Katering Kantor Terbaik di Jakarta

Jakarta dikenal dengan wilayah bisnisnya. Hampir setiap bagian dari Jakarta penuh dengan startup, korporat, kantor, dan banyak lagi! Sebagian besar dari perusahaan-perusahaan ini memberikan insentif kepada karyawan mereka, salah satu insentif adalah sarapan gratis, makan siang, atau makan malam. Untuk memenuhi tugas ini, beberapa perusahaan menggunakan layanan katering untuk kantor atau perusahaan agar mengurusi hal ini lebih sederhana. Terkadang perusahaan menggunakan layanan katering perusahaan untuk acara perusahaan besar juga! Jadi di sini kami mendaftarkan 5 layanan katering perusahaan terbaik di Jakarta!

1. Al’s Catering

Al’s Catering services
Al’s Catering

AI Catering adalah katering yang sempurna untuk acara pernikahan, perusahaan, dan khusus. Mereka mulai sebagai perusahaan yang dikelola secara kekeluargaan sejak tahun 1990 dengan menyajikan hidangan barbeque. Hingga hari ini, menu khas mereka adalah menu barbeque yang menawarkan daging berkualitas tinggi. Mereka juga menyajikan makanan berkualitas tinggi lainnya dengan keramahan yang luar biasa! Kamu dapat menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan paket!

Tumbuh dari perusahaan katering kecil dan eksklusif, sekarang mereka adalah salah satu perusahaan katering utama di kota. Mereka melayani pernikahan besar dengan 6000 tamu untuk acara pribadi bagi para pemimpin yang penuh inspirasi, seperti Christine Lagarde dan Presiden Republik Indonesia. Selain itu, beberapa diantaranya juga Upacara Pembukaan Astra Honda Motor Cikarang, 2014, Upacara Pembukaan BBraun Medical, Cikarang, 2017, dan Makan Malam Akhir Tahun Gala untuk McKinsey Consulting, 2017. 

Alamat: Jl. Lebak Bulus 1 No. 52, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +62217664265, +6281212344723 (WhatsApp)

Situs web: https://alscateringid.com/al-s-catering-jakarta

Media Sosial: @alscateringid (Instagram)

2. BG Catering

BG Catering services
BG Catering

BG Catering menyajikan BBQ, pesta ulang tahun, acara perusahaan dan mereka memiliki lima outlet di Jakarta. Kamu tidak hanya akan mendapatkan layanan katering, tetapi mereka juga akan membantu kamu merencanakan acara mengenai makanan, mereka memberi ide secara terbuka agar kamu tidak stres. Perbedaan lain yang ditawarkan BG Catering adalah makanan tidak akan dimasak berjam-jam sebelumnya dan disimpan dalam hotbox atau oven penghangat, tetapi mereka akan menyiapkan menu di lokasi untuk memastikan semuanya segar dan beraroma.

Mereka memiliki prasmanan Asia, menu Yunani dan Jerman, masakan India, dan banyak lagi! Mereka menyiapkan makanan dengan presentasi kreatif yang hebat bersama dengan bahan-bahan premium. Semua yang kami sajikan dibuat dari bahan-bahan segar. Setiap menu disesuaikan dengan selera kamu, sehingga memungkinkan kamu untuk menciptakan pengalaman impian kamu. Semua dengan layanan hebat! Kamu juga dapat menerima penawaran khusus yang sesuai dengan kantong kamu.

Alamat: Jalan Kemang Raya No.5 Wilayah Ibu Kota Jakarta 12160

Nomor Telepon: +622171790151

Situs web: https://www.bg-catering.com/

Baca juga: 7 Katering yang Direkomendasikan untuk Acara Kamu Di Sekitar Jakarta

3. Medina Catering

Medina Catering wedding services
Medina Catering

Medina Catering adalah katering yang melayani seminar, gathering, meeting, atau bahkan acara peluncuran produk. Mereka memiliki presentasi makanan yang indah dan menyajikan menu dengan selera tinggi! Mereka menyajikan makanan utama, makanan ringan, hidangan penutup, dan berbagai jenis minuman semuanya dalam prasmanan! Kamu yang memilih paketnya! Katering ini dipercaya oleh banyak perusahaan internasional seperti PremierOil, Direktorat Jenderal Pajak, Universitas Indonesia, dan banyak lagi! Mereka memiliki layanan hebat dan keramahan juga!

Alamat: Menara 165 Lantai Dasar, Jl. TB Simatupang Kav. 1, Jakarta Selatan 12560

Nomor Telepon: +6282124870050 

Situs web: https://medinacatering.id/paket-catering-perusahaan/

4. Kiki Catering & Services

Kiki Catering & Services foods
Kiki Catering & Services

Kiki Catering Service telah menyediakan katering untuk acara hingga 10.000 sehari. Mereka melayani untuk acara rumahan, acara perusahaan, pernikahan, dan banyak lagi! Mereka juga menyediakan layanan perencanaan. Selain layanan katering, mereka juga menyediakan kotak makanan, a la carte, dan banyak lagi! Mereka menyediakan banyak paket menu yang terdiri dari makanan utama, makanan penutup, dan banyak lagi!

Alamat: Jl. Elang Malindo No. 10, Curug Indah, Jatiwaringin, Jakarta Timur, 13620

Nomor Telepon: +622186603858, +622186604191, +622186612702, +62218618750, +62218618746, +6281919345666 (WhatsApp)

Situs web: https://www.kikicatering.co.id/

5. Arkamaya Catering

Arkamaya Catering foods
Arkamaya Catering

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pendidikan kuliner, menciptakan juru masak berbakat di negara ini, Arkamaya Catering menyediakan berbagai hidangan dan paket lezat untuk disesuaikan dengan acara kamu yang tak terlupakan. Layanan katering mereka menyediakan prasmanan, makanan penutup, kopi, dan banyak lagi! Dari masakan Indonesia hingga masakan internasional, mereka memiliki semuanya! Selain itu, Arkamaya menawarkan kelas pendidikan kuliner dari masakan Indonesia di Jakarta. Mereka memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menyenangkan bagi pelanggan kami dalam hal program, produk, dan layanan.

Alamat: Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 51-52, Ruko A9 Petamburan, Slipi, Jakarta Pusat, 10260

Nomor Telepon: +622122539980, +628119233777

Situs web: https://www.arkamayaculinary.com/catering/

Jadi, itulah 5 katering perusahaan terbaik yang pasti akan membuat orang menyukai acara atau perusahaan kamu! Kami harap ini membantu kamu! Pastikan untuk memeriksa rekomendasi kami yang lain!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *