Rumah Sakit Terbaik di Bekasi

Bekasi adalah sebuah kota di Jawa Barat dan terletak di perbatasan timur Jakarta. Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan jumlah penduduk Bekasi mencapai 2,93 juta jiwa. Bekasi dibatasi oleh Kabupaten Bekasi di utara dan timur, Jakarta Timur di barat dan Kabupaten Bogor, serta Depok di selatan. Sebagai kota dengan jumlah penduduk yang cukup padat, Bekasi memiliki beragam rumah sakit yang bisa dikunjungi saat kamu sakit. Berbicara mengenai rumah sakit, keberadaan tempat ini sangatlah penting apalagi saat kamu sedang sakit. Jika kamu tinggal di kawasan Bekasi, kota ini memiliki banyak rumah sakit yang dapat kamu kunjungi saat kamu sakit.

Rumah Sakit Bella

Bella Hospital

Rumah Sakit Bella tak jauh dari Terminal Bus Bekasi. Rumah sakit ini menyediakan banyak fasilitas untuk pasien seperti apotek, pusat perawatan wanita, pusat perawatan anak, ICU ICCU, klinik nutrisi, ruang gawat darurat, dan masih banyak lagi. Selain itu terdapat fasilitas penunjang medis seperti EKG, Rontgen, CT Scan, Endoskopi, Ekokardiografi, dan masih banyak lagi. Bella Hospital memiliki berbagai dokter spesialis yang dapat kamu kunjungi, seperti penyakit dalam, dokter anak, dokter kandungan, dokter kulit, ahli bedah, dan masih banyak lagi. Untuk rawat inap, rumah sakit ini menawarkan beberapa tipe kamar dengan kisaran harga yang berbeda seperti super VIP, VIP A, VIP B, VIP C, kelas satu, kelas dua, dan kelas tiga.

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda no 141, Bekasi 

Nomor Telepon: 021-8801778 / 8801775

Website: https://www.rsbella.com

Fasilitas: 

  • Apotek
  • Pusat perawatan wanita 
  • Pusat penitipan anak
  • ICU ICCU
  • Klinik nutrisi
  • Ruang gawat darurat

Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat

Mitra Keluarga adalah rumah sakit terkenal yang memberikan layanan terbaik untuk pasien seperti ESWL, laparoskopi, mamografi, artroskopi, dan densitometri tulang. RS Mitra Keluarga memiliki banyak fasilitas untuk pasien seperti ruang gawat darurat, PCI primer, radiologi, apotik, unit perawatan intensif, dan masih banyak lagi. Terdapat berbagai dokter spesialis di rumah sakit ini seperti dokter spesialis anak, ahli andrologi, ahli jantung, ahli kulit, penyakit dalam, dan masih banyak lagi. Untuk rawat inap, rumah sakit ini menawarkan beberapa tipe kamar seperti super VIP, VIP, kelas satu, kelas dua, kelas dua B, dan kelas tiga. Harga rawat inap bervariasi tergantung tipe kamar dan perawatan medis yang diterima, namun harga mulai dari Rp210.000,00 / hari.

Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani, Kayuringin Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 

Nomor Telepon: (021) 8853333 / (021) 8848666.

Website:  https://mitrakeluarga.com.

Fasilitas: 

  • Ruang gawat darurat
  • PCI utama
  • Radiology 
  • Apotek
  • Unit perawatan intensif

Rumah Sakit Siloam Bekasi

Siloam Hospital Bekasi

Rumah Sakit Siloam Bekasi merupakan rumah sakit ternama yang memberikan banyak fasilitas bagi pasien, seperti diagnostik, pharmacy center, layanan radiologi, trauma center, dan gawat darurat. Untuk pelayanan rawat inap, rumah sakit ini menyediakan 40 tempat tidur dan terbagi menjadi ruang eksekutif, VVIP, VIP, deluxe, standar, dasar, dan isolasi. Rumah sakit ini juga menawarkan pemeriksaan kesehatan, seperti pemeriksaan pra-kerja, pemeriksaan jantung, pemeriksaan senior, pemeriksaan diabetes, dan masih banyak lagi. Harga rawat inap bervariasi, tergantung perawatan medis dan tipe kamar, tetapi mulai dari Rp200.000,00 / hari. Rumah Sakit Siloam Bekasi memiliki berbagai macam dokter dengan berbagai spesialisasi, seperti dokter anak, ent, ortopedi, urologi, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Chairil Anwar No.27, Margahayu, Bekasi Timur.

Nomor Telepon: (+6221) 806 11 900

Website: https://www.siloamhospitals.com/en/Hospitals-and-Clinics/Hospitals/Rumah-Sakit-Siloam-Bekasi-Timur 

Fasilitas:

  • Diagnostik
  • Pusat apotek
  • Layanan radiologi
  • Pusat Trauma

Rumah Sakit Permata Cibubur 

Permata Cibubur Hospital

Rumah Sakit Permata Cibubur menyediakan berbagai fasilitas untuk pasien seperti bank darah, kunjungan rumah, senam hamil, rawat inap, rawat jalan, dan masih banyak lagi. Terdapat sekitar 120 ruang di RS Permata Cibubur untuk menunjang pasien, seperti ruang rawat inap biasa, ruang rawat intensif (ICU), ruang rawat intensif neonatus (NICU / SCN), serta ruang rawat khusus bayi baru lahir yang sehat atau yang sehat. membutuhkan terapi cahaya di ruang perinatologi. Tarif kamar bervariasi tergantung pada perawatan medis dan tipe kamar.

Alamat: berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.6A, RT.001/RW.002, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Nomor Telepon: (021) 8458806.

Website: http://rspermatacibubur.com.

Fasilitas:

  • Bank darah
  • Kunjungan rumah
  • Senam hamil
  • Rawat Inap
  • Rawat Jalan

Rumah Sakit Sentra Medika

RS Sentra Medika memiliki berbagai layanan unggulan, seperti pusat mata, pusat bedah, pusat trauma, pusat okupasi, dan masih banyak lagi. Selain itu, RS Sentra Medika menyediakan layanan 24 jam bagi pasien, seperti unit gawat darurat, instalasi radiologi, instalasi laboratorium, instalasi farmasi, dan ruang operasi. Terdapat berbagai macam dokter spesialis di rumah sakit ini, seperti dokter mata, ahli anestesi, ahli jantung, ahli radiologi, dokter anak, dan masih banyak lagi. Rumah sakit ini juga menyediakan layanan rawat inap, dan ruangannya terbagi menjadi super VIP, VIP, VIP junior, kelas satu, kelas satu untuk anak, kelas dua, dan kelas tiga. Selain itu terdapat ruang perawatan intensif seperti ICU, ICCU, dan NICU. Harga rawat inap bervariasi, tergantung perawatan medis dan ruangan tetapi mulai dari Rp120.000,00 / hari.

Alamat: Jl. Raya Industri Pasir Gombong, Cikarang ,Bekasi. 

Nomor Telepon: (021) 890 4160 64

Website:  https://www.sentramedikahospitals.com 

Fasilitas:

  • Pusat mata
  • Pusat operasi
  • Pusat Trauma
  • Pusat pekerjaan

Rumah Sakit Rinova Intan

Rinova Intan Hospital

Rinova Intan adalah rumah sakit anak dan ibu. Untuk pelayanan rawat jalan, rumah sakit ini menyediakan apotek, unit gawat darurat, laboratorium, dan klinik spesialis. Terdapat beberapa dokter spesialis di rumah sakit ini, seperti dokter spesialis anak, kebidanan dan kandungan, penyakit dalam, dan spesialis gigi. Untuk rawat inap, harga bervariasi berdasarkan perawatan medis dan tipe kamar. Rumah sakit ini memiliki beberapa tipe ruangan seperti kelas satu, kelas satu, kelas dua, dan kelas tiga.

Alamat: Jl. Raya Seroja No.101, Bekasi Utara. Jawa Barat, 17124.

Nomor Telepon: (021) – 884 9401

Website: https://rsiarinovaintan.com 

Fasilitas:

  • Apotek
  • Departemen darurat
  • Laboratorium
  • Klinik Spesialis

Ada 6 rumah sakit di Bekasi yang bisa kamu kunjungi saat sedang sakit. jaga kesehatan dengan makan makanan bergizi dan olahraga teratur. lebih baik mengantisipasi sakit daripada mengobati. menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang sehat bagi kita dan masyarakat. Kami harap artikel ini membantu kamu, dan jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *