Tea Houses Terbaik di Jakarta Utara

Teh adalah minuman klasik yang disenangi semua orang di dunia. Selama bertahun-tahun, industri teh telah berkembang pesat sehingga orang-orang mempertimbangkan untuk membuka kedai teh. Apakah kamu sedang menginginkan teh yang enak, namun tidak tahu harus mencari ke mana? Jangan khawatir! Jakarta Utara adalah tempat anak-anak muda membuka kedai teh yang keren untuk menarik perhatian banyak orang dengan selera berbeda. Pecinta kafe kasual juga bisa berkumpul di antara kaum muda Jakarta di kafe-kafe nyaman yang sangat ramai saat Sabtu malam tiba. Apa pun suasana yang kamu sukai, Jakarta Utara adalah rumah bagi banyak kedai teh yang bisa membuatmu mengagumi karya seni atau sekadar menikmati suasana. Nah, berikut adalah daftar kedai teh terbaik di Jakarta Utara!

Selengkapnya: Tempat Dessert Terbaik di Jakarta Utara

tea house chatelier
chateliertea

1. Chatelier

Chatelier adalah kafe teh Japonesque dengan eksterior kayu yang stylish diselingi dengan aksen hitam yang dominan. Pencahayaan di bagian dalamnya yang tidak terlalu terang memberikan suasana nyaman dan akrab, yang membuatnya sempurna sebagai tempat berkumpul bersama teman atau pasangan untuk mencari pelarian sementara dari kebisingan kota Jakarta. Sesuai dengan namanya, Chatelier adalah studio teh tempat para pecinta teh dapat berkumpul dan belajar tentang berbagai macam jenis teh, dari teh hijau Okuseto yang kurang terkenal hingga Silver Needle yang terkenal. Pelanggan juga dapat membuat resep Healthtea mereka dengan buah organik segar dan bunga kering yang harum. Kamu juga bisa menikmati teh bersama dengan hidangan Jepang dan Cina, seperti spicy Lava Salmon Skin yang pedas atau Hokkien Mee Sua yang sederhana namun gurih.

Alamat: Jl. Manyar Raya No.A22, RT.4/RW.1, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Situs Web: http://www.chateliertea.com/

Nomor Telepon: +62817140283

Media Sosial: @chateliertea di Instagram and Facebook

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp15,000.00 – Rp190,000.00/orang

Snack dan menu makanan utama mulai dari Rp23,000.00 – Rp56,000.00/orang

Jam Buka: 08.00 AM – 08.00 PM (Setiap hari)

tea hours jakarta
hours.jkt

2. HOURS Coffee and More

HOURS Coffee & More bukan hanya sekadar tempat nongkrong dan minum teh di sore hari, tetapi juga surga bagi perantau digital yang ingin menikmati waktu sendirian dengan laptop mereka. HOURS juga sangat instagram-able, dengan sentuhan retro khas yang akan membuat kamu ingin berfoto selfie setiap saat. Baik sendiri atau dalam grup, ini adalah tempat yang tepat ketika kamu perlu menampilkan citra Jakarta yang mengesankan.

Pilihan teh artisanal mereka pasti akan membuat Anda terkesan. Kamu memiliki teh putih biasa dengan beberapa variasi (diresapi oleh mawar merah muda Persia dan kemangi Mesir, wow!), Teh hitam dengan wangi bergamot, dan teh rooibos dengan bermacam-macam aroma. Tapi mata kami langsung tertuju pada pembawaan teh Jepang mereka. Sebagai permulaan, mereka memiliki teh Momotaro, yang merupakan sencha Jepang dengan sentuhan buah persik. Camilan lain yang sangat lezat adalah Ume Ume, satu lagi sencha, kali ini dengan rasa musim semi Jepang yang meriah seperti ume, bunga sakura, dan konpeito merah muda yang ceria (permen keras Jepang).

Alamat: Graha Kita Karya, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.1, RW.5, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor Telepon: (+6221) 71652000

Media Sosial: @hours.jkt di Instagram dan @hoursjkt di Facebook

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp35,000.00 – Rp60,000.00/orang 

Snack dan menu makanan utama mulai dari Rp35,000.00 – Rp150,000.00/orang

Jam Buka: 08.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari)

tea kopium artisan jakarta
kopiumartisancoffee

3. Kopium Artisan Coffee

Jadi, kamu seorang pecinta teh garis keras keras, tapi kekasihmu lebih suka kopi. Apa yang bisa dilakukan?

Kencan malam yang sempurna di Kopium Artisan Coffee bisa menjadi jawaban bagi kalian pecinta teh dan kopi. Kopium Artisan Coffee (buka di Kelapa Gading, Sunter, Depok, Hayam Wuruk, dan Kuningan) adalah kedai kopi yang populer di kalangan anak muda Jakarta saat ini, mereka juga menyediakan menu teh untuk kamu yang tidak suka kopi. Ruang di Kelapa Gading memang agak sempit, tapi suasana di sana sangat ramai, terlebih jika datang di malam Minggu. Dengan barista yang ramah, makanan dan minuman yang enak, kamu pasti akan suka!

Menu teh yang disediakan di sini akan berbeda di setiap cabang, tergantung dengan ketersediaannya. Kamu harus bisa mencicipi teh organik dengan nama yang menarik, seperti Rise and Shine dan Slim and Slender. Jika beruntung, kamu juga bisa menikmati teh Canadian Maple Walnut, yang kian populer di kalangan pecinta teh di Jakarta saat ini.

Alamat: 

  • Jalan Summagung I Blok A4 No. 11, Jl. Klp. Gading No.2, RT.2/RW.2, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  • Jl. Sunter Agung Utara D1 No.2, RT.5/RW.18, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Nomor Telepon: 

(+6221) 4524492 (Kelapa Gading)

(+6221) 29765043 (Sunter)

Media Sosial: @kopiumartisancoffee di Instagram & Facebook 

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp35,000.00 – Rp60,000.00/orang 

Snack dan menu makanan utama mulai dari Rp20,000.00 – Rp65,000.00/orang

Jam Buka: 08.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari) 

tea c for cupcakes jakarta
cforcupcakes.coffee

4. C for Cupcakes and Coffee

Ini adalah kafe yang memperbolehkanmu membawa hewan peliharaanmu! Kafe ini menggunakan Cforcupcakes dan Coffee Signature Cups untuk menu mereka, yaitu cangkir dengan miniature anjing Corgi kecil yang sedang tidur. Jika kamu menyukai barang-barang lucu dan menggemaskan, inilah tempatnya! Serius, segala sesuatu tentang kafe ini akan membuatmu berteriak kegirangan. Kalian bisa merasakan cinta yang mereka berikan saat menuangkan minuman Cat Fogatto, Bunny Cota, dan Bichon Puff mereka dengan es krim yang dibuat menyerupai binatang. Selain itu, suasananya yang ramah keluarga dan mempesona sangat cocok bagi kalian yang ingin mengajak keponakan, adik, atau teman-teman pecinta hewan. Ajak juga hewan peliharaanmu, ya!

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, teh mereka dihidangkan pada cangkir kaca dengan miniatur anak anjing tergantung di tepinya. Tunggu dulu! Kita tidak akan membahas cangkirnya yang sangat menggemaskan, yang ingin kami katakan adalah mereka memiliki bermacam-macam Artisan Tea dengan spesimen bunga, seperti teh lavender, teh mawar, dan teh bunga mekar. Aoihana juga merupakan pilihan yang tepat jika kamu mencari teh dengan rasa yabg lebih menantang.

Alamat: 

  • Jl. Pluit Karang Utara No.52, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14450
  • Beauty Couture Rental Gown, Blk. B Jl. Boulevard Barat. Ruko Inkopal No.17, RT.2/RW.9, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Nomor Telepon: 

+6281315879119 (Pluit) 

+6281398999911 (Kelapa Gading)

Media Sosial: @cforcupcakes.coffee di Instagram 

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp15,000.00 – Rp40,000.00/orang

Snack dan menu makanan utama mulai dari Rp20,000 – Rp55,000.00/orang

Jam Buka: 

08.00 AM – 08.00 PM (Selasa – Jum’at)

07.00 AM – 08.00 PM  (Sabtu-Minggu, Senin) 

Nah, itu dia kedai teh terbaik di Jakarta Utara. Kami harap ini akan membantumu mendapatkan secangkir teh yang enak bersama orang yang kamu sayang! Jangan lupa cek rekomendasi kedai teh kami yang lain di Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *