KFC Naughty by Nature: 10 Menu yang Sehat dan Eksklusif dengan Fast Food Favorit Anda!

KFC telah menjadi makanan cepat saji andalan yang dapat disantap saat santai, pesta, bersama keluarga, serta saat sedang berkencan dengan pasangan Anda. Karena masuk dalam kategori makanan cepat saji, menu-menu KFC seringkali hanya dilibatkan dalam situasi kasual dan jarang diperhitungkan dalam acara-acara formal. Namun tahukah Anda, KFC juga memiliki menu eksklusif yang tidak hanya sehat, namun juga lezat dan mewah? Di Jalan Senopati No. 8 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, telah dibuka cabang KFC Naughty by Nature.

source: KFC Naughty by Nature

Dari bentuk luar dan dalam gedung ini, Anda dapat mengetahui bahwa cabang KFC Naughty by Nature berbeda. Restoran ini memiliki kelas yang berbeda dengan cabang KFC pada umumnya. Tema warna yang down-to-earth menyediakan suasana sederhana namun mewah dan modern. Cocok untuk acara semi-formal seperti anniversary dinner ataupun pertemuan singkat yang tidak melibatkan banyak orang. Terdapat juga studio musik mini yang biasa digunakan untuk rekaman podcast, talk show, ataupun live music.

KFC Naughty by Nature terinspirasi dari gaya hidup sehat. yang tercermin dari menu-menu sehat dan lezat mereka, seperti salad, sayuran, dan soup yang dapat Anda pesan terpisah atau bersama ayam goreng khas KFC. Beberapa menu KFC Naughty by Nature tersebut ialah:

1. Sexy M.F.

source: Sexy M.F.

Sexy M.F. adalah salah satu menu sayur tersehat dan terlezat KFC Naughty by Nature. Terdiri dari zucchini, sweet potato, broccoli, dan saus mayonais. Anda dapat menggunakan menu ini untuk mengenalkan anak Anda pada menyantap sayur sehat seperti brokoli yang cenderung pahit dalam masakan biasa. Bahkan, jika pasangan Anda juga sulit makan sayur, Anda dapat membujuknya untuk mulai dari brokoli dengan bumbu khas KFC dulu.

2. Real Slim Burger

source: Real Slim Burger

Baru workout, tapi langsung lapar? Real Slim Burger dapat mengenyangkan Anda tanpa lemak jahat berlebih. Menu ini terdiri dari Brioche Buns, Cheddar Cheese, Kale Slaw, Caramelized Onion, Tomato, Zinger Fillet, dan Cole Slaw French Fries. Anda akan mendapatkan kalori sehat yang akan mendukung hasil workout Anda dengan lezat dan mewah!

3. Oldies but Goodies

source: Oldies but Goodies

Untuk menu ini, Anda dapat memilih antara KFC Hot Crispy Chicken, Original Recipe, atau Grilled Mashed Potato yang menjadi makanan utama. Ada juga Original Coleslaw, Grilled Cauliflower, Creamy Mushroom Gravy yang menjadi pendamping. Menu ini cocok untuk menggantikan kombo ayam dan nasi KFC biasa. Dengan makanan-makanan yang lebih sehat dan mengenyangkan namun tetap mempertahankan rasa khas bumbu KFC.

4. Takes Two To Taco

source: Takes Two to Taco

Taco adalah makanan khas Meksiko yang terdiri atas gulungan atau lipatan tortilla. Gulungan ini diisi dengan berbagai macam masakan di dalamnya. Dalam veri KFC Naughty by Nature, taco ini terbuat dari Tortila, Spicy Slaw, Grilled Chiken, KFC Chicken Skin, dan Guacamole Sauce (saus avocado gurih). Makanan ini cukup mirip dengan kebab biasa. Namun Anda perlu lebih berhati-hati karena tidak seperti kebab, taco tidak memiliki ujung yang tertutup.

5. Pasta Nonna Sanders – Creamy Linguine

source: Nonna Sanders – Creamy Linguine

Dengan Linguine, Creamy Mushroom Sauce, dan Chicken Meatballs, pasta yang satu ini tentu berbeda dengan pasta-pasta yang Anda pernah cicipi sebelumnya. Dengan krim kental ala saus jamur dan rasa khas KFC, Anda mungkin akan menemukan makanan favorit terbaru dengan menu ini!

6. Geprek KFC

source: Geprek KFC

Bagi penggemar ayam geprek, KFC akhirnya merilis varian geprek lengkap dengan sayur dan lauk pendampingnya! Dengan pilihan KFC Hot Crispy Chicken / Original Recipe, Rice, Spinach, Sambal Geprek, dan Sunny Side Up Egg, Anda akhirnya dapat mencicipi ayam geprek khas Kolonel Sanders. Jangan lupa sedia minuman agar tidak kepedasan!

7. Pumpkin Soup

source: Pumpkin Soup

Di antara sekian menu KFC Naughty by Nature, Pumpkin Soup mungkin merupakan menu terasing bagi warga Indonesia. Sup kental ini terdiri dari butter, pumpkin soup, cream, parsley, tortilla chips. Anda dapat menyantapnya sebagai menu utama, dengan nasi, ataupun sebagai saus cocolan ayam goreng KFC.

8. Steak It Easy

source: Steak It Easy

Menu lain yang tidak biasa dari KFC ini adalah menu steak yang dinamakan Steak it Easy. Stik ini dimasak dengan daging rusuk yang dimarinasi dalam saus krim berbumbu. Dilengkapi dengan jamur, kacang panjang, serta nasi almond, sangat tepat untuk menjadi makan malam mewah seorang diri ataupun saat mentraktir pasangan di malam anniversary.

9. KFC Katsu Curry

source: KFC Katsu Curry

Kari ala Jepang, dengan nasi dan telur dadar yang ditemani oleh Crispy Chicken Fillet. Perpaduan lembutnya telur dadar dengan renyahnya ayam goreng KFC serta kuah kari yang kaya bumbu akan sangat memanjakan lidah Anda. Cocok disantap selagi panas di hari hujan.

10. Naughty Chicken Wings

source: Naughty Chicken Wings

Berbeda dari sayap-sayap goreng KFC yang biasa, Naughty Chicken Wings lebih besar dan banyak. KFC Hot Crispy Wingers adalah sayap-sayap ayam goreng yang dilumuri saus pedas & zesty, dan sejumput parsley di atasnya. Agar lebih mengeyangkan, menu ini dapat Anda santap dengan nasi atau french fries sebagai pendamping.

Makanan sehat tidak harus sayur hijau! Anda dapat mengkreasikan olahan daging dari goreng menjadi panggang atau rebus. Di KFC Naughty by Nature, tidak hanya sehat, Anda dapat makan dengan mewah dan lezat. Selamat menikmati!


Ingin tahu lebih banyak fast food di Jakarta? Artikel ini akan membantu Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *