Living

Berspesialisasi dalam furnitur yang dibuat khusus, Creative Living dapat menjadi tujuan sempurna Anda kapan pun Anda memiliki ide sendiri dan ingin mewujudkannya! Kami menawarkan layanan furnitur built-in yang disesuaikan untuk lemari dapur, meja rias kamar mandi, dan lemari pakaian. Selain furnitur khusus, mereka juga memiliki berbagai produk berkualitas tinggi di tokonya, siap untuk Anda bawa pulang.

Alamat: Jl. Raya Kerobokan No.88, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kerobokan, Bali 80361

Jam buka: Senin sampai Sabtu, 9 pagi – 5 sore

Telepon: 0816-571-829

Website: creativelivingbali.com

13. Mercredi

Terletak di kawasan Seminyak, butik elegan untuk belanja peralatan rumah tangga ini bernama Mercredi. Toko ini menawarkan pilihan linen, bantal, barang pecah belah, lampu, dan item dekorasi rumah yang mengesankan, yang terinspirasi oleh warna-warna tropis Bali. Pergilah ke tokonya dan Anda akan merasakan suasana indah yang berasal dari furnitur unik mereka.

Alamat: Jalan Raya Taman No.150, Seminyak, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam buka: Setiap hari, 9 pagi – 9 malam

Telepon: +62 (0)361 735516

14. Toko Emporium

Bagi Anda yang sedang mencari barang-barang unik untuk mempercantik rumah Anda, Toko Emporium dengan peralatan rumah tangga dan dekorasinya yang unik bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Mengunjungi toko mereka akan memungkinkan Anda untuk melihat koleksi cermin artistik dan bingkai foto, potongan perhiasan, dan furnitur lain untuk ruang tamu seperti meja atau lemari.

Toko Emporium mendukung seniman dan perajin lokal, mereka juga menyediakan hampir 100% barang produksi lokal yang terbuat dari berbagai macam bahan seperti kuningan, rotan, resin, kayu, dan bahkan kerang, bulu, dan tulang.

Alamat: Jalan Oberoi No 1, Seminyak, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam buka: Setiap hari 9 pagi – 8 malam

Telepon: +62 (0)821 4745 9485

Website: tokoemporium.com

15. Heveya

Yang terakhir dalam daftar kami untuk toko furniture di Bali, kami memiliki Heveya sebagai toko perlengkapan tidur dari Singapura & Hong Kong yang mengkhususkan diri pada kasur dan bantal ramah lingkungan. Mereka menyediakan perabot yang paling penting, yaitu kasur, dan bahkan lebih baik karena nyaman dan baik untuk kesehatan Anda juga. Terbuat dari lateks alami yang dipanen dari perkebunan karet organik, tanpa busa sintetis, pegas logam, atau perekat, kasur mereka akan menghadirkan lingkungan tidur yang damai untuk Anda!

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.50, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telepon: +65 9712 8764

Website: www.heveya.id


Baca juga: 10 Tempat Wisata Keluarga Terbaik Di Bali Untuk Liburan Keluarga Yang Menyenangkan


Itu saja! Sekian rekomendasi kami tentang toko furniture terbaik di Bali untuk membantu anda memutuskan tujuan anda membeli furniture di Bali.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

7 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di PIK Jakarta

7 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di PIK Jakarta

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *