10 Alasan Sewa Apartemen di Aeropolis Residence Tangerang

10 Alasan Sewa Apartemen di Aeropolis Residence Tangerang

Kota Tangerang menjadi salah satu tujuan sewa apartemen favorit bagi para pebisnis atau pekerja profesional yang beraktivitas di Jakarta. Tinggal di daerah tersebut akan memberikan Anda banyak kemudahan, termasuk akses ke tempat vital. Salah satu apartemen nyaman yang jadi incaran di sini adalah Aeropolis Residence.

Apartemen ini terletak cukup jauh dari pusat Kota Jakarta. Meski begitu, seperti kota satelit lainnya, Tangerang merupakan tempat tinggal yang menyenangkan. Ada banyak mal, pusat kuliner, tempat wisata, hingga bar dan karaoke yang bisa Anda temukan di sini.

Nah, Anda masih ragu untuk tinggal di apartemen Aeropolis Residence? Simak artikel ini untuk tahu 10 alasan Anda harus pilih apartemen tersebut.

1. Apartemen Sangat Dekat dengan Bandara

Anda sering bolak-balik naik pesawat untuk urusan bisnis atau pekerjaan? Aeropolis Residence ini terletak sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Bahkan, lokasinya ada di jalan perimeter bandara yang hanya berjarak 11 km dari bandara.

Untuk sampai ke bandara, Anda bisa menumpang shuttle bus khusus yang disediakan apartemen. Kalau Anda ingin balik ke apartemen, shuttle bus ini juga siap menjemput dari Bandara. Perjalanan Bandara-Aeropolis hanya memakan waktu sekitar 18 menit saja!

2. Lokasi Strategis Dekat Tol

Selain dekat dengan bandara, apartemen Aeropolis Residence memberikan Anda akses mudah ke jalan tol menuju Jakarta. Gerbang tol terdekat bisa Anda temukan sekitar 35 menit berkendara dari apartemen.

Tol yang menyambung dengan Bandara Soetta tersebut akan membawa Anda ke beberapa daerah seputaran Jakarta. Di antaranya Daan Mogot, Pantai Indah Kapuk, Tol Lingkar Luar dan Dalam Jakarta, Tol Jakarta-Tangerang, dan masih banyak lagi. 

Kalau Anda tinggal di Aeropolis Residence, bepergian di Jabodetabek tentu bukan masalah besar. Bekerja di pusat bisnis Sudirman, misalnya, bisa Anda capai dalam waktu 50 menit saja.

3. Fasilitas Umum yang Lengkap di Apartemen

Aeropolis Residence bukan cuma bikin Anda nyaman bepergian saja, melainkan juga nyaman tinggal di dalamnya. Di sini ada banyak fasilitas umum yang bisa Anda gunakan sepuasnya.

Saat harus menghabiskan waktu lebih banyak di masa pandemi Covid-19, Anda bisa beristirahat dengan tenang. Soalnya, ada minimarket, restoran, dan ATM center yang tersedia di dalam apartemen.

Bagi Anda yang senang berolahraga, Aeropolis Residence punya klub olahraga yang bisa Anda ikuti. Ada juga kolam renang yang luas dengan suasana tropis yang teduh. Selain itu, terdapat gudang penyimpanan untuk menyimpan barang-barang penghuni.

4. Unit Apartemen dengan Furnitur Lengkap

Apartemen Aeropolis Residence terdiri atas 8 lantai dengan unit tipe studio, 1BR, 2BR, dan 3BR. Anda dapat memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Terdapat unit kosong (unfurnished) dan unit dengan furnitur lengkap (fully-furnished). Kalau lebih senang menyewa unit tanpa harus bawa banyak barang saat pindahan, unit fully-furnished sangat cocok buat Anda. Mulai dari kasur sampai kitchen set, perabotan siap digunakan penghuni. Tentunya ini jauh lebih praktis, apalagi kalau Anda tinggal bersama keluarga.

5. Lokasi Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Kota Tangerang dan sekitarnya punya banyak pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan Anda atau sekadar ingin hang-out. Meskipun agak jauh dari Jakarta, Anda bisa berbelanja di mal atau pasar terdekat.

Hanya butuh waktu 30 menit dari apartemen untuk sampai ke Mall Balekota Tangerang, Icon Walk, dan TangCity Mall. Dari pakaian sampai restoran cepat saji, bisa Anda temukan di sini. Selain itu lebih jauh sedikit, Anda dapat mengunjungi Supermall Karawaci, Mall @ Alam Sutera, Living World, dan yang paling terkenal, Summarecon Mall Serpong.

Butuh nge-stok bahan makanan? Sebenarnya Anda bisa membelinya di supermarket di dalam mal. Tapi kalau Anda ingin belanja dengan harga yang lebih miring, ada Pasar Lama dan Pasar Induk Tangerang yang bisa ditempuh sekitar 15 menit dengan berkendara.

Di dekat apartemen Aeropolis Residence sendiri ada banyak minimarket dan warung. Jadi, Anda tak perlu khawatir kalau harus dadakan beli barang sehari-hari.

6. Apartemen Pemenang Award

Apartemen yang berlokasi di dekat Bandara ini sudah mendapat beberapa penghargaan di bidang properti. Tahun 2017, Aeropolis Residence mendapat Penghargaan Apartemen Perumahan Paling Rendah di Kawasan Perumahan.

Apartemen ini juga dinobatkan sebagai Proyek Pengembangan Terbaik Property & Bank Awards tahun 2014. Tak diragukan lagi, Anda harus pertimbangkan Aeropolis Residence sebagai hunian sewa yang nyaman.

Terlepas dari lokasinya yang amat strategis untuk orang dengan mobilitas yang tinggi, apartemen ini memberikan fasilitas dan layanan terbaik untuk para penghuninya.

7. Apartemen Dekat dengan Rumah Sakit

Tentu tidak ada orang yang ingin sakit, namun tidak ada salahnya berjaga-jaga kalau semasa tinggal di apartemen kita membutuhkan pertolongan dokter. Aeropolis Residence berada dekat dari sejumlah rumah sakit di Tangerang.

Hanya 10 menit dari apartemen, Anda bisa menemukan RSUP Dr. Sitanala dan RS Islam Sari Asih Ar-Rahmah. Anda juga dapat berobat ke RS Hermina dan RS Daan Mogot yang bisa dicapai dalam waktu 15 menit berkendara.

Lebih jauh lagi, Anda bisa mengakses RS Sari Asih Karawaci, Siloam Hospitals Lippo Village, OMNI Hospitals Alam Sutera, dan Bethsaida Hospitals Gading Serpong.

8. Pusat Kuliner di Sekitar Apartemen

Tangerang terkenal jadi salah satu kawasan wisata kuliner yang lengkap. Dari panganan lokal sampai mancanegara, semua ada di sini. Nah, kalau Anda sewa apartemen di Aeropolis Residence, Anda akan mudah mencari makanan lezat di beberapa pusat hidangan Tangerang.

Satu yang tak bisa Anda lewatkan adalah Pasar Lama Tangerang. Di malam hari, Anda dapat menemukan sederet jajanan beraneka ragam dengan harga terjangkau. Beberapa di antaranya adalah aneka seafood, ayam geprek, minuman kopi, dessert, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mengunjungi beberapa kedai makanan di ruko Pasar Lama. Harga dan kualitasnya tak usah diragukan lagi!

Kalau Anda ingin jajan di tempat yang lebih ‘rapi’, Anda bisa datang ke area Benton Junction dan Taman Sari Karawaci, sekitar 30 menit dari apartemen. Tempat ini punya banyak cafe dan restoran aneka macam. Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan Supermall Karawaci, pusat perbelanjaan yang lengkap.

9. Lokasi Apartemen Dekat dengan Sekolah dan Universitas

Bagi Anda yang harus tinggal di Aeropolis Residence bersama keluarga, jangan khawatir. Soalnya, apartemen ini terletak tak terlalu jauh dari beberapa kampus dan sekolah.

Sekitar 30-50 menit dari apartemen, Anda bisa menemukan Swiss German University, Universitas Bunda Mulia Serpong, UPH Lippo Karawaci, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Prasetiya Mulya BSD, dan BINUS Alam Sutera.

Tidak terlalu banyak pilihan sekolah di sekitar Aeropolis. Namun, Anda bisa mengakses beberapa sekolah ini dalam waktu kurang dari 1 jam: Blossom School (32 menit), Jakarta Nanyang School (42 menit), Sinarmas World Academy (40 menit), Global Jaya International School (36 menit), British School Jakarta (33 menit), Sekolah Pelita Harapan (35 menit), SMAK Penabur Gading Serpong (35 menit), dan lainnya.

10. Akses Mudah ke Area Hiburan

Apartemen ini menawarkan kemudahan akses ke sejumlah area hiburan yang ramai dan banyak pilihan. Walaupun apartemen berada di dekat bandara dan agak jauh dari keramaian, namun Anda masih bisa melancong ke kawasan Tangerang lainnya.

Sejumlah kawasan yang dapat Anda kunjungi adalah Karawaci, Kota Tangerang, Gading Serpong, dan BSD. Anda bisa menemukan banyak mall, kafe, taman kota, food court, tempat wisata air, dan lain-lain. Mencari area hiburan di Jakarta pun tidak sulit. Cukup berkendara via tol, maka Anda akan tiba di PIK, kawasan yang terkenal sebagai tempat nongkrong di Jakarta Utara.


Nah, itu dia 10 alasan kenapa Anda harus sewa apartemen Aeropolis Residence. Masih mencari rekomendasi apartemen lainnya? Klik homepage Flokq sekarang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Apartemen Dekat Gandhi Memorial Intercontinental School

Apartemen Dekat Gandhi Memorial Intercontinental School

10 Apartemen Dekat Multivision Tower dengan Fasilitas Lengkap

10 Apartemen Dekat Multivision Tower dengan Fasilitas Lengkap

8 Apartemen Dekat Singapore Intercultural School (SIS) Jakarta Selatan

8 Apartemen Dekat Singapore Intercultural School (SIS) Jakarta Selatan

Apartemen Dekat Plaza Atrium, Tinggal di Jantung Kota Jakarta

Apartemen Dekat Plaza Atrium, Tinggal di Jantung Kota Jakarta

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *