Fine Dining di 5 Restoran Mewah Mega Kuningan

Dipenuhi dengan banyak perkantoran dan pusat perbelanjaan, Mega Kuningan tentunya bukan kawasan asing baik di kalangan penduduk lokal maupun ekspatriat di Jakarta! Untuk mengakhiri hari yang sibuk, beberapa orang biasanya mengunjungi kawasan ini untuk makan malam bersama teman, rekan kerja, keluarga, atau bahkan pasangannya. Berikut 5 restoran mewah untuk fine dining yang harus kamu coba ketika mengunjungi kawasan Mega Kuningan:

6 Restoran Fine Dining Terbaik di Jakarta untuk Malam Istimewa kamu

Restoran Indonesia di Mega Kuningan

Restoran AYCE Terbaik di Mega Kuningan

1. Ruth’s Chris Steak House

ruth chris steak house fine dining mega kuningan
Ruth's Chris Steak House

Terletak di dalam gedung Somerset Grand Citra, Ruth’s Chris Steak House adalah pilihan santapan terkenal di daerah Kuningan untuk penggemar steak. Mereka juga terkenal sebagai salah satu restoran paling mewah di kawasan Kuningan karena interiornya memberikan suasana yang berkelas dan elegan. Mereka juga dianggap sebagai tempat yang sempurna untuk kencan malam yang nyaman atau makan malam keluarga ditemani oleh wine yang segar.

Seperti namanya, Ruth’s Chris kebanyakan menyajikan steak dan masakan yang berhubungan dengan daging. Jika kamu tidak mencari makanan berat, kami sarankan kamu untuk memilih Petite Filet mereka, yang merupakan filet USDA yang lebih kecil, namun sama empuknya. Tetapi, jika kamu ingin yang lebih besar, cobalah Tomahawk Rib Eye mereka, yang merupakan Ribeye tulang 40 ons USDA Prime dengan marbling yang bagus untuk rasa maksimal. Saat memesan steak, kami juga menyarankan agar kamu menambahkan blue cheese crust sebagai  topping sampingan kamu yang membuat rasa steak semakin enak!

Kisaran harga menu hidangan utama: Rp330.000,00 hingga Rp1.450.000,00 (sebelum pajak dan layanan)

Alamat: Somerset Grand Citra Lantai Dasar Jl. Prof. Dr. Satrio Kav1 RT.11 / RW.4, RT.5 / RW.2, Kuningan, Jakarta

Telepon: +62215221178

Media Sosial: Ruth’s Chris Steak House Jakarta (Facebook)

Website: https://www.ruthschris.com/

Jam Buka:

Makan siang: 11:30 – 15:00 (Senin – Minggu)

Makan malam: 17:30 – 23:00 (Senin – Minggu)

2. Yoshi Izakaya

yoshi izakaya fine dining mega kuningan
Yoshi Izakaya

Terletak di lobi Hotel Gran Melia, Yoshi Izakaya adalah restoran mewah modern yang menawarkan masakan otentik Jepang di Mega Kuningan. Memiliki gaya tampilan modern kontemporer, dan memiliki banyak pilihan tempat duduk, termasuk kamar pribadi yang sangat cocok untuk makan malam perusahaan, serta tempat duduk bar sashimi yang membuat kamu merasa seolah-olah berada di Jepang.

Restoran menawarkan pilihan ala carte dan set menu. Jika kamu hanya mencari makanan ringan, kami sarankan kamu untuk mencoba Niku noodle, yaitu mie kuah dengan irisan daging sapi dan sayuran. Kamu juga dapat memilih apakah menggunakan udon atau soba sebagai pilihan mie. Namun, jika kamu ingin memiliki hidangan lengkap Jepang otentik, kami sarankan kamu untuk mencoba Set Menu Yoshi Kaiseki mereka, yang merupakan menu enam hidangan yang berisi hidangan pembuka & sashimi, sup kukus, hidangan goreng, hidangan panggang, makanan ringan, dan makanan penutup, dimana kamu dapat memilih hidangan dari menu musiman mereka. Ini sangat direkomendasikan untuk penggemar makanan Jepang!

Kisaran harga menu Ala carte: Rp85.000,00 hingga Rp1.550.000,00 (sebelum pajak dan layanan)

Kisaran harga menu set: Rp480.000,00 hingga Rp720.000,00

Alamat: Gran Melia Hotel, Lantai 2, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

Telepon: +62215268080

Situs Web: https://www.yoshiizakaya.com/

Jam Buka:

Makan siang: 11:30 – 14:30 (Senin – Minggu)

Makan malam: 18:00 – 22:30 (Senin – Minggu)

3. Tsubomi

tsubomi fine dining mega kuningan
Tsubomi

Jika kamu mencari tempat makan mewah yang tenang namun, nyaman di Jakarta Selatan yang bernuansa Jepang sejati, maka Tsubomi adalah jawabannya! Disini, kamu dapat menemukan interior klasik Jepang dan ruang pribadi yang dirancang untuk membuat kamu serasa berada di Jepang. Selain terkenal sebagai tujuan makan malam perusahaan, restoran ini juga terkenal di kalangan pecinta kuliner dan pasangan yang mencari masakan otentik Jepang dengan harga terjangkau.

Jika kamu adalah penggemar berat daging, kami sarankan kamu untuk mencoba steak Sirloin Jepang “Saga Gyu” beef 120gr untuk hidangan premium atau steak tenderloin daging sapi Angus 180gr untuk hidangan yang lebih terjangkau. Namun, jika kamu lebih lebih menyukai makanan laut, kami sarankan kamu untuk mencoba makanan set Sashimi mereka yang mencakup ikan dan tahu lembut, atau makanan set “Unajyu” belut Jepang mereka.

Kisaran harga menu main course: Rp85.000,00 hingga Rp580.000,00 (sebelum pajak dan layanan)

Alamat: Pusat Keuangan Internasional, Tower 2 Sky Garden, Jl. Jend. Sudirman No.kav 22, RT.10 / RW.1, Kuningan, Jakarta

Telepon: +622125981850

Jam Buka:

Makan siang: 11:30 – 14:00 (Senin – Jumat)

Makan malam: 17:30 – 23:00 (Senin – Jumat)

4. Bluegrass

 

bluegrass fine dining mega kuningan
Bluegrass

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman bersantap di restoran mewah gaya barat yang berkesan dengan harga terjangkau di Mega Kuningan, kamu harus mempertimbangkan untuk mengunjungi Bluegrass! Tempatnya sangat nyaman, luas, dan dilengkapi dengan banyak spot foto Instagram. Jadi, pastikan untuk berdandan sebelum makan di sini. Untuk membuat suasana menjadi lebih baik, Bluegrass juga menawarkan musik live yang merupakan ‘cherry on top‘ yang sempurna untuk pasangan romantis dan rombongan teman yang ingin bersenang-senang!

Bluegrass menawarkan item halal dan non-halal di menu mereka, serta vegetarian. Dari menu daging sapi, kami merekomendasikan kamu untuk mencoba Hanger Steak, yaitu steak USDA Hanging yang disajikan dengan sayuran panggang, kentang goreng, bawang merah terkaramelisasi, dan mentega keju biru. Untuk pilihan yang lebih ringan, kami sarankan kamu mencoba Angel Hair Pasta with Prawns, yang juga disajikan dengan daging asap di sampingnya.

Kisaran harga menu hidangan utama: Rp75.000,00 hingga Rp950.000,00 (sebelum pajak dan layanan)

Alamat: Bakrie Tower, Lantai Ground, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

Telepon: +622129941660

Media Sosial: @bluegrassjakarta (Instagram)

Situs Web: bluegrassjakarta.com

Jam Buka: 11:00 – 01:00 (Senin – Minggu)

5. Atico

fine dining mega kuningan atico rice lamb
Atico

Terletak di lantai paling atas Menara BTPN, Atico merupakan destinasi terkenal bagi orang-orang yang mencari destinasi fine dining di Mega Kuningan dengan suasana nyaman. Restoran ini cocok untuk semua tujuan: mulai dari rapat, wawancara, bertemu teman, acara minum teh, atau bahkan hanya untuk kencan malam dengan S.O. Tempat ini memiliki interior dan eksterior yang bergaya, serta pemandangan kota yang indah,  juga menyediakan tempat duduk dalam dan luar ruangan.

Seperti namanya, Atico terutama menyajikan masakan Spanyol dan Mediterania. Untuk makanan yang lebih ringan, kami sarankan kamu untuk mencoba Capellini Con Erizos mereka, yaitu pasta angel hair yang disajikan dengan Hokkaido Sea Urchin (Uni) dan kaviar atau Arroz Kabsah Con Cordero mereka, yaitu betis domba yang dimasak lambat yang disajikan dengan Nasi Kabsah dan Sambal Cabai Hijau. Untuk makanan yang lebih berat, kami sarankan kamu untuk mencoba Txuleton yang merupakan Prime Ribs Argentina, potongan basque yang berumur 45 hari atau Cuadril yang merupakan Tasmanian Wagyu Topside yang berumur 45 hari juga.

Kisaran harga menu main course: Rp75.000,00 hingga Rp2.625.000,00 (sebelum pajak dan layanan)

Alamat: Menara BTPN, Lantai Rooftop, Jl. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta

Telepon: +622122958194

Media Sosial: @aticobyjavanegra (Instagram)

Situs Web: aticobyjavanegra.com

Jam Buka:

08:00 – 23:00 (Minggu – Kamis)

08:00 – 23:00 (Jumat – Sabtu)

Semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan restoran fine dining terbaik di Mega Kuningan. Selamat makan malam dengan orang tersayang kamu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *