Panduan Sewa Apartemen di Thamrin

Panduan Sewa Apartemen di Thamrin

Thamrin merupakan salah satu kawasan kelas atas di Jakarta Pusat yang patut Anda pertimbangkan untuk ditinggali maupun ditinggali. Jika Anda menganggap Thamrin sebagai tempat menginap, Anda bisa menikmati banyak hal di sini karena tergolong jalan arteri sekunder di Jakarta. Selain itu, Anda bisa tinggal di tempat yang strategis dan cocok untuk bisnis dan keluarga. Nah, sebaiknya Anda mengetahui hal-hal tersebut terlebih dahulu sebelum menyewa apartemen di Thamrin.

Baca juga: Menjelajahi Kawasan Thamrin, Jakarta

Apartemen di daerah Thamrin

Di Thamrin, Anda dapat memilih 2 jenis apartemen dan memutuskan mana yang paling sesuai untuk Anda. Kedua tipe apartemen tersebut adalah yang terjangkau dan yang eksklusif.

1. Apartemen Terjangkau

ilustrasi sewa apartemen thamrin
Sumber: Traveloka

Meski Thamrin termasuk kawasan kelas atas, namun Anda juga bisa menemukan sewa apartemen Thamrin yang terjangkau untuk ditinggali. Mereka memiliki beberapa pilihan yang bisa Anda andalkan seperti Cosmo Terrace, Thamrin Executive Residence, Thamrin Residence, Cosmo Mansion, dan Thamrin CBD.

Semua apartemen di atas memberi Anda kamar berperabotan lengkap atau tanpa perabotan yang dapat Anda pilih. Fasilitas yang dapat Anda temukan di apartemen tersebut adalah lapangan basket, TV kabel, gym, jogging track, kolam renang, restoran, taman bermain, ATM center, dan beberapa diantaranya juga terdapat supermarket. Fasilitasnya lengkap gimana ya?

Selain itu, Anda bisa memilih dan mempertimbangkan tipe kamar yang bisa Anda pilih di sini seperti studio, 1-BR, 2-BR, dan kamar 3-BR. Anda dapat mempertimbangkan jenis mana yang paling cocok untuk Anda dan Anda dapat menyesuaikannya dengan anggaran Anda.

2. Apartemen Eksklusif

eksklusif sewa apartemen thamrin
Sumber: The Ascott

Jenis apartemen selanjutnya adalah yang mewah atau eksklusif, biasanya orang menyebutnya penthouse. Apartemen tipe ini biasanya memiliki view dan landscape yang indah di sisi balkon, unik, indah, dan juga arsitektur bangunan modern dari apartemen itu sendiri. Berhubung kawasan Menteng merupakan tempat eksklusif dan kelas atas, ada beberapa pilihan apartemen eksklusif yang bisa Anda pilih jika ingin menyewa di sini. Beberapa di antaranya adalah Kempinski Private Residence, Fifty Seven Promenade, Ascott, dan Pullman.

Di apartemen eksklusif tersebut, Anda dapat menikmati fasilitas mewah dengan kamar berperabotan lengkap. Beberapa diantaranya memiliki private pool, private spa, meeting room, fitness center, sauna, private lift, gymnasium, golf, lapangan tennis, dan luxury lounge. Semua kamar juga memiliki fasilitas lengkap yang sesuai dengan kehidupan sehari-hari Anda.

Kamar yang bisa Anda pilih di apartemen eksklusif tersebut adalah studio, kamar 1 BR dengan tipe berbeda seperti premier atau eksklusif, 2-BR, dan juga 3-BR dengan area yang luas.

Kisaran Harga Apartemen di Thamrin

Untuk harganya sendiri, kawasan Thamrin sudah menyediakan bagi Anda mulai dari yang paling terjangkau hingga yang mahal. Anda dapat memilih dan memutuskan dengan bijak dari daftar di bawah ini.

Sewa Bulanan

sewa sewa apartemen thamrin
Sumber: Unsplash

Kisaran harga sewa apartemen bulanan di Thamrin bisa dibilang tidak terlalu mahal karena memang kawasan ini sangat strategis dekat dengan setiap tempat penting di Jakarta. Mulai dari yang paling terjangkau, apartemen Cosmo Terrace punya kamar studio mulai dari Rp 4.500.000 / bulan, dan paling mahal Rp 10.000.000 / bulan untuk kamar 3-BR. Sedangkan di apartemen eksklusif, Anda bisa menyewa kamar mulai dari Rp 30.000.000 / bulan di Apartemen Ascott dengan harga termurah. Harga yang bervariasi atau berbeda untuk tiap tipe kamar, semakin besar ruangannya maka harga akan semakin mahal.

Sewa Tahunan

Jika Anda mempertimbangkan untuk tinggal di sana selama satu tahun atau lebih, lebih baik Anda menyewa apartemen setiap tahun karena dalam beberapa kasus lebih murah. Paling murah yang bisa kamu pertimbangkan adalah Thamrin Residence yang dimulai dari Rp 74.000.000 / tahun untuk kamar 1-BR.

Sedangkan di apartemen eksklusif, Anda bisa mencoba menyewa di Kempinski Private Residence mulai dari Rp 500.000.000 / tahun dengan fasilitas lengkap di dalamnya.

Transportasi di Thamrin

transportasi sewa apartemen thamrin
Sumber: Unsplash

Jika Anda adalah pendatang baru di sini dan bingung mau kemana-mana karena tidak tahu transportasi yang bisa Anda andalkan, Anda tidak perlu khawatir. Ini adalah area di mana Anda dapat menemukan banyak pilihan transportasi untuk pergi ke suatu tempat. Kalau mau ke mall ada baiknya jalan-jalan karena semua apartemen di Thamrin terletak di tempat yang strategis sehingga tidak perlu lagi naik transportasi. Tapi, jika Anda pergi ke tempat yang cukup jauh dari apartemen Anda, Anda hanya punya sedikit pilihan.

Yang pertama bisa dipertimbangkan untuk menggunakan MRT dan stasiun terdekat disini adalah Bundaran HI, anda bisa menikmati transportasi yang nyaman namun terjangkau jika menggunakan MRT. Selain itu Anda juga bisa menggunakan jalur komuter, bus transjakarta, dan transportasi online untuk cara yang paling mudah, atau bisa juga dengan menyewa mobil karena banyak persewaan mobil di sini.

Tempat Wisata di Thamrin

Sumber: Unsplash

Meski bisa dikatakan sebagai kawasan bisnis namun selalu ramai, namun banyak sekali objek wisata di Thamrin yang bisa Anda temukan karena semua apartemen di sini terletak di tempat yang strategis dan dekat dengan semua tempat yang mungkin ingin Anda kunjungi. . Jika ingin ke mall sebaiknya mampir ke Grand Indonesia dan Plaza Indonesia karena kemungkinan besar akan menemukan barang yang Anda cari.

Sedang mencari tempat asyik yang bisa dinikmati di Thamrin? Iya! Kunjungi juga Galeri Indonesia Kaya, Monumen Nasional, Museum M.H Thamrin, Galeri Nasional, Museum Nasional, dan Thamrin 10 jika ingin mencari tempat yang menawarkan pengalaman kuliner enak dengan live music.

Itu saja. Sudah tahu apartemen mana yang paling cocok untuk Anda? Thamrin adalah kawasan terbaik bagi Anda yang ingin tinggal di Jakarta dan tidak akan menyesali pilihan Anda untuk pindah dan menginap di sini.

Kamu juga bisa, lho, tinggal di dekat Thamrin dengan Flokq! Flokq menyediakan sewa kamar dan apartemen dengan bayar bulanan di Thamrin.

Mau tahu lebih lanjut? Hubungi tim Flokq di +62 813-1490-5690 atau klik tombol di bawah ini!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT APARTEMEN FLOKQ DI THAMRIN
Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Tempat Untuk Sewa Kost Eksklusif Di Cilandak

5 Tempat Untuk Sewa Kost Eksklusif Di Cilandak

6 Rekomendasi untuk Sewa Apartemen Bulanan di Senayan

6 Rekomendasi untuk Sewa Apartemen Bulanan di Senayan

Tempat Terbaik Sewa Apartemen di Menteng

Tempat Terbaik Sewa Apartemen di Menteng

Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Memilih Sewa Apartemen Bulanan

Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Memilih Sewa Apartemen Bulanan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *