Jasa Tukang Terbaik di Jakarta

Bayangkan pada hari Senin pagi, kamu bangun terlambat karena bersenang-senang tadi malam. Kemudian kamu menyadari bahwa kamu sedang terburu-buru dan harus mempersiapkan rapat. Kamu mandi dan water heater mati. Kamu hanya pergi dengan itu dan kamu pergi ke bawah siap untuk sarapan cepat. Kamu menyalakan kompor, siap membuat pancake, dan oops kompornya juga tidak bisa berfungsi dengan baik. Kamu membuka lemari es dan memutuskan untuk mengambil apa saja yang siap dimakan untuk mempersingkat waktu. Ambil satu bungkus kecil susu, dan pisang dan taruh di tas mu. Kamu kemudian menyadari bahwa kamu hampir kehabisan waktu dan kemudian kamu berjalan dengan cepat dan menutup pintu. Kamu berjalan ke mobil kamu, panaskan mesin, dan ambil remote untuk membuka pintu. Dan sekali lagi, sensor tidak berfungsi untuk hari ini. Kamu menarik napas dalam-dalam dan berusaha untuk tidak membiarkannya merusak suasana hati kamu. Bayangkan, harus melalui hari seperti ini. Beberapa dari kita mungkin mengalaminya atau bahkan lebih buruk dari ini. Apalagi jika kamu tinggal di kota metropolitan Jakarta ketika semua orang sepertinya membutuhkan waktu kamu. Kamu tidak bisa tidak mencari cara yang lebih praktis untuk menyelesaikan masalah di dalam rumah kamu tanpa membiarkannya merusak jadwal kamu. Beberapa orang terlahir secara alami berbakat dengan tangan-tangan kreatif untuk memperbaiki sesuatu. Tetapi bagi sebagian orang, ini bisa menjadi beban yang harus ditanggung. Jangan khawatir, kami mengerti! Di Jakarta, ada yang namanya tukang, laki-laki yang tugasnya menyiapkan atau memperbaiki apa saja yang rusak di rumah kamu. Pekerjaannya pasti membantu kamu dalam mengatasi hal-hal tersebut. Di bawah ini adalah daftar beberapa tempat untuk kamu yang membutuhkan jasa tukang di Jakarta:

1. RumahAhli.com

This image has an empty alt attribute; its file name is r.jpg

Rumah ahli.com menyediakan jasa tukang untuk pengguna di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang. Mereka berfokus pada memberi kamu layanan untuk rumah atau properti kamu. Ini menjanjikan untuk memberikan material terbaik yang ditangani oleh profesional dan menjadi lebih efisien. Jika kamu berada dalam tenggat waktu, jangan khawatir, karena itu juga menjanjikan dan memastikan layanannya tepat waktu. Jasa yang diberikan meliputi pengecatan, renovasi, desain dan bangun, supplier, supervisi, kitchen set, landscape, tenaga kerja, dan tenaga listrik oleh tenaga profesional dan tukang. Rumahahli.com dapat dipercaya dan proyek-proyek sebelumnya termasuk gedung pencakar langit, gedung bundar, dan rumah kerajaan.

Situs web: https://www.rumahahli.com/

Hubungi kami:

Email: rumahahli123@gmail.com, Info@rumahahli.com

Nomor Telepon: 081296748982

2. Sandi Jaya Bor

This image has an empty alt attribute; its file name is sandi-min-1024x640.jpg

Jika kamu mencari tukang ledeng untuk memperbaiki plum atau pipa air kamu, ini mungkin yang tepat untuk kamu. Mereka memberikan layanan yang sangat baik oleh para profesional dan sangat cepat dalam merespon.

Situs web: https://sandijayabor.business.site/utm_source=gmb&utm_medium=referra

Hubungi kami:

Alamat: Jl. Pangeran Antasari Gg. Koba No.48, RT.4 / RW.6, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia

Nomor Telepon: 0815-9437-895

Jam Buka: Setiap hari 24/7

3. Sumber Jaya Pompa

This image has an empty alt attribute; its file name is sumber-1024x576.jpg

Sumber Jaya Pompa dibangun dan didirikan untuk memenuhi kebutuhan air bersih rumah tangga di Jakarta. Beberapa daerah di Jakarta tidak memiliki kualitas air yang baik terutama dari segi warna, bau, dan kemurnian. Beberapa wilayah di Jakarta tidak memiliki kontur tanah yang besar sehingga menghambat pembuatan sumur bor untuk menghasilkan air yang baik. Oleh karena itu, Sumber Jaya Pompa tersedia untuk melihat lebih dalam kontur tanah kamu untuk menghasilkan sumur bor yang berkualitas sesuai dengan anggaran kamu. Layanan yang diberikan Sumber Jaya Pompa dijanjikan akan profesional, berkualitas tinggi, tepat waktu, terjangkau, terjamin sepenuhnya, dan menggunakan peralatan modern. Ia menerima layanan 24/7 di wilayah Jabodetabek.

Situs web: https://www.sumberjayapompa.com/

Hubungi kami:

Nomor Telepon: 0812-1343-6294

4. Abadi Teknik

This image has an empty alt attribute; its file name is abadi.jpg

Dalam cuaca Jakarta yang lembab dan tropis ini, penggunaan AC menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidup kita. Jika benda penyelamat bernama “Air Conditioner” itu rusak, mau bagaimana lagi kita akan mencari cara secepatnya untuk memperbaikinya. Tapi, jangan khawatir karena Abadi Teknik datang untuk menyelamatkan. Dengan pengalaman lebih dari 9 tahun menerima pelayanan diantaranya memperbaiki yang rusak, pemasangan AC, jual beli AC baru atau bekas di wilayah Jabodetabek. Sangat berpengalaman dalam AC Duct Split, Split Wall, Central (Ducted), Standing Floor (Portable), dan lain-lain. Untuk merk seperti AC Daikin, York, McQuay, Panasonic, Mitsubishi, LG, dll. Mereka memiliki pengalaman untuk perkantoran, rumah tangga, apartemen, kawasan industri, sekolah, perusahaan, apartemen, pemerintahan, pertokoan, supermarket, dan memberikan layanan jaminan penuh kepada kliennya. Abadi Teknik memberikan pelayanan yang cepat dan telah bekerjasama dengan brand-brand besar dan ternama seperti Maxx Coffee, The Altitude Plaza, Aston Imperial Bekasi, Taman Rasuna, dan masih banyak lagi.

Hubungi kami:

Alamat: Jl. Raya Penggilingan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 13940

Nomor Telepon: 02129148695, 081293913793, 081296410193

Email: abaditehnik10@gmail.com

5. Betul Jaya Teknik

This image has an empty alt attribute; its file name is bjt-1024x1024.jpg

Betul Jaya Teknik memberikan pelayanan mulai dari perbaikan AC, mesin cuci, lemari es, dan jaringan pipa air di sekitar wilayah Jabodetabek. Untuk pelayanan AC termasuk memperbaiki freon, dan segala kerusakan barang. Menawarkan motto pelayanan cepat, garansi 1 bulan penuh, sangat berpengalaman, penuh integritas, dengan komitmen tinggi.

Situs web: https://betuljayateknik.com/

Hubungi kami:

Alamat: Jalan Kelapa Gading Hibrida, Jakarta Utara, Indonesia

Nomor Telepon: 081295211014

Baca juga: 5 Jasa Pengendalian Hama Terbaik di Jakarta

6. BedahListrik.com

This image has an empty alt attribute; its file name is pexels-photo-3823200.jpeg

Bedah Listrik pada dasarnya adalah anjungan yang mengumpulkan semua tukang yang memperbaiki listrik di sekitar wilayah Jakarta dan wilayah Tangerang. Layanan yang ditawarkan antara lain instalasi listrik rumah tangga, korporasi, pemadaman listrik, korsleting, pemasangan soket, pemasangan sekring, penggantian lampu, kontrol instalasi AC, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang perkiraan harga, kamu bisa mencoba menggali lebih dalam dari situsnya.

Harganya mulai dari Rp 100.000 / kunjungan dan Rp200.000 / satu titik kerja. Untuk riset satu lantai untuk instalasi kelistrikan, biayanya lebih dari Rp 1 juta rupiah. Bedah listrik hanya memfokuskan dan menawarkan layanan, bukan material. Jadi materi tambahan apa pun akan membutuhkan anggaran ekstra. Ini menerima layanan untuk rumah tangga, perusahaan, restoran, toko, minimarket, atau segala jenis bisnis. Mereka memberikan pelayanan prima, respon cepat, dan hanya ditangani oleh para profesional.

Hubungi kami:

Alamat: Jln Warung Gantung No 91, Kp Kojan Rt 10 Rw 06 Kalideres Jakarta Barat 11840, Indonesia

Nomor Telepon: 082 111555299

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *