4 Alasan Untuk Sewa Apartemen Menteng Serta 10 Rekomendasi Apartemen

Menteng merupakan daerah di Jakarta yang sangat nyaman untuk ditinggali. Banyak warga Jakarta yang memutuskan untuk tinggal di Menteng dengan menyewa apartemen. Kalau kamu sedang mencari tempat tinggal di sekitar Jakarta, Menteng bisa menjadi pilihanmu. Di artikel ini Flokq akan memberitahukan 4 alasan mengapakan kamu harus sewa apartemen di Menteng dan 10 rekomendasi apartemen yang bisa kamu sewa.


Baca juga: 9 Lokasi Untuk Sewa Apartemen di Jakarta Selatan


Alasan mengapa kamu harus sewa apartemen di Menteng:

1. Mempunyai banyak pilihan

Menteng merupakan area yang sangat sibuk. Karena area ini merupakan area yang sibuk, kamu mempunyai berbagai macam pilihan untuk sewa apartemen Menteng. Mulai dari apartemen dengan harga yang terjangkau, hingga apartemen mewah dan eksklusif kamu bisa menemukan banyak tipe apartemen di Menteng. Kamu hanya perlu mempersiapkan budget kamu dan memilih apartemen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Beberapa apartemen di Menteng yang bisa kamu pilih adalah Menteng Park, Capitol Suites, Fraser Residence, Menteng Square Apartment, Salemba Residence, Cik Ditiro Residence, dan masih banyak lainnya. Apartemen-apartemen tersebut menyediakan fasilitas yang bagus dan lengkap untuk para penghuninya. Sedangkan untuk tipe unit, kamu punya pilhan mulai dari unit studio, 1BR, 2BR, 3BR, hingga 4BR.

2. Opsi transportasi yang banyak

Kalau kamu sewa apartemen Menteng, kamu tidak khawatir mengenai pilihan transportasi umum. Karena Menteng mempunyai banyak pilihan transportasi umum yang sangat gampang untuk diakses. Kamu bisa bepergian dengan menaiki KRL Commuter line  dari salah satu stasiun terdekat seperti stasiun Cikini, Gondangdia, dan Sudirman, Selain itu, kamu juga bisa menaiki transportasi transportasi umum lain seperti MRT dan Transjakarta. Nah, kalau kamu mau memakai tranportasi umum yang lebih privat kamu bisa menggunakan ojek online ataupun taksi.

3. Lokasi sangat strategis

Terletak di kawasan Jakarta Pusat, kamu akan dengan mudah menemukan banyak hal yang kamu cari di sini. Kawasan ini merupakan kawasan yang sangat ramai. Jadi, kegiatan pagi maupun malam kamu pasti selalu ada. Kamu bisa menemukan banyak hotel, restoran, bar, cafe, dan tempat nongkrong. Bahkan kalau kamu sewa apartemen Menteng, kamu juga bisa pergi ke mall-mall terkenal dengan jarak yang sangat dekat. Jadi kebayang kan betapa strategis nya kawasan Menteng? 

4. Banyak tempat yang bisa dikunjungi

Menteng merupakan kawasan kelas atas yang mempunyai banyak tempat nongkrong. Beberapa tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi adalah venue live music, bar, nightclub, restoran, cafe, dan tempat nongkrong lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi salah satu mall yang dekat dengan Menteng yaitu Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Sarinah. Jadi, kalau kamu sewa apartemen Menteng, kamu tidak akan kehabisa tempat untuk dikunjungi. 

Nah, setelah kita memberi tahu kamu alasan kenapa kamu harus sewa apartemen di Menteng, kita juga akan memberi beberapa rekomendasi apartemen di kawasan Menteng.

Berikut adalah rekomendasi apartemen di Menteng yang bisa kamu sewa:

1. Kempinski Residence

sewa apartemen menteng di kempinksi residence
Kempinksi Residence

Kempinski Residence merupakan salah satu apartemen hotel mewah di kawasan Menteng. Apartemen ini terletak di pusat ibukota Jakarta dan menawarkan kamar yang mewah, modern, dan elegan. Kempinski Residence merupaka apartemen yang nyaman untuk ditinggali kalau kamu bekerja di daerah Sudirman atau Thamrin.

Dengan jarak jalan kaki, kamu sudah bisa menjangkau mall Grand Indonesia dan mall Plaza Indonesia loh. Kamu juga mempunyai akses yang mudah ke beberapa transportasi umum seperti MRT, KRL, dan Transjakarta kalau menyewa di Kempinski Residence. Nyaman banget kan apartemen ini?

Selain itu, apartemen ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang premium bagi para penghuninya. Beberapa fasilitas yang disediakan adalah kolam renang, gym, spa, jacuzzi, dan taman bermain anak-anak.

Selain itu mereka juga mempunyai fasilitas lain seperti bar, cafe, dan restoran. Jadi kalau kamu sedang mencari sewa apartemen di kawasan Menteng, Kempinksi Residence bisa menjadi pilihanmu.

Alamat: Jl. MH Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp33.306.000/bulan untuk tipe 2 kamar

Lihat unit yang tersedia di Kempinski Private Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Kempinski Private Residence dengan Flokq berlaku untuk minimum 6 bulan

2. Fraser Residence

sewa apartemen menteng di fraser residence
Fraser Residence

Berikutnya Fraser residence yang merupakan hunian mewah yang terletak di kawasan Menteng. Apartemen ini mempunyai desain yang mewah dan nyaman.

Kalau kamu bekerja di kawasan Sudirman, Thamrin, atau Rasuna Said, apartemen ini cocok untuk kamu sewa. Apartemen ini merupakan hunian yang elit karena letaknya dan hunian ini pun juga dikelilingi oleh banyak pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Selain itu, para penghuni Fraser Residence juga dapat menikmati beberapa fasilitas-fasilitas yang tersedia seperti kolam renang yang besar, gym dengan peralatan lengkap, spa, dan sauna.

Selain itu mereka juga menyediakan ruangan rapat dan ruang relaksasi serta kursi pijat. Pokoknya kenyamanan kamu akan terjamin kalau kamu sewa apartemen Menteng di Fraser Residence.

Alamat: Jl. Menteng Raya No.60, RT.1/RW.9, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp58.000.000/bulan untuk tipe 3 kamar

Lihat unit yang tersedia di Fraser Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Fraser Residence dengan Flokq berlaku untuk minimum 12 bulan

3. Menteng Park

Menteng Park

Terletak di Cikini, Menteng Park merupakan apartemen yang dirancang dengan kombinasi kemewahan modern dan apartemen yang nyaman.

Hunian ini menawarkan fasilitas kelas atas yang akan memberi penghuninya kemudahan untuk menjalani kehidupan dan kebutuhan sehari-hari. Dari supermarket, laundry, dan ATM center semuanya bisa diakses dengan mudah.

Untuk memastikan penghuninya tetap bugar dan sehat, apartemen ini juga menyediakan gym dengan peralatan lengkap, kolam renang, jogging track, dan lapangan tenis sehingga kamu dapat berolahraga di waktu luang.

Kamar Menteng Park juga dilengkapi dengan TV kabel dan koneksi Wi-Fi yang sangat cepat. Menteng Park juga memiliki keamanan 24 jam dengan CCTV, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan apartemen ini.

Harga Sewa:

  • Studio – mulai dari Rp5.250.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp12.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp22.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Menteng Park dari Flokq!

Penyewaan unit di Menteng Park dengan Flokq berlaku untuk minimum 1 bulan


Baca juga: Sewa Apartemen Bulanan Di Jakarta Barat Di Bawah 4 Juta Rupiah: Rekomendasi Kami


4. Menteng Executive Apartment

menteng executive apartment sewa apartemen di menteng
Menteng Executive Apartment

Apartemen mewah ini dikenal sebagai salah satu tempat sewa terbaik di Menteng. Dibangun oleh Agung Podomoro Group yang terkenal, Menteng Executive Apartment menawarkan hunian yang elegan dengan fasilitas premium.

Hunian ini menyediakan koneksi WiFi berkecepatan tinggi untuk mendukung Anda bekerja dari rumah.

Mencari fasilitas olahraga? Jangan khawatir, karena di sini ada kolam renang semi-outdoor, lapangan tenis yang luas, dan pusat kebugaran yang lengkap.

Anda juga dapat menemukan salon kecantikan, laundry, dan minimarket untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Harga Sewa: mulai dari Rp21.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Menteng Executive dari Flokq!

Penyewaan unit di Menteng Executive dengan Flokq berlaku untuk minimum 6 bulan

5. Capitol Suites Menteng

capitol suites apartemen menteng
Capitol Suites

Terletak di kawasan Tugu Tani, Menteng, apartemen ini terdiri dari 29 lantai dengan 327 unit. Capitol Suites adalah pilihan tepat jika Anda mencari apartemen di Menteng dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain fasilitasnya yang lengkap, Capitol Suites menawarkan akses mudah ke beberapa tempat vital di kawasan Menteng atau Cikini. Dekat dengan beberapa tempat hiburan, termasuk Taman Ismail Marzuki dan bioskop Metropole XXI.

Apartemen ini juga dapat dijangkau dari Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan kawasan bisnis. Selain itu, Anda dapat menemukan banyak pilihan transportasi umum di sini.

Harga Sewa:

  • Studio – mulai dari Rp8.925.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp18.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Capitol Suites dari Flokq!

Penyewaan unit di Capitol Suites dengan Flokq berlaku untuk minimum 3 bulan

6. Apartemen Menteng Square

menteng square apartment
Apartemen Menteng Square

Mencari apartemen Menteng yang terjangkau untuk disewa? Anda harus pertimbangkan apartemen ini.

Apartemen Menteng Square menawarkan hunian yang nyaman dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan. Terdapat tiga tower dengan fasilitas yang terpelihara dengan baik untuk memaksimalkan kenyamanan Anda.

Ditambah lagi, apartemen berdiri di lokasi yang strategis dekat dengan beberapa jalan arteri di Jakarta Pusat, seperti Salemba, Proklamasi, Matraman, dan Pramuka. Apartemen Menteng Square juga dekat dengan kawasan pusat bisnis di Sudirman, Thamrin, dan Kuningan.

Harga Sewa: mulai dari Rp4.038.000/bulan untuk tipe 1 kamar

Lihat unit yang tersedia di Menteng Square dari Flokq!

Penyewaan unit di Menteng Square dengan Flokq berlaku untuk minimum 3 bulan

7. Salemba Residence

salemba residence
Salemba Residence

Dikelilingi oleh beberapa universitas dan perkantoran, apartemen ini mungkin menjadi pilihan sempurna Anda untuk disewa di dekat Menteng. Salemba Residence menyediakan fasilitas lengkap dan unit berperabotan lengkap bergaya modern.

Tinggal di apartemen ini akan memberi Anda banyak keuntungan, termasuk akses mudah ke tempat umum dan transportasi. Apalagi letaknya tidak terlalu jauh dari kawasan bisnis di Sudirman atau Thamrin.

Anda juga dapat menemukan toko buku besar dan beberapa rumah sakit di dekatnya.

Harga Sewa: mulai dari Rp5.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Salemba Residence dari Flokq!

Sewa unit di Salemba Residence dengan Flokq!

8. Apartemen Keraton at the Plaza

keraton at the plaza apartemen di menteng
Keraton at the Plaza

Apartemen ini terletak di MH Thamrin, dekat Menteng. Mengusung konsep kelas atas, tempat ini cocok bagi Anda yang lebih suka tinggal di apartemen mewah.

Di dalam gedung, Anda dapat menggunakan lift pribadi, kolam renang indoor dan outdoor, restoran, dan spa.

Selain memiliki banyak fasilitas premium bagi penghuninya, Keraton at the Plaza juga memberikan kemudahan akses menuju Grand Hyatt Hotel Jakarta dan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia.

9. Apartemen Menteng Regency

menteng regency
Menteng Regency

Apartemen pemenang penghargaan ini adalah pilihan yang sempurna bagi para eksekutif atau profesional yang bekerja di kawasan pusat bisnis atau di sekitar Jakarta Pusat.

Tinggal di Menteng Regency akan memudahkan Anda berbelanja di pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Indonesia atau Grand Indonesia.

Plus, Anda dapat menikmati beberapa fasilitas umum premium di dalam gedung. Beberapa di antaranya adalah kolam renang, gym berperalatan lengkap, dan taman bermain anak-anak.

Harga Sewa: mulai dari Rp30.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Menteng Regency dari Flokq!

Sewa unit di Menteng Regency dengan Flokq!

10. Apartemen Ratana Menteng

apartemen ratana
Apartemen Ratana

Hunian ini terletak di Menteng, kawasan elit Jakarta Pusat. Hunian ini mengusung konsep klasik-vintage dengan unit luas dengan harga terjangkau.

Meski berada di tengah kota, namun dikelilingi oleh tanaman hijau, sehingga memberikan suasana yang tenang dan rindang. Apartemen Ratana juga dapat diakses dari berbagai tempat vital, termasuk pusat perbelanjaan dan perkantoran.


Nah, itu dia 4 alasan mengapa kamu harus sewa apartemen di Menteng dan 10 rekomendasi apartemen yang bisa kamu sewa. Gimana? Setelah baca artikel ini, apa kamu makin yakin untuk sewa apartemen di Menteng? 


Ingin mencari apartemen dengan sewa bulanan di Jakarta? Kamu bisa sewa apartemen dengan Flokq! Flokq mempunyai banyak pilihan apartemen di Jakarta yang bisa kamu sewa secara bulanan loh. Klik tombol di bawah ini untuk sewa bersama Flokq!

KLIK DISINI UNTUK SEWA APARTEMEN DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *