Layanan Chef Pribadi Terbaik di Jakarta

Apakah kamu sempat berpikir untuk merayakan acara di rumah? Ingin mengundang beberapa teman dan keluarga ke tempatmu dengan makanan mewah? Hal terbaik tentang layanan chef adalah mereka juga menyiapkan bahan, memasak hidangan, mencuci piring, dan memungkinkan kamu mengubah menu. Sebagian besar para elit saat ini mempekerjakan chef pribadi untuk acara pribadi yang semakin meningkat di rumah. Nilai tambah dari chef pribadi adalah bahwa mereka juga sangat memberi kenyaman bagi klien karena klien tidak perlu berusaha keras seperti menghadiri makan malam gala di restoran mewah. Klien juga diberi kesempatan untuk memesan menu sesuai dengan kesukaan seperti untuk vegetarian atau bukan vegetarian, ingin jenis makanan seperti apa, pilihan bagian daging, dll.

Mempekerjakan chef pribadi sangat cocok jika kamu lebih suka mengadakan acara privat di rumah daripada pergi ke fine dining di restoran. Beberapa chef terkenal dari Indonesia juga menawarkan layanan chef pribadi hingga ke rumah. Chef terkenal tersebut dapat dihubungi secara pribadi melalui media sosial, email, atau oleh manajer mereka. Kebanyakan orang senang mempekerjakan chef karena mereka akan memiliki pengalaman melihat langsung ke dalam proses memasak oleh chef terkenal dan terkemuka itu. Di sini, kami akan merekomendasikan beberapa layanan chef pribadi untuk membantumu menyelenggarakan acara khusus, pertemuan, atau pesta di rumah bersama kolega, teman, atau keluarga.

1. MiumMium.com

MiumMium.com

MiumMium adalah pasar chef pribadi terbesar di web. Situs ini memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi menu, meneliti chef, dan memesan pengalaman kuliner di rumah yang tak tertandingi. MiumMium.com menawarkan layanan chef pribadi di Jakarta yang berisi beberapa chef terkenal seperti Chef Sofi, Chef Christianus, Chef Teuku, Chef Alessandro, Chef Wahyu, dan Chef Arya. Layanan yang ditawarkan antara lain menyiapkan bahan, memasak, menyajikan makanan, dan membersihkan piring. Mereka juga menawarkan untuk mengajar kelas memasak. Pendaftarannya gratis, kamu dapat membayar harga yang disebutkan pada menu kemudian kalikan dengan jumlah tamu. Harga sudah termasuk chef, makanan, transportasi, dan pajak. Pemberian tips pun sesuai dengan kebijaksanaan dari pemesan. Baik chef maupun klien dapat berkomunikasi menggunakan layanan pesan di halaman profil chef dan setiap daftar menu. Klien juga diizinkan memodifikasi menu dan menyesuaikannya.

Kontak:

Email: info@miummium.com

2. Lezzate Indonesia

Lezzate Indonesia

Layanan chef ini menawarkan layanan di industri makanan & minuman seperti kelas memasak (patisserie dan beberapa resep tradisional), kuliner, Demo Chef, private chef, Brand Ambassador, catering, dll. Semua produk tersebut disesuaikan dengan preferensi klien. Selain jasa chef, Lezzate juga merupakan distributor atau supplier yang menjual mesin kopi untuk cafe, hotel, bisnis, hotel, restoran, dll.

Kontak:

Alamat: Rukan Eksklusif BGM BLOK I/28, Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470, Indonesia

Website: lezzate.com

Nomor Telepon: 5694-6288/ 2257-1888 atau 085889998028/ 085780608838 untuk Whatsapp

Fax: 5694-6289 atau E-mail: info@lezzate.com

3. TakeaChef

TakeaChef

Layanan chef pribadi di rumah ini menawarkan berbagai layanan seperti menyiapkan bahan, memasak, menyajikan, dan membersihkan hidangan. Chef profesional yang akan memasak untukmu adalah mereka yang memiliki pengalaman tak terhitung di restoran ternama, gastronomi pada bar, hotel mewah, dan banyak lagi. Mereka telah dilatih di sekolah kuliner ternama dan kamu akan diberi kesempatan untuk melihat proposal menu mereka. Kamu dapat memilih menu sesuai dengan preferensi seperti makanan Jepang, makanan Italia, makanan Meksiko, makanan Perancis, makanan Mediterania, atau biarkan mereka memberikan surprise. Klien juga dapat memilih pengalaman kuliner dari yang standar, membuat penasaran, dan eksklusif. Menu standar adalah yang termurah, sedangkan menu dengan pengalaman eksklusif jauh lebih mewah dengan menu yang tak terlupakan. Jika kamu sedang berlibur, kamu dapat memilih bbq, paella, tapas, dll.

Kontak:

Website: https://www.takeachef.com/en-id/ 

Nomor Telepon +1 (844) 905-1243 or +34 622 60 10 98 di Whatsapp

4. Yuda Bustara

Yuda Bustara

Chef profesional ini lulus dari Taylor’s College School of Hospitality Tourism di Malaysia. Yuda telah bekerja di Crown Casino Hotel di Melbourne dan beberapa restoran mewah dan bistro lainnya di Malaysia, dia akhirnya kembali ke Jakarta untuk membantu restoran vegan ayahnya. Saat ini Yuda sudah menjadi ‘Diplomat Kuliner Indonesia’ dan menjadi pembawa acara Urban Cook di Asian Food Channel, serta instruktur memasak di beberapa Sekolah Memasak di Asia. Oleh karena itu, tujuannya adalah untuk mempromosikan dan mendidik orang Indonesia memasak makanan sehari-hari yang sederhana, sehat, dan enak. Dia juga menawarkan layanan memasak pribadi di rumah. Selain itu, ia juga memiliki saluran Youtube tentang memasak.

Website: yudabustara.com

Kontak:

Email: info@yudabustara.com

Baca Juga : 5 Must-Try Indonesian Restaurants in Menteng

5. Chef Andhika Maxi

Chef Andhika Maxi

Private chef ini lulus dengan gelar bisnis dari Curtin University dan melanjutkan studi di French Culinary Institute pada tahun 2007. Ia memiliki pengalaman bekerja di restoran milik chef kelas dunia bernama Gordon Ramsay. Ia adalah chef ternama yang membuka restoran-restoran populer di Jakarta, seperti Union Brasserie di Pondok Indah Mall, Plaza Senayan & PIK Avenue, Union Deli di Grand Indonesia, AMKC Atelier di Plaza Indonesia dan yang terbaru adalah Union Cafe, Senayan City .

Chef Andhika Maxi juga menawarkan layanan makan pribadi dengan menu yang akan disesuaikan dengan preferensi klien. Menurutnya, private dining selalu cocok dengan orang-orang kelas atas. Ia juga menambahkan bahwa layanan private dining yang ditawarkannya tidak ada minimal ordernya. Selain itu, ia memastikan kualitas tinggi, kesegaran, bahan-bahan dengan teknik tinggi. Bicara soal makanan, Chef Andhika dikenal dengan masakannya yang luar biasa bersama sang istri yang sama-sama dikenal sebagai patisserie genius dan culinary trendsetter.

Website: www.andhikamaxxi.com

Kontak:

Email: andhikamaxi@gmail.com

6. Renatta Moeloek

Renatta Moeloek

Chef selebriti ini semakin populer sejak kemunculannya dalam kompetisi memasak bernama Master Chef Indonesia. Chef Renatta adalah lulusan Le Cordon Bleu Culinary Arts, Paris dengan gelar Diploma Superior Cuisine dan Superior Pastry pada tahun 2018, dan selama tinggal di sana, ia mempromosikan makanan Indonesia kepada teman-temannya di sana. Dia bekerja di salah satu Restoran Michelin di Paris bernama Garance Saint Dominique. Dia juga membuka layanan makan malam pribadi bernama Maindine yang menawarkan layanan untuk acara di perusahaan, kedutaan besar, grup, dan dapur pop-up, dan juga menjadi konsultan makanan di restoran.

Kontak:

Nomor Telepon: 09111600784

Email: kian.prasetyawan@gmail.com

7. Andi Gozali

Andy Gozali

Koki pribadi ini merupakan lulusan Universitas Pelita Harapan dengan gelar Sarjana Manajemen Perhotelan. Oleh karena itu, ia telah menguasai seni memasak di masa kuliahnya dengan mengikuti banyak lomba memasak di sekitar kampung halamannya. Pada tahun 2012 ia mulai bekerja sebagai peserta pelatihan kue di Four Seasons Hotels and Resorts. Karirnya di industri kuliner dimulai pada tahun 2015 setelah lulus dengan menjadi komis di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Ia menjadi chef de partie profesional pada tahun 2017 bersama WILLIAM’s, yang bertanggung jawab atas pastry dan hot section. Pada November 2018, dia meninggalkan WILLIAM dan memilih menjadi private chef sebagai gantinya di La Boite. Sejak itu, dia telah melayani lebih dari 400 piring dan menjaga hubungan baik dengan para supplier.

Kontak:

Instagram: @gozaliandy

LinkedIn: Andy GozaliItulah beberapa layanan chef terbaik yang dapat kamu gunakan di rumah. Jika kamu ingin mengadakan pesta di rumah atau hanya ingin belajar memasak dari ahlinya, daftar ini mungkin bisa membantu, terutama jika kamu kebetulan tinggal di atau dekat Jakarta. Jangan lupa untuk memberikan beberapa review setelahnya agar layanan chef pribadi ini menjadi lebih baik lagi!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *