Tinggal di Co-living Dengan Terjangkau

Tinggal di Co-living Dengan Terjangkau

Banyak orang mulai menganggap co-living sebagai pilihan untuk tinggal jauh dari rumah. Tapi apa yang membuat mereka tertarik? Ternyata, co-living jauh lebih terjangkau daripada menyewa tempat untuk dirimu sendiri atau tinggal di kos-kosan konvensional. Selain itu, hidup dengan teman sekamar bisa membawa banyak keuntungan juga. Berikut beberapa alasan mengapa coliving bisa menjadi pilihan yang sempurna dan terjangkau untuk kamu!

Hemat Uang melalui Flatsharing

Cara Memiliki Pengalaman Pengajaran Terbaik

1. Sewa Lebih Murah

Salah satu hal paling menguntungkan yang kamu dapatkan dari co-living adalah kamu bisa membagi biaya sewa yang berhubungan dengan semua pengeluaran terkait bersama teman sekamar kamu! Dengan begitu, kamu dapat tinggal di tempat yang bagus dengan lokasi strategis di dekat kantor kamu yang seharusnya menghabiskan setengah dari gaji kamu dengan biaya yang lebih murah! Meskipun kamu harus berbagi ruang dengan orang lain, kamu bisa menghemat uang dari tagihan bersama. Selain itu, bersama dengan teman sekamar juga bisa sangat menyenangkan! Apa yang lebih baik daripada mendapatkan penawaran bagus dengan harga yang pantas bukan?

2. Peralatan Rumah Tangga Bersama 

Keuntungan lain dari hidup bersama dengan orang lain adalah kamu dapat menggunakan barang masing-masing tanpa harus membeli sendiri, seperti pemanggang roti baru teman kamu atau peralatan pembersih rumah dasar. Tentu saja harus ada persetujuan dari kedua belah pihak untuk menghindari miskomunikasi. Kamu juga dapat memiliki tabungan bersama dengan teman sekamar kamu dan membeli furnitur & peralatan rumah tangga yang terlalu mahal untuk dibeli sendirian, seperti pembuat kopi yang kamu berdua ingin gunakan setiap pagi. Cara hebat untuk menghemat uang kamu bukan?

3. Makan Malam Bersama

roommate cooking coliving is cheaper

Terkadang kamu ingin memesan pizza, tetapi terlalu banyak untuk kamu habiskan. Dengan teman sekamar, kamu bisa mendapatkan makanan yang kamu inginkan tanpa mengkhawatirkan sisa makanan! Kamu juga bisa pergi ke Belanda dan berbagi tagihan dengan teman sekamar kamu dalam membeli makanan atau bahan makanan sepanjang minggu. Jika kamu ingin menghemat lebih banyak uang, menjadi sibuk di dapur dan memasak makanan sendiri akan lebih murah daripada membeli take-out setiap hari. Selain itu, memasak bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan dengan teman sekamar kamu sehingga dapat memperkuat ikatan antara kamu berdua.

4. Lemari Pakaian Bersama

Terakhir, kamu bisa bertukar pakaian, aksesoris, atau sepatu dengan teman sekamar tanpa harus membelinya sendiri! Kembali lagi, hal ini membutuhkan persetujuan dari kedua belah pihak. Kamu juga dapat menggunakan perlengkapan mandi atau makeup satu sama lain atau mungkin membelinya untuk tujuan berbagi. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan banyak barang tanpa harus menghabiskan banyak!

Nonton video di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Flokq dan apa yang menjadikan co-living sangat menarik!

Jadi, setelah membaca artikel ini, sudah mulai tertarik untuk tinggal di co-living bersama teman?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *