Membeli Mobil Bekas di Jakarta

Ada tempat terkenal yang dikenal sebagai tempat terbaik untuk membeli mobil bekas seperti di WTC Mangga Dua. Selain itu berikut kami rekomendasi beberapa tempat terbaik untuk membeli mobil bekas di Jakarta!

1. Mobil88 Cempaka Putih

Mobil88 Cempaka Putih car

Mobil88 Cempaka Putih

Mobil88 adalah salah satu perusahaan mobil bekas terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan merupakan anak perusahaan Astra. Mereka menawarkan pengalaman membeli mobil bekas yang berkualitas dengan proses yang mudah, aman, dan nyaman. Mobil88 menjual mobil bekas yang lebih dari sekedar kualitas tetapi juga dilengkapi dengan jaminan pembelian kembali dan keuntungan layanan purna jual. Mereka menjual berbagai macam merk dan type mobil yang kesemuanya telah melalui proses quality control yang sangat ketat yang siap untuk kamu bawa pulang. Mobil88 saat ini memiliki 20 jaringan showroom di kota-kota besar di Indonesia. Kini, tanpa harus datang ke showroom, kamu juga bisa mencari pembelian, pemesanan dan pengajuan kredit secara online.

Jaminan Buyback: Semua mobil yang mereka jual dilengkapi dengan jaminan buyback yaitu jika mobil yang kamu beli tidak memenuhi syarat kualitas mobil bekas yaitu: dokumen lengkap dan asli, tidak pernah menabrak atau kebanjiran, rangka dan nomor mesin sesuai BPKB & STNK, kilometer di odometer tidak terbalik. Untuk memastikan jaminan ini, kamu akan menerima Buku Jaminan.

Kemudahan Transaksi: Pilih opsi pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhanmu, tunai atau kredit, semuanya mudah, aman, dan bebas repot. Kami bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka dan tepercaya untuk kenyamananmu saat memilih opsi kredit. Kamu juga bisa memilih, ingin bertransaksi online, atau langsung datang ke showroom Mobil88 terdekat di kotamu..

Quality Control: Kamu dapat memilih mobil di mobil88 dengan tenang karena semua mobil kami telah lolos seleksi dan proses quality control yang ketat. Jadi, kamu bisa langsung mengendarai mobil yang kamu beli tanpa perlu khawatir.

Mobicare: Membeli mobil bekas di mobil88 bahkan lebih nyaman karena kamu dapat menikmati berbagai layanan purna jual di “Mobicare”. Adapun layanan yang bisa kamu dapatkan antara lain free car detailing, free insurance, dan free service. Jika kamu membeli merek Daihatsu dan Toyota, kamu bisa mendapatkan tambahan layanan Emergency Road Assistance (ERA). Bekerja sama dengan Astraworld, mereka menyediakan layanan bantuan 24 jam untuk keadaan darurat seperti perbaikan ringan akibat kecelakaan dan layanan pengangkut mobil.

Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No.Kav 51 (sebelah SPBU Shell) Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat 10510, Indonesia

Jam Operasional: 09:00 AM – 06:00 PM

Nomor Telepon: +62804-1-000088

Website: https://www.mobil88.astra.co.id/mobil88/in/profil-perusahaan

2. Smart Auto Gallery – TEMS

 Smart Auto Gallery car

Smart Auto Gallery

Pusat tukar menukar mobil bekas berada di TEM’S Otomart ITC Permata Hijau, Kebayoran Lama, dengan konsep one stop shopping terbesar dan terlengkap di Jakarta Selatan. Selama ini di Jakarta Selatan baru ada satu pasar mobil bekas di Blok M. Paling banyak di Jakarta Utara dan Pusat, mulai dari WTC Mangga Dua, pasar mobil Sunter, dan beberapa bursa di Kemayoran. Kehadiran Tem’s Otomart diharapkan dapat menjadi jalan pintas bagi warga di Jakarta Selatan, namun ternyata konsumen pasar mobil tersebut berasal dari Jakarta Utara atau Jakarta Pusat dibanding kebanyakan masyarakat yang berdomisili di Jakarta Selatan.

Pertukaran yang ditawarkan TEMS ini memiliki lima keunggulan, yakni tersedianya ratusan mobil berkualitas, jaminan keaslian dokumen kendaraan yang dibeli, dukungan layanan purna jual. Selain itu juga fasilitas belanja yang lengkap, dan tentunya didukung penuh oleh perusahaan pembiayaan Oto Multiartha. Pengelola menjamin lokasi ini bebas dari calo sehingga konsumen merasa nyaman dan tenang.

Alamat: ITC Permata Hijau Bursa Mobil TEM'S, Lantai 5, Jakarta Selatan

Jam Operasional: 10.00 AM – 06.00 PM

Nomor Telepon: +62812-9816-8293 

Website: https://garasi.id/smartautogallery/listing

Baca Juga : Where to Buy Cars in Jakarta

3. Mirza Mobil

Mirza Mobil car

Mirza Mobil

Showroom Mirza Mobil merupakan salah satu dealer mobil bekas di Jakarta Timur yang menjual mobil bekas berkualitas dengan harga terbaik. Memiliki salah satu showroom mobil terbesar di JAKARTA yang sudah berpengalaman dalam jual beli mobil bekas, jangan sungkan untuk mengunjungi dealernya karena mobil yang mereka jual memiliki kualitas yang baik tentunya dijamin kelengkapan dan keabsahan suratnya. Mereka selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima dan bertanggung jawab serta jaminan sertifikat kendaraan. Mereka dapat menerima uang tunai, kredit, atau tukar-tambah sebagai pembayaran

Alamat: Jl. I Gusti Ngurah Rai No.80-81, RW.17, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470, East Jakarta, DKI Jakarta

Jam Operasional: 7.30 AM – 5.30 PM

Nomor Telepon: +62878-8961-9016, +62812-1384-1363 

Website: https://www.mobil123.com/dealer/mirzamobil2?page_size=24&page_number=1

4. Valentino Motor

car of Valentino Motor

Valentino Motor

Valentino Motor adalah dealer yang berkembang pesat di Jakarta, mengkhususkan diri pada kendaraan mewah Eropa dan Jepang. Letaknya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Di Valentino Motor, kamu akan dapat menemukan berbagai macam mobil bekas, baru, dan pre-order dengan harga bersaing. Prioritas mereka adalah menyediakan layanan customer care premium. Jangan ragu untuk mampir untuk merasakan layanan ramah dan profesional mereka di showroom eksklusif mereka. Valentino Motor menawarkan mobil bekas dengan kualitas terbaik melalui pengecekan standar sesuai bengkel resmi, serta untuk mobil baru mendapatkan jaminan kendaraan yang bisa diklaim dengan mudah. Valentino Motor juga menjalin kerjasama layanan cicilan dengan bank-bank terkemuka, serta memiliki jaringan bengkel mobil CBU terbaik di Jakarta.

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No.42, RT.4/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Nomor Telepon: +622175903390

Jam Operasional: 8.00 AM – 5.00 PM (Senin-Sabtu), 10.00 AM – 5.00 PM (Minggu)

Website: http://valentinomotor.com/

5. WTC Mangga Dua

WTC Mangga Dua

WTC Mangga Dua

Pasar mobil WTC Mangga Dua merupakan salah satu tempat terlengkap yang bisa kamu datangi untuk mendapatkan mobil bekas impianmu. Harga WTC Mangga Dua terbilang murah. Harga ini dipengaruhi oleh waktu kamu membelinya, setelah Hari Raya, libur ajaran baru, tahun baru, dan banyak lagi! Beberapa jenis mobil bekas di WTC Mangga Dua yang bisa kamu dapatkan antara lain MPV, SUV, Sedan, Hatchback, Minivan, dan lainnya. Kini kamu tidak perlu repot datang ke pasar mobil WTC Mangga Dua hanya untuk melihat fisik mobil tersebut. Lihat saja daftar lengkapnya di Garasi.id, karena yang ditampilkan sama dengan aslinya.

Alamat: Jl. Mangga Dua Raya No.8, RW.5, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430 

Nomor Telepon: +622130018888 

Jam Operasional: 09.00 AM – 07.00 PM

Website: http://www.wtcm2.com/

6. Pasar Mobil Kemayoran

Pasar Mobil Kemayoran car

Pasar Mobil Kemayoran

Pasar Mobil Kemayoran (PMK) atau yang juga dikenal sebagai ikon penjualan mobil murah di DKI Jakarta. Berdiri sejak tahun 1995, FMD menjadi pilihan tepat untuk mencari mobil berkualitas dengan harga terjangkau sejak saat itu. Terletak di kawasan PPK Kemayoran di pusat kota Jakarta, akses menuju PMK sangat mudah. Dekat dengan gerbang tol kemayoran sehingga bisa dijangkau dari berbagai arah. Tidak hanya lokasinya yang strategis, pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas lengkap terbaik seperti kantin, masjid, dan keamanan yang berjaga 24 jam di seluruh area PMK. Pasar seluas delapan hektar ini menawarkan jajaran mobil kelas standar hingga mobil mewah. Selain itu, Pasar Mobil Kemayoran juga menyediakan suku cadang, aksesoris mobil, sepeda motor, dan lain-lain bagi pengunjung. Dari segi harga, PMK menawarkan harga yang jauh lebih murah dan variatif dibandingkan dengan titik penjualan mobil lain di Indonesia.

Tidak hanya sebagai tempat membeli mobil, PMK juga menawarkan fasilitas bagi pengunjung yang ingin berjualan mobil dengan proses yang mudah dengan mitra profesional yang terjamin dan terpercaya. PMK menjamin keamanan dan keaslian semua mobil yang dijual. Pasar Mobil Kemayoran terdiri dari beberapa tenant yang beragam. Memiliki 209 showroom jual beli mobil yang mampu menampung lebih dari 2000 mobil, 741 toko yang menjual aksesoris, PMK juga dilengkapi dengan bengkel sparepart mobil dan motor.

Alamat: Jl. Merpati Blok B-14 No.2, Kemayoran, Pademangan, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Nomor Telepon: +62214207688 (PPK Kemayoran)

Jam Operasional: 9.00 AM – 6.00 PM

Itu adalah beberapa tempat di mana kamu dapat membeli mobil bekas di Jakarta. Kami harap kamu mendapat pengalaman menyenangkan membeli mobil bekas di sini. Jangan lupa untuk melihat tempat lain yang direkomendasikan di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *