Situs Web Terbaik untuk Mencari Apartemen di Jakarta

Berburu apartemen bisa membuat stres dan melelahkan, terutama jika kamu menemukannya di kota atau negara baru. Ada begitu banyak ketidakpastian tentang segala hal. Bahkan sebelum beraktivitas, mencari apartemen yang tepat saja sudah cukup sulit. Meskipun ada banyak situs web yang dapat membantu kamu menemukan persewaan, kamu mungkin tidak yakin mana yang harus dipercaya. Jangan khawatir, karena kami membantu kamu. Di bawah ini adalah 7 website terpercaya bagi kamu yang sedang mencari apartemen untuk disewakan di Jakarta.

Baca lebih lanjut tentang Panduan Apartemen Bersubsidi Jakarta

www.flokq.com

1. Flokq

Baik kamu orang asing di Jakarta yang hampir tidak memiliki kenalan atau hanya mencari teman baru, hidup bersama adalah cara yang tepat untuk mencari pendatang baru di metropolitan. Flokq membantumu menemukan perumahan di apartemen kelas atas Jakarta dan teman sekamar untuk berkumpul. Ucapkan selamat tinggal pada studio sempit dan pilih di antara ruang umum dengan kamar mandi bersama atau bahkan kamar tidur queen dan master dengan kamar mandi pribadi.

Tentu saja, sewa tidak menjadi masalah jika kamu dapat membaginya dengan teman serumah. Inilah sebabnya mengapa Flokq ingin menjodohkan kamu dengan co-tenant yang paling cocok di komunitas Flokq mereka. Sebelum kamu memutuskan kamar, pastikan untuk melihat-lihat foto cantik calon rumah kamu atau ikuti tur virtual kamar demi kamar di situs.

Situs web tersedia untuk dilihat dalam bahasa Inggris dan beberapa daftar halaman memiliki informasi rinci dalam bahasa Inggris juga aplikasinya, tersedia untuk diunduh di Android dan iOS membantu kamu terhubung dengan komunitas mereka yang terdiri dari orang Indonesia dan ekspatriat, mengobrol dengan teman serumah dan teman baru, mengikuti acara sosial terdekat, dan bahkan mengatur jadwal dan mengurus rumah (di rumah)!

jendela 360 website apartment

www.jendela360.com

2. Jendela360

Sesuai dengan namanya, Jendela360 memberikan pengalaman berburu apartemen tanpa repot dengan tur virtual 360°. Jika itu masih belum cukup, mereka juga memberi kamu fitur pemesanan online yang membantu kamu memesan unit secara langsung di situs mereka tanpa biaya tambahan —tidak perlu bolak-balik dengan pemilik tanah yang keras kepala dan agen yang teduh!

Fitur lain yang patut dicoba adalah filter Daftar Bintang mereka, yang dengannya kamu dapat memilih akomodasi berlayanan yang memungkinkan pembayaran bulanan melalui kartu kredit (tersedia paket cicilan berulang).

Jendela360 adalah situs browser-eksklusif dengan pilihan bahasa termasuk Inggris, Indonesia, Korea, Jepang, dan Cina (Sederhana).

all-jakarta-apartments.com

3. All Jakarta Apartments

Pada tahun 2015, Julien, seorang ekspatriat yang telah tinggal di Jakarta selama lebih dari 14 tahun, memutuskan untuk membuat situs web eksklusif berbahasa Inggris untuk orang asing dan Indonesia yang ingin menyewa atau membeli apartemen di kota. Maka lahirlah All Jakarta Apartments. Menawarkan 1.000 daftar pilihan, situs ini juga menyediakan filter berdasarkan kisaran harga: anggaran, kelas menengah, kelas atas, kemewahan, dan bahkan layanan. Situs ini juga memiliki forum khusus tempat penyewa dapat mengajukan pertanyaan kepada Julien sendiri atau berinteraksi dengan pengunjung lain.

Menariknya, tidak seperti situs berburu apartemen lain yang propertinya sendiri yang mengupload halaman listingan mereka, Julien sendirilah yang menulis halaman di masing-masing apartemen. Dia telah berkeliling Jakarta dan tinggal di apartemen sebelum mereka mengulasnya di blognya. Akibatnya, situsnya lebih fokus pada penyewa dan lebih memperhatikan kenyamanan, kemudahan, dan kesesuaian harga.

Julien membuat dua tipe review: full review dan mini-review. Yang lengkap memiliki tata letak bergaya Wikipedia dengan semua aspek yang ditinjau dibagi menjadi lima subkelompok: Lokasi, Kualitas Bangunan, Kenyamanan dan Manajemen, serta Kamar dan Harga. Untuk lebih menyempurnakan ulasannya, Julien berusaha keras memasukkan foto-foto lengkap bangunan tersebut. Di akhir halaman, Julien menilai apartemen dari 1 sampai 5 dan membuat daftar apa yang dia suka dan tidak suka dari apartemen tersebut. Ulasan mini sebagian besar sama, meskipun tanpa tata letak bergaya Wikipedia.

Sayangnya, Julien belum menyebutkan rencana pembuatan versi aplikasi baik untuk Android maupun iOS.

website sublet for apartmentwww.sublet.com

4. Sublet.com

Jika kamu perlu mencari persewaan jangka pendek secepatnya, Sublet.com adalah teman kamu. Filter ekstensifnya dapat membantu kamu menjelajahi ruang dengan berbagai persyaratan sewa: bulanan, mingguan, atau bahkan tahunan. Bagi yang ingin tinggal lebih lama di Jakarta, Sublet.com dapat membantu kamu memilih berbagai macam apartemen, baik berperabot maupun tanpa perabot (jika kamu sudah membayangkan mengisi ruang tamu kamu dengan lampu dari IKEA). Lebih baik lagi, Sublet.com dapat menemukan tuan tanah yang mengizinkan kamu membawa hewan kesayangan kamu!

Terlebih lagi, Sublet.com memiliki filter untuk akomodasi dengan akses penyandang disabilitas, sehingga penyewa penyandang disabilitas tidak perlu khawatir untuk memulai kehidupannya di Jakarta.

Aplikasi Sublet.com tersedia untuk diunduh di Android dan iOS.

lamudi.co.id

5. Lamudi

Baik kamu ingin membeli atau menyewa apartemen, Lamudi memiliki semuanya. Dengan tagline “Mitra Real Estat No. 1 Indonesia”, situs web ini bermitra dengan agen bersertifikat dan pasar online lainnya di internet (beberapa di antaranya akan kamu lihat lebih jauh di daftar ini). Selain filternya yang ekstensif dan terperinci, mereka juga menyediakan indeks kebanggaan dan bahkan perbandingan harga sesuai dengan tren harga di lokasi terdekat lainnya.

Orang yang berencana untuk menetap lebih lama di apartemen baru mungkin ingin memeriksa tab Properti Baru mereka di mana mereka menampilkan properti yang baru selesai atau properti yang masih dalam pengembangan tetapi siap untuk ditempati dalam dua tahun (paling lama). Lamudi dapat membantu kamu langsung menghubungi agen pemasaran resmi properti tersebut.

Situs web tersedia untuk dilihat dalam bahasa Inggris dan beberapa daftar halaman memiliki informasi rinci dalam bahasa Inggris juga. Namun, bergantung pada agennya (terlebih lagi jika mereka adalah agen independen yang tidak berafiliasi dengan agen real estat mana pun), cantuman lain memiliki informasinya dalam bahasa Indonesia. Dalam hal ini, kamu mungkin ingin langsung menghubungi agen melalui telepon (karena kontak mereka tersedia di situs web) atau melalui email (melalui situs web itu sendiri).

www.rumah123.com

6. Rumah123.com

Bagi mereka yang tidak keberatan dengan filter dasar selama bisa mendapatkan penawaran bagus dengan pemilik tanah tepercaya, rumah123.com layak untuk dilihat. Rumah123.com direkomendasikan untuk pencari apartemen berpengalaman yang mencari ruang dengan ukuran tertentu.

Properti memiliki halaman sendiri di situs web lengkap dengan brosur digital dan spesifikasi unit. Namun, kamu mungkin menemukan penawaran yang lebih baik jika kamu menghubungi agen individu yang biasanya memiliki banyak ruang di properti yang berbeda.

Sayangnya, ada kendala bagi penutur non-Indonesia: situs tersebut mungkin tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi deskripsi dan detail properti di setiap halaman untuk postingan sebagian besar tersedia dalam bahasa Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dalam bahasa Inggris, kamu perlu langsung menghubungi agen individu atau agen layanan pelanggan properti yang nomornya tersedia di halaman listingan.

Rumah123.com tersedia untuk diunduh di Android dan iOS.

rumah.com

7. Rumah.com

Menjadi dewasa, bagi kebanyakan dari kita, menjadi (dan selalu) pengalaman yang mengerikan ketika kamu menyadari bahwa kamu perlu mulai memikirkan hal-hal seperti pinjaman hipotek di atas hal-hal dewasa lainnya. Untungnya, rumah.com hadir untuk membantu kamu menawarkan berbagai panduan dan referensi untuk pemula. Bahkan menyediakan kalkulator properti untuk hipotek, keterjangkauan, dan pembiayaan kembali. Rumah.com juga dapat membantu calon penyewa terhubung dengan agen real estat profesional dengan berbagai spesialisasi.

Terlepas dari banyak fitur penyelamat nyawa, orang asing mungkin ingin menyimpan yang ini sebagai pilihan terakhir. Sebagai anak perusahaan dari PropertyGuru yang berorientasi pada wilayah, Rumah.com hanya tersedia dalam bahasa Indonesia sehingga orang asing mungkin ingin menunggu sampai pengembang web menerapkan pilihan bahasa baru. Namun, kamu dapat memilih agen yang dapat berbahasa Inggris atau Mandarin untuk membantu kamu menemukan properti yang tepat.

Bagi yang tertarik, aplikasi Rumah.com tersedia untuk diunduh di Android dan iOS

Itu tadi adalah beberapa situs terbaik untuk mencari apartemen di Jakarta. Berburu apartemen di kota asing bisa jadi menantang. Namun, mulailah dengan alat online yang tepat dan kamu siap untuk hidup baru di Jakarta.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *