5 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Selatan Dekat Stasiun MRT

Terhitung sejak 24 Maret 2019, Mass Rapid Transit atau MRT di Jakarta resmi beroperasi, dengan rute Lebak Bulus – Bundaran HI dan sebaliknya pada pembangunan MRT fase pertama. Dengan 13 stasiun yang tersebar dari Jakarta Selatan ke Jakarta Pusat, tentunya akan memudahkan banyak orang yang perlu menggunakan transportasi publik ini. Walaupun begitu, terkadang akses menuju stasiun MRT sendiri yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra masih menjadi penghambat mobilitas yang cepat dan praktis. Untuk mengatasi hambatan tersebut, mungkin sudah saatnya bagi kamu mempertimbangkan sewa apartemen Jakarta Selatan.

Dengan lokasi tempat tinggal yang strategis, kamu bisa menghemat banyak waktu dan tenaga untuk mencapai stasiun MRT. Kamu bahkan juga bisa menghemat pengeluaran jika akses dari apartemen menuju stasiun MRT bisa ditempuh dengan jalan kaki, lho!

Yuk, lihat 5 rekomendasi sewa apartemen Jakarta Selatan di bawah ini, dengan akses mudah menuju stasiun MRT untuk mobilisasi yang praktis!

1. Senopati Apartment

Senopati Apartment - sewa apartemen jakarta selatan

Rekomendasi pertama adalah Senopati Apartment, apartemen butik di kawasan paling bergengsi di Jakarta Selatan, Senopati. Termasuk salah satu lingkungan terbaik untuk tinggal di Jakarta Selatan dengan pepohonan yang rimbun, tempat nongkrong yang banyak, namun semuanya dekat dengan kawasan bisnis Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Senopati Apartment adalah tempat yang harus dipilih jika kamu ingin hidup dalam kemudahan dan kenyamanan tertinggi. Setiap kamar dirancang dengan mengutamakan kecanggihan. Kamar dengan ubin marmer, desain modern, dan ruang yang cukup luas siap menjadi tempat yang pantas disebut rumah.

Yang menarik dari apartemen ini adalah lokasinya yang berjarak 700 meter dari Stasiun MRT Senayan. Dibutuhkan sekitar 3 hingga 5 menit berjalan kaki pulang dari stasiun, jadi tidak perlu biaya transportasi tambahan! Sewa apartemen Jakarta Selatan di Senopati Apartment pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp6,5 juta.

Akses Stasiun MRT: 700m dari Stasiun MRT Senayan

Harga per bulan: mulai dari Rp6,5 juta rupiah

2. 1Park Residence

1Park Residence - sewa apartemen jakarta selatan

1Park Residence menyambut penghuninya dengan desain modern yang mewah. Setiap unit memiliki lobi lift pribadi terbuka, menciptakan kesan teras rumah tapak tradisional. Sentuhan ubin kayu dan tanaman hijau memberi setiap unit kehangatan dan rasa relaksasi. Apartemen ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai setelah hari yang panjang.

Hebatnya lagi, apartemen ini hanya berjarak 1,3 km dari Stasiun MRT Blok M. Butuh sekitar 8 hingga 10 menit jalan kaki, atau bisa juga pesan jasa antar dengan motor alias ojek. Sewa apartemen Jakarta Selatan di 1Park Residence pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp5,1 juta.

Akses Stasiun MRT: 1,3km dari Stasiun MRT Blok M.

Harga bulanan: mulai dari Rp5,1 juta rupiah

3. The Peak

The Peak Residence - sewa apartemen jakarta selatan

Terletak di kawasan bergengsi Kuningan, Jakarta Selatan, The Peak hanya beberapa menit dari perkantoran bertingkat tinggi, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan. Dikelilingi oleh jalan setapak dengan pepohonan rimbun, apartemen ini memberi kesan sangat mewah dan nyaman! Hunian ini menyediakan fasilitas lengkap untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan penghuninya. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, internet berkecepatan tinggi, televisi layar datar dengan saluran satelit populer. Beberapa kamar juga memiliki bathtub untuk Anda bersantai setelah hari yang melelahkan. Aspek paling unik dari apartemen ini adalah setiap unit dilengkapi dengan lift pribadinya sendiri!

Yang menarik dari apartemen ini adalah lokasinya yang berjarak 2 km dari Stasiun MRT Setiabudi. Butuh sekitar 10 hingga 12 menit jalan kaki, atau bisa juga pesan jasa antar dengan motor alias ojek. Sewa apartemen Jakarta Selatan di The Peak pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp9,2 juta.

Akses Stasiun MRT: 2km dari Stasiun MRT Setiabudi

Harga per bulan: mulai dari Rp9,2 juta

4. Apartemen Branz Simatupang

Apartemen Branz Simatupang

Memadukan keindahan budaya Indonesia dan Jepang, Branz Simatupang adalah apartemen mewah yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan. Terinspirasi oleh motif air terjun, Branz Simatupang menawarkan hunian mewah dengan keindahan alam. Kamar-kamar yang luas memberikan Anda momen relaksasi optimal saat Anda membenamkan diri dengan lingkungan alami di sekitar hunian.

Selain fasilitas apartemen yang nyaman untuk penghuni, apartemen satu ini juga dekat dengan salah satu stasiun MRT di Cilandak. Dengan jarak hanya 600 meter, perjalanan menuju Stasiun MRT Fatmawati dapat ditempuh selama kurang lebih 1 menit berjalan kaki, lho! Sewa apartemen Jakarta Selatan di Branz Simatupang pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp15 juta.

Akses Stasiun MRT: 600m dari Stasiun MRT Fatmawati

Harga per bulan: mulai dari Rp15 juta

5. Parama Apartment

Parama Apartment

Parama Apartment menawarkan ruang hunian yang strategis dengan akses mudah ke transportasi umum dan beragam tempat hiburan. Tidak hanya dekat dengan mal besar dan dikelilingi oleh kafe, tetapi juga dekat dengan museum dan taman untuk perjalanan budaya kecil di akhir pekan. Secara keseluruhan, Parama Apartment sempurna bagi kamu yang mencari ruang sederhana namun nyaman untuk ditinggali.

Kenyamanan bukan satu-satunya yang akan kamu nikmati jika tinggal di Parama Apartment, tapi juga akses mudah menuju Stasiun MRT Fatmawati. Hanya berjarak 650 meter dari stasiun, kamu bisa menghemat biaya transportasi tambahan dan berjalan kaki selama 3 – 5 menit saja, lho! Sewa apartemen Jakarta Selatan di Parama Apartment pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp4,4 juta.

Akses Stasiun MRT: 650m dari Stasiun MRT Fatmawati

Harga per bulan: mulai dari Rp4,4 juta


Itulah 5 apartemen terbaik untuk kamu sewa apartemen Jakarta Selatan, dengan akses strategis ke Stasiun MRT dan harga mulai dari Rp4,4 juta per bulan. Semoga ini bisa membantu kamu menemukan rumah terbaikmu di Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Selatan. Sampai jumpa di Jakarta, Flokqers!


Sedang mencari pilihan sewa apartemen di Jakarta Selatan? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Jakarta dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Find Your Apartment

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *