13 Studio Tato Terbaik di Bali, Temukan yang Terdekat!

Tato sudah menjadi hal yang melekat di Bali. Tato di Bali sangat mudah ditemukan, mulai dari seniman tato temporer yang berkeliling pantai untuk mempromosikan jasanya, hingga studio tato profesional tersedia di Bali, terutama di daerah terkenal seperti Kuta, Seminyak dan Legian.

Untuk alasan kesehatan dan keselamatan, ada baiknya anda melakukan penelitian sebelum mendapatkan tato baru di Bali. Lihat lebih dekat studio tato Bali mana yang terbaik dalam hal peralatan bersih, proses keamanan, dan bahkan hasil yang bagus. Ingatlah untuk memperhatikan saat artis mempersiapkan stasiun mereka dan memastikan mereka menggunakan jarum yang bersih dan baru.

Untuk membantu Anda menentukan pilihan tentang studio tato, berikut beberapa rekomendasi studio tato terbaik di Bali. Kamu juga bisa pelajari daftar harga tato permanen di Bali dari studio rekomendasi kami. Temukan studio tato terdekat dari lokasimu di bawah ini!

Baca juga: 8 Toko Vape di Bali, Temukan Vape Store Terdekat Darimu!

1. Mason’s Ink


Mason’s Ink tattoo studio in Bali - Tempat tato terbaik di Bali
Mason’s Ink (Sumber: youtube.com)

Mason’s Ink dikelola oleh seniman tato Australia dan memiliki 2 studio di Bali. Satu terletak di Seminyak dan satunya di Jalan Legian. Mason’s Ink dijalankan dengan peralatan dan penyiapan kelas rumah sakit, tempat ini menjaga kebersihan dengan baik.

Di Mason’s Ink, mereka menawarkan kepada Anda karya seni luar biasa yang berasal dari berbagai desain dan bahkan tinta warna-warni. Kru di sana berasal dari para profesional dan seniman tato berbakat. Studio ini menyediakan layanan di mana Anda dapat meminta bantuan mereka untuk mendapatkan makanan ringan atau minuman sambil menunggu tato Anda selesai dibuat. Untuk mengetahui, harga buat tato di Bali, kamu bisa kunjungi studio ini di alamat berikut!

Alamat: Jalan Raya Taman No.8, Seminyak, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam

2. Artful Ink Tattoo Studio Bali


Artful Ink Studio terletak di jalur utama kawasan Petitenget, Seminyak. Studio ini menggunakan tinta Italia dan California asli. Mereka juga menjaga kebersihan karena mereka selalu menggunakan peralatan steril dan sekali pakai untuk klien mereka. Ketika datang ke desain, mereka menawarkan berbagai pilihan. Studio ini terkenal dengan terjemahan desain Sansekerta. Bagi kamu yang ingin tahu berapa harga bikin tato di Bali, kamu bisa langsung kunjungi alamat berikut!

Alamat: Jalan Raya Taman No.8, Seminyak, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 8 malam.

3. Bali Tattoo Studio-Gods of Ink


Bali Tattoo Studio - studio tato bali terbaik
Gods of Ink (Sumber: thebalibible.com)

Bali Tattoo Studio yang menyebut diri mereka Gods of Ink terletak di Legian. Tempat ini dianggap sebagai salah satu studio tato terbaik di daerah tersebut. Para seniman tato disini sangat berbakat dan berpengalaman, bahkan mereka menggunakan tinta dan peralatan berkualitas internasional.

Alamat: Jalan Legian No.398, Legian, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

4. Suku Suku Tatau


Suku Suku Tatau terletak di Jalan Nakula, Legian. Hal yang menarik dari sanggar ini adalah jasa pembuatan tato tradisional, dimana mereka menggunakan teknik mengetuk tangan dengan alat tradisional seperti kayu dan bambu. Berbicara tentang hasilnya, desain studio Suku Suku Tatau sangat detail dan sepadan dengan rasa sakitnya.

Alamat: Jalan Nakula No.99X, Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 11 pagi hingga 9 malam.

5. Mex Tattoos


Studio tato Bali lainnya di Legian disebut Mex Tattoos. Studio ini menawarkan banyak pilihan desain, Anda juga bisa meminta mereka menggambar motif sendiri. Mex Tattoos juga bersih dan ditata dengan baik, begitu juga dengan pengaturan operasinya. Desain signature yang terkenal dari studio ini adalah tato ala Yakuza Jepang.

Alamat: Jalan Legian Kelod No.390, Legian, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 8 malam.

6. Charlie Rose Tattoo Studio


charlie rose tattoo studio - tempat tato terbaik di bali
Charlie Rose Tattoo Studio (Sumber: charlierosetattoobali.com)

Charlie Rose Tattoo Studio terletak di Canggu. Studio ini dipenuhi dengan suasana minimalis, dibuat dengan ruang terJam Buka yang cerah dan lapang. Charlie Rose adalah studio yang bagus dan selalu menjaga kebersihan di sekitar studio. Di studio ini, Anda selalu dapat meminta desain yang Anda inginkan, memberi Anda kesan terbaik setelah selesai. Berikut alamat studio tato di Bali ini:

Alamat: Jalan Raya Semat No.30 Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 6 sore.

7. Two Guns Tattoo


Two Guns Tattoo dimiliki oleh Australia dan dijalankan oleh seniman tato yang sangat terampil, mereka menggunakan tinta dan peralatan Amerika. Satu hal hebat tentang tempat ini adalah Anda dapat meminta mereka untuk menutupi atau memperbaiki tato yang buruk serta restorasi tato lama dan pudar. Two Guns diakui oleh Professional Tattoo Association of Australia dan memiliki peralatan sterilisasi medis yang canggih.

Alamat: Jalan Patih Jelantik No.204X, Legian, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 6 sore.

8. Redskin Bali Tattoo


Redskin Bali Tattoo Studio memiliki desain minimalis dan hadir dengan ruang tunggu yang nyaman dan lengkap. Selain studio yang nyaman, Redskin Bali Tattoo selalu memastikan prosedur yang sehat dilakukan dengan menggunakan peralatan berstandar internasional dan juga tinta dan jarum berkualitas import Amerika. 

Alamat: Jalan Kartika Plaza No.69, Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Seru di Bali yang Harus Anda Jelajahi

9. Balinesia Tattoo Studio


Balinesia Tattoo Studio saat ini menjalankan 2 studio di Bali, yaitu di Legian dan Kuta. Studio ini diawaki oleh seniman lokal dengan keahlian dan pengalaman yang luar biasa. Bagian yang menarik dari studio ini adalah mereka mengkhususkan diri pada desain tato khusus dan kreatif. Itu juga salah satu dari sedikit studio terkemuka yang juga dapat melakukan seni tindik badan.

Studio Balinesia Tattoo menawarkan suasana santai dan ramah. Mereka juga menaruh banyak perhatian pada peralatan yang digunakan. Mereka menggunakan peralatan standar Australia yang higienis, tinta berkualitas, dan jarum baru yang steril. Oleh karena itu, mereka masuk dalam daftar studio tato Bali terbaik.

Alamat: Jalan Pantai Kuta No.27a, Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

10. Kamikaze


Kamikaze Tatto Studio (Sumber: Kamikaze Instagram)

Kamikaze adalah salah satu studio tato paling terkenal. Para seniman di sini berasal dari luar negeri maupun dari penduduk lokal. Mereka semua adalah seniman berketerampilan tinggi dan selalu mengutamakan klien agar desain Anda dibuat dengan baik. Studio ini terkenal dengan potongan tato yang besar, termasuk full lengan dan potret, kursi yang nyaman dibuat khusus untuk sesi yang panjang. Untuk tahu berapa harga tato di Bali, kamu bisa langsung kunjungi alamat ini!

Alamat: Jl. Popies I, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 11 pagi hingga 11 malam.

11. Bali Family Tattoo Studio


Bali Family Tattoo Studio adalah salah satu studio tato terlama di Legian, Kuta dan daerah lain di Bali. Peralatan mereka terus ditingkatkan, menggunakan jarum yang steril, bersih, dan aman serta tinta sekali pakai. Studio ini menyediakan berbagai pilihan desain bahkan desain gaya tangan bebas.

Alamat: Jalan Raya Legian No.8, Legian, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 9 pagi hingga 10 malam

12. Tattoo Hut Bali


Studio Tattoo Hut Bali dijalankan oleh orang Australia dan menghadirkan semua jenis gaya tangan bebas. Tattoo Hut mempertahankan standar kebersihannya yang tinggi, dengan jarum baru sekali pakai untuk setiap pelanggan, serta menggunakan tinta impor dari Amerika. Di tempat ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan ukuran dan desain tato, berdasarkan apapun yang Anda inginkan.

Alamat: Jalan Sunset Road No.27X, Kerobokan, Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

13. Fox Mulder Custom Tattoo Shop


fox mulder tattoo studio tato bali
Fox Mulder (Sumber: facebook.com)

Fox Mulder adalah studio tato dimana Anda bisa dengan mudah meminta custom design sesuai selera Anda. Studio ini dikelola oleh tim internasional, dengan berbagai gaya sehingga Anda dapat menemukan seniman tato yang sesuai dengan preferensi Anda di sini. Studio ini menjamin peralatan impor, kebersihan dan sterilisasi berkualitas tinggi. Selain tato, Fox Mulder juga merupakan tempat terbaik untuk Anda jika Anda juga mencari layanan tindik.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.102, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari dari jam 11 pagi hingga 7 malam.

Baca Juga: Tempat Wisata Bali: 20 Lokasi Pariwisata Terbaik di Bali

Itu dia 13 studio tato terbaik di Bali ala Flokq! Pastikan kamu sudah memilih desain tato yang paling bagus untuk lengkapi liburanmu di Bali. Untuk kamu mau tau daftar harga tato permanen di Bali, langsung saja kunjungi salah satu studio tato terdekat dari lokasimu. Semoga kamu bisa segera membuat tato yang bagus di Bali dengan rekomendasi kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *