Restoran Terbaik di Pondok Indah

Pondok Indah merupakan salah satu kawasan hunian mewah yang terkenal di Jakarta Selatan. Ada banyak rumah konglomerat, ekspatriat, dan selebriti Indonesia. Selain perumahan, banyak juga restoran enak yang bisa kamu coba saat berkunjung ke kawasan Pondok Indah. Jika kamu penasaran, simak daftar restoran yang bisa kamu kunjungi di Pondok Indah berikut ini.

Berencana berburu kuliner satu hari di Pondok Indah? Klik disini untuk mengetahui lebih lanjut!

Outback Steakhouse

Outback Steakhouse

Jam Buka: 12.00–22.00

Alamat: Jl. Metro Pondok Indah Blok 111B No.23A-24A, RT.1 / RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Outback Steakhouse adalah restoran kasual yang menyajikan steak sebagai hidangan utamanya. Meskipun cukup mahal tetapi sepadan karena mereka memiliki makanan berkualitas tinggi dan dimasak dengan rasa yang sangat lezat.

Jika kamu mengunjungi Outback Steakhouse, kamu harus mencoba steak khas mereka, Outback Special dengan daging yang empuk dan juicy dengan bumbu yang sangat menyerap. Kamu juga bisa memesan menu lainnya, seperti Dory Pure Lump Crab, Garlic Pasta Veggie, dan masakan lainnya. Ini akan mengisi perut kamu dengan rasa yang luar biasa!

LOVEster Shack

Lovester Snack

Jam Buka: 09.00–22.00

Alamat: Jl. Terogong Raya No.36, RT.1 / RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

LOVEster Shack merupakan restoran yang menawarkan berbagai menu seafood dengan salah satu menu andalannya yaitu lobster dengan ukuran besar hingga mencapai 2 kg. Dengan harga yang pas, pengunjung juga bisa menikmati aneka hidangan seafood yang memiliki kualitas terbaik

Kamu mungkin ingin mencoba salah satu hidangan favorit pelanggan mereka, yaitu nasi dengan lobster dan cumi panggang dan udang gulung. Bahan seafoodnya segar dan juicy, cumi nya sangat empuk dan bumbunya sangat enak dicampur dengan nasi. Lobsternya juga dimasak dengan bumbu ringan, sangat cocok untuk dicelupkan ke dalam sambal matah.

Collin’s

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: Lantai 1 Pondok Indah Mall Street Gallery RT.1, RT.1 / RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Collin’s adalah salah satu restoran terkenal yang terletak di Street Gallery PIM. Collin’s memiliki interior yang apik, dengan konsep pub modern yang cukup terasa melalui pemilihan furnitur dan dekorasi minimalis.

Collin’s memiliki menu yang sangat beragam. Ada menu Barat dan Eropa. Ada juga menu modern Asia Tenggara dari Singapura, Indonesia, Vietnam, China, dan Kamboja. Salah satu hidangan favorit pelanggan mereka adalah Aromatic Wild Forest Mushroom. Menu ini terdiri dari truffle yang dibuat seperti bisque, kemudian disajikan dengan roti bakar bawang putih arang, dan kaldu jamur hutan liar yang harum, kuahnya sangat enak dan, truffle juga enak dengan tekstur yang creamy.

Noi Pizza

Noi Pizza

Jam Buka: 11.00–21.00

Alamat: UL Kebayoran Lama, Jl. Pinang Kuningan I Blok UL No.4, RT.17 / RW.3, Pd. Pinang, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Noi Pizza adalah resto permata tersembunyi yang bisa anda temukan di kawasan Pondok Indah. Restoran ini kecil dengan suasana yang homey, di desain unik dengan banyak ornamen Inggris dan benar-benar terasa seperti kamu makan di dapur seseorang.

Mereka menyajikan berbagai pizza sebagai menu utama mereka. Jenis pizza di Noi Pizza tipis dan renyah. kamu mungkin ingin mencoba Funghi Pizza, pizzanya tipis seperti kulit pai dengan keju berlimpah dan ayam panggang dan jamur. kamu akan merasa seperti makan pizza dengan rasa carbonara.

Blacklisted 

Blacklisted

Jam Buka: 10.00–22.00

Alamat: Pd. Galeri Jalan Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah, RT.1 / RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Terletak di galeri jalan lantai 2, Blacklisted adalah tempat makan dan kafe kasual yang menyajikan burger dengan roti hitam sebagai hidangan khas mereka. Restoran ini memiliki dua ruangan terpisah, di luar untuk merokok dan di dalam untuk bebas rokok

Mereka memiliki burger unik dengan roti hitam yang menggugah selera. Burgernya berisi 100% patty daging sapi Australia dan daging sapi, onion ring, dan keju mozzarella. kamu juga dapat menikmati kopi spesial yang dibuat hanya dari biji kopi Arabika pilihan.

Union 

Union

Jam Buka: 11.00–20.00

Alamat: Pondok Indah Mall Lt. GF, Jl Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.1 / RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Union, resto yang menjadi favorit masyarakat Jakarta ini sudah memiliki beberapa cabang. Dengan konsep brasserie and bar klasik Amerika, restoran ini menghadirkan menu casual food dengan ragam minuman beralkohol dari bar tersebut.

Union juga sangat terkenal dengan pastry atau kuenya. Salah satunya adalah Red Velvet Cake yang disajikan dengan Crumble nougat dan soft cream cheese dengan aroma rum yang menggugah selera. kamu juga bisa menikmati hidangan lain seperti pizza, pasta, makanan panggang, makanan penutup, dan hidangan lezat lainnya.

Pho 24

Pho 24

Jam Buka: 17.00–01.00

Alamat: Jl. Metro Pondok Indah, RT.1 / RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Pho 24 adalah restoran masakan Vietnam yang terkenal dengan Mie Vietnam dan Lumpia Segarnya. Restoran ini memiliki banyak cabang di mall-mall di Indonesia. orang senang datang ke sini karena ini adalah masakan Vietnam yang lezat.

Pho 24 memiliki berbagai menu seperti Vietnamese Sampler, Dau Hu Chien, Spring Roll, dan kuliner lainnya yang bisa kamu coba.

Hatchi

Jam Buka: 09.00–21.00

Alamat: Pondok Indah Plaza 2, Blok BA No. 27 Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Hatchi, yang menyajikan masakan Asia, terdiri dari dua lantai dan memiliki interior yang bagus dan unik. Dalam bahasa Jepang, Hatchi berarti mangkuk, jadi banyak sekali menu di sini yang disajikan dalam mangkuk. Dari luar, tempatnya didesain dengan sentuhan warna gelap yang elegan.

Ada berbagai macam menu di restoran ini, salah satunya Mie Salmon khas Jepang dengan saus miso yang lembut dan salmon mentah sebagai toppingnya atau Black Noodle yang disajikan dengan berbagai topping di atasnya dengan kuah terpisah.

Itu dia, 8 restoran yang wajib kamu kunjungi di Pondok Indah. Masih banyak sekali restoran yang bisa kamu kunjungi di kawasan ini. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menjelajahi restoran di Pondok Indah. Selain itu, jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Baca Juga: 8 Restoran Terbaik di Kelapa Gading

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *