Inilah 5 Alasan Mengapa Apartemen Kota Ayodhya di Tangerang Cocok Menjadi Hunianmu

Apartemen Kota Ayodhya, berada di kawasan mixed-use development seluas 16 hektar di pusat Kota Tangerang. Kawasan ini menawarkan konsep one-stop living, kemudahan akses transportasi, dan lingkungan asri.

Hunian ini terletak di jalan protokol M. H. Thamrin Blok P8 No.3, Cikokol, Kota Tangerang. Dengan adanya double access menuju Kota Tangerang lainnya, menjadikan Apartemen Kota Ayodhya sebuah hunian yang sempurna untuk memulai kehidupan baru penghuni.

Sewa Apartemen Kota Ayodhya di sini

Lantas, apa saja yang menjadikan Apartemen Kota Ayodhya sebagai pilihan hunian yang tepat? Yuk, kita simak bersama-sama!

1. Tersedia beragam tipe hunian

Ada 5 tipe hunian yang ditawarkan oleh Apartemen Kota Ayodhya. Tipe-tipe tersebut ialah studio, studio+, 2BR, 2BRC, dan 3BRC.

Studio

Tipe unit studio sangat cocok untuk kamu yang belum berkeluarga. Tipe pada Apartemen Kota Ayodhya ini memiliki luas sebesar 23.80 meter persegi. Tentunya tipe studio memberikan kenyamanan untuk tinggal sendiri tanpa ada gangguan serta mengembangkan kemandirian penghuni. Selain itu, bisa menjadi peluang besar untuk investasi dan menjadi sumber passive income yang baik.

Studio+

Tipe unit studio+ tidak jauh berbeda dengan tipe studio. Tapi, tipe ini mempunyai luas yang lebih besar dibanding tipe studio biasa. Luas dari unit ini ialah sebesar 29.35 meter persegi.

2BR

Untuk tipe 2BR, cocok bagi penghuni yang baru berkeluarga. Terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Luas dari tipe ini ialah 38.45 meter persegi.

2BRC

Tipe ini juga hampir sama dengan tipe 2BR. Perbedaannya terdapat pada luas dan model unit. Luas dari unit 2BRC ialah 40.60 meter persegi. Sedangkan untuk modelnya, unit 2BRC memiliki 2 tampilan view atau menghadap 2 sisi.

3BRC

Nah, untuk tipe ini memiliki luas yang cukup besar. Unit ini memiliki luas sebesar 64.50 meter persegi. Selain itu, tipe ini juga memiliki 3 kamar tidur yang bisa dimanfaatkan sebagai kamar atau salah satu bisa dijadikan sebagai ruang kerja. Tipe unit ini memberikan kenyamanan untuk keluarga yang tinggal.

2. Harga bersahabat

Apartemen Kota Ayodhya sangat cocok untuk mahasiswa dan pasangan muda yang baru menikah. Pasalnya, harga setiap unit di apartemen ini cukup murah. Berikut ini adalah harga-harganya:

  • Studio : Mulai dari Rp1,45 juta / bulan
  • Studio+: Mulai dari Rp2,75 juta / bulan
  • 2BR : Mulai dari Rp2 juta / bulan
  • 3BR : Mulai dari Rp3,75 juta / bulan

3. Fasilitas memadai

Fasilitas-fasilitas yang ada pada Apartemen Kota Ayodhya tentu menunjang kehidupan para penghuninya. Di dalam hunian ini ada kolam renang dengan panjang 50m dan kolam khusus anak-anak. Adapula ruangan khusus kebugaran yang lengkap. Tentu bisa penghuni gunakan setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh.

Selain itu, ada area khusus bisa digunakan untuk melakukan aktivitas jogging. Lapangan basket dan taman bermain anak bisa menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Ketika lapar menyerang, penghuni bisa ke tempat makan yang ada di dalam hunian. Tersedia berbagai macam pilihan makanan dan minuman.

Sistem keamanan tinggi dengan CCTV 24 jam serta penggunaan kartu askes untuk memasuki setiap area apartemen. Terlebih, apartemen ini sudah dilengkapi dengan audiophone. Teknologi komunikasi ini memudahkan para penghuni untuk berkomunikasi dengan staf apartemen.

4. Akses jalan yang mudah

Akses untuk berpergian dari Apartemen Kota Ayodhya sudah tidak perlu diragukan lagi. Hanya membutuhkan 5 menit saja ke Tol Jakarta – Merak. Atau, kamu ingin menggunakan transportasi umum seperti kereta dan pesawat? Tenang saja, untuk mencapai Stasiun Batu Ceper, hanya memerlukan waktu 7 menit saja. Sedangkan ke Bandara Soekarno-Hatta, kamu memerlukan waktu 20 menit perjalanan saja.

5. Terdapat area hijau

Di sekitar kompleks Apartemen Kota Ayodhya, terdapat banyak tanaman hijau dan pohon-pohon agar lingkungan terlihat asri. Selain asri, adanya hamparan hijau di sekitar hunian dapat membuat udara terasa semakin sejuk. Membuat para penghuni semakin nyaman tinggal di sini.

Baca juga: 6 Tempat Bowling di Jakarta dan Sekitarnya untuk Ide Kegiatan Weekend

Nah, itulah 5 alasan mengapa kamu perlu memilih Apartemen Kota Ayodhya sebagai tempat hunianmu. Sudah cukup yakin untuk menyewa di sini? Pesan segera bersama Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *