10 Alasan Sewa Apartemen City Park: Dari Fasilitas Lengkap Hingga Langkah Pencegahan COVID-19!

Sedang mencari apartemen di Jakarta Barat? Apartemen City Park adalah apartemen dengan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap yang akan memberikan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari. Ada lebih dari 300 unit Apartemen City Park yang disewakan dengan keunggulan mulai dari fasilitas hingga penanganan COVID-19! Berikut 10 alasan kenapa Anda harus sewa Apartemen City Park.

Klik di sini untuk sewa apartemen City Park

1. Lokasi Strategis

sewa Apartemen City Park lokasi strategis
flokq.com

Salah satu keuntungan paling signifikan sewa Apartemen City Park adalah lokasinya yang strategis. Hanya 10 menit dari Bandara Soekarno-Hatta. Jangkau bagian lain Jakarta dalam waktu 5 menit dari gerbang Tol Lingkar Dalam Jakarta.

2. Harga Sewa Terjangkau

Harga sewa Apartemen City Park mulai dari Rp 1.700.000. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat membayarnya setiap bulan—harga yang terjangkau untuk sebuah apartemen di jantung kota Jakarta Barat.

3. Fasilitas Kebutuhan Sehari-hari

Apartemen ini memahami kebutuhan harian Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan ATM di banyak bank, minimarket, toko obat, dan restoran. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir soal parkir karena juga memiliki area parkir yang luas.

4. Pengembang Tepercaya

PT. Reka Rumanda Agung Abadi adalah pengembang Apartemen City Park. Pengembang ini adalah pengembang real estat terkenal di Indonesia. Pengembangan tempat tinggal lainnya meliputi; Grand Pasadena dan The Royal Palm (Green Residence).

5. Jenis Unit

Ada berbagai unit yang bisa dipilih saat Anda sewa Apartemen City Park. Luas lantai yang berkisar 24-33 meter persegi dengan studio dan 2BR. Unit-unit di Apartemen City Park dilengkapi dengan perabotan lengkap, semi-furnished, dan non-furnished.

6. Tindakan Pencegahan COVID-19

Sewa Apartemen City Park tanpa khawatir penyebaran COVID-19. Akomodasi menjalani proses desinfeksi oleh para profesional untuk setiap check-in dan check-out. Staf dan pekerja juga mengikuti panduan layanan kesehatan setempat tentang pencegahan COVID-19.

7. Fasilitas Unit

Baik untuk unit studio maupun 2BR, fasilitas yang disediakan di unit tersebut antara lain; AC, dapur, sofa, meja, TV layar datar, teras, dan kulkas. Fasilitas kamar mandi pribadi meliputi; bak mandi, pancuran, dan perlengkapan mandi.

8. Fasilitas Olahraga

Seimbangkan kesibukan Anda dengan olahraga untuk gaya hidup sehat. Apartemen City Park memiliki kolam renang, jogging track, dan gym. Selain itu, terdapat juga toko obat untuk menunjang kebutuhan gaya hidup sehat Anda.

9. Restoran Terdekat

Ingin makan malam yang enak di akhir pekan? City Park Apartment dekat restoran besar dengan masakan dari seluruh dunia! Restoran terdekat meliputi; Warung Ce (Cina), Meaters Steak & Ribs (Barat), La Cucina Pizza E Pasta (Italia), Gyeong Ja (Korea), Oseki (Jepang), dan Bebek Kaleyo (Jawa). Halfway Puri juga merupakan bar terdekat di mana Anda dapat menikmati minuman.

10. Pusat Perbelanjaan Terdekat

Pusat perbelanjaan terdekat Apartmen City Park antara lain; Mall Taman Palem (5 menit) dan Mall Puri Indah (10 menit). Mal-mal tersebut merupakan salah satu mal ternama di Jakarta Barat. Anda dapat menemukan toko, restoran, dan hiburan di sekitar sini!

Mencari tempat tinggal di Jakarta mungkin sedikit rumit. Menyesuaikan kebutuhan, fasilitas, dan anggaran Anda sepertinya cukup sulit. Flokq memiliki setiap informasi yang Anda butuhkan untuk menyewa apartemen atau kamar di apartemen.

Klik disini untuk melihat lebih banyak apartemen di Jakarta Barat, seperti Apartemen City Park.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *