6 Serial Netflix Mendatang yang Paling Dinanti di 2022

Siapa yang tidak suka menghabiskan waktu luang mereka untuk menonton serial asli Netflix? Dengan beragamnya genre yang dihadirkan di platform streaming ini, tak heran jika banyak orang sering menemukan acara favoritnya di Netflix. Setelah sulit move on dari tayangan-tayangan populer seperti Squid Game, Money Heist, Sex Education, dan yang lainnya di tahun 2021, kebanyakan dari kita sekarang sudah tidak sabar untuk menonton lebih banyak lagi tayangan-tayangan luar biasa yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022. Dari semua serial yang akan tayang di Netflix tahun ini, beberapa acara mendapatkan antusiasme yang sangat besar dari para penggemar. Itulah sebabnya kami membuat daftar 6 serial Netflix mendatang yang paling dinanti di tahun 2022.

Baca juga: 7 Lagu Terpopuler Sepanjang Tahun 2021 Versi Spotify

Tanpa basa-basi lagi, yuk simak semua tayangan di bawah ini yang mungkin bisa masuk dalam daftar tontonan kamu selanjutnya nanti!

1. Stranger Things Season 4

Kembali tahun ini, Stranger Things season 4 akan dibagi menjadi dua volume. Volume pertama akan tayang perdana pada 27 Mei, dan volume kedua akan kembali lima minggu kemudian pada 1 Juli. Terungkap di salah satu posting blog Netflix, durasi musim ini akan nyaris dua kali panjang musim sebelumnya. Stranger Things adalah serial yang bercerita tentang berbagai petualangan sekelompok teman dan upaya mereka untuk memecahkan semua misteri yang terbungkus kekuatan supernatural yang terjadi di kota fiksi bernama Hawkins. Mendapat kesuksesan sejak musim pertama dirilis pada Juli 2016, Stranger Things semakin populer dan menarik lebih banyak penggemar setiap kali kembali dengan musim baru. Dan itulah mengapa seri ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu serial Netflix mendatang yang paling dinanti di tahun 2022!

2. Bridgerton Season 2

Tentu kita perlu memasukkan Bridgerton jika kita berbicara tentang serial Netflix mendatang yang paling dinanti di tahun 2022. Berdasarkan novel roman yang ditulis oleh Julia Quinn, serial ini menceritakan kisah keluarga Bridgerton yang kuat dan upaya delapan anak mereka untuk menemukan cinta sejati selama era Regency di Inggris. Bridgerton memulai debutnya di Netflix pada 25 Desember 2020. Musim pertamanya terutama berfokus pada hubungan cinta antara Daphne Bridgerton dan Duke Simon Basset. Untuk season 2, kemungkinan besar akan menghadirkan kisah cinta antara Anthony Bridgerton dengan kekasihnya, Kate Sharma. Jika kamu menikmati serial romantis, sarat akan skandal, dan penuh drama yang menekankan pencarian cinta yang menaklukkan segalanya, maka serial ini akan menghiburmu!

3. The Umbrella Academy Season 3

Apakah kamu menikmati menonton serial yang merupakan perpaduan yang baik antara pahlawan super, aksi, fantasi, fiksi ilmiah, dan dark comedy yang sedang berlangsung? Jika demikian, The Umbrella Academy pasti akan jadi salah satu acara favoritmu. Serial nominasi Emmy ini merupakan adaptasi dari koleksi komik dan novel grafis Gerard Way. Serial ini berkisah tentang keluarga disfungsional para saudara angkat superhero yang bersatu kembali untuk memecahkan misteri kematian ayah mereka. Juga, mereka diperkirakan akan menghadapi kiamat yang akan datang yang dapat mengganggu dunia. Meskipun tidak ada tanggal pasti kapan musim 3 akan ditayangkan, secara resmi The Umbrella Academy akan datang pada tahun 2022. Sementara itu, kamu bisa menonton ulang musim pertama dan musim kedua dari serial ini di Netflix.

4. Locke and Key Season 3

Seri lain dalam daftar serial Netflix mendatang yang paling dinanti adalah Locke and Key. Berdasarkan buku komik oleh Joe Hill dan Gabriel Rodríguez, seri ini mengikuti kisah sebuah keluarga yang pindah ke sebuah rumah bernama Keyhouse setelah kematian sang ayah karena pembunuhan. Segera setelah itu, anak-anak keluarga tersebut menemukan banyak kunci misterius di seluruh rumah. Ternyata, kunci tersebut dapat digunakan untuk membuka berbagai pintu dengan cara yang ajaib. Bagi yang suka menonton serial dengan genre misteri-thriller, horor, dan drama, kemungkinan besar kamu akan menikmati tayangan ini. Juga, meskipun tanggal rilis resmi untuk musim ke-3 belum diumumkan, Netflix telah mengkonfirmasi bahwa Locke and Key akan kembali pada platform streaming tersebut sekitar tahun 2022.

5. The Sandman

Kalau kamu adalah salah satu dari sekian banyak penggemar DC Comics, maka kamu pasti pernah mendengar tentang serial Netflix yang akan datang, The Sandman. Sebagai adaptasi dari buku komik Neil Gaiman pada tahun 1989-1996 yang diterbitkan oleh DC Comic, seri ini dikembangkan oleh Gaiman, David S. Goyer, dan Allan Heinberg untuk layanan streaming Netflix. Selain itu, DC Entertainment dan Warner Bros akan menjadi pihak yang memproduksi serial ini. Seperti komiknya, The Sandman menceritakan kisah tentang bagaimana Morpheus, makhluk tua yang merupakan personifikasi mimpi yang hidup, ditangkap dan kemudian belajar bahwa terkadang perubahan tidak bisa dihindari. Film ini dibintangi oleh Tom Sturridge sebagai Dream, dengan Gwendoline Christie, Vivienne Acheampong, Boyd Holbrook, Charles Dance, Asim Chaudhry, dan Sanjeev Bhaskar sebagai pemeran pendukung.

6. The Crown Season 5

Serial Netflix pemenang penghargaan, The Crown, akan kembali untuk musim 5 pada November 2022. Acara ini menggambarkan peristiwa kehidupan nyata yang dramatis tentang Ratu Elizabeth II dari tahun 1940-an hingga zaman modern. Serial ini dimulai dengan melihat ke dalam pada awal pemerintahan ratu. Dia naik takhta pada usia 25 setelah kematian ayahnya, Raja George VI. Nantinya, akan terungkap intrik pribadi, romansa, dan peristiwa politik yang telah membentuk pemerintahannya. Meskipun ketidakakuratan sejarahnya telah menerima beberapa kritik, The Crown telah menerima banyak penghargaan dan pujian dari para kritikus untuk akting, penyutradaraan, penulisan, sinematografi, dan nilai produksinya. Ini tidak diragukan lagi salah satu serial Netflix mendatang yang paling dinanti pada tahun 2022 dan layak untuk ditonton!

Dan itulah daftar 6 serial Netflix mendatang yang paling ditunggu di tahun 2022. Sudah menemukan acara favoritmu? Atau sudahkah kamu memutuskan serial mana yang akan kamu tonton pertama kali setelah semuanya dirilis?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

5 Rekomendasi Warna yang Cat Rumah Sejuk & Tips Memilih

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

Panduan Lengkap Anggur Merah atau Amer khas Indonesia

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Thamrin City dengan Fasilitas Lengkap

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *